Panduan Tata Letak 2 Jari PUBG Mobile Dan Sensitivitas Terbaik Untuk Pemula

cara meningkatkan aim pubg

Pemula membutuhkan kode tata letak 2 jari PUBG Mobile terbaik dan pengaturan sensitivitas untuk bermain dengan baik dan naik level dengan cepat. Simak cara menguasainya di sini.

Player pemula sering mulai memainkan game dengan 2 jari PUBG Mobile sebelum belajar bermain dengan 3 jari dan 4 jari atau lebih.

Pro player juga memulai dengan tata letak cakar 2 jari PUBG Mobile. Simak kode layout dan sensitivitas 2 jari PUBG Mobile terbaik untuk pemula di sini.

Pengaturan 2 Jari PUBG Mobile Terbaik

2 Jari PUBG Mobile

Pemula harus mulai memainkan game dengan 2 jari PUBG Mobile. Kemudian, ketika kamu menguasai kontrol cakar 2 jari PUBG Mobile, kamu dapat meningkatkan skill dan belajar bermain dengan 3 jari dan lebih banyak lagi.

Lakukan saja langkah demi langkah atau kamu tidak akan berhasil sama sekali. Lihat kode 2 jari PUBG Mobile terbaik 2022 untuk tata letak kontrol terbaik di sini.

Kamu harus mengikuti beberapa aturan di bawah ini untuk mendapatkan pengaturan tata letak terbaik untuk diri kamu sendiri.

  • Tempatkan tombol penting yang lebih sering kamu gunakan dalam jangkauan ibu jari, seperti dua tombol tembak, tombol bidik, joystick, dan tombol sprint. Pastikan kamu dapat menyentuh tombol-tombol ini dengan mudah.
  • Biarkan ukuran tombol besar jika layar kamu cukup besar. Hal ini menjamin bahwa kamu dapat berinteraksi dengan tombol fungsi.
  • Letakkan tombol di dekat tepi layar ponsel agar ibu jari tidak menutupi layar saat kamu mencoba menyentuh tombol tersebut, seperti tombol melompat, berjongkok, rawan, memanjat, menjarah, bersandar, dan mengintip.
  • Beberapa tombol yang jarang kamu gunakan, seperti tas ransel, get-in-vehicle, dan tombol pengatur pembesaran dapat diletakkan di tengah layar. Tetapi kamu perlu mengurangi transparansi agar tombol-tombol ini tidak menutupi pandangan.

Sensitivitas 2 Jari PUBG Mobile

Selain kode tata letak 2 jari PUBG Mobile terbaik, kamu juga memerlukan pengaturan sensitivitas terbaik untuk cara tersebut.

Sensitivitas Terbaik Tanpa Gyro

2 Jari PUBG Mobile

Player non-gyro harus fokus pada sensitivitas kamera dan sensitivitas ADS. Berikut adalah sensitivitas kamera yang direkomendasikan untuk cakar 2 jari PUBG Mobile.

Sensitivitas kamera untuk cakupan jarak dekat harus lebih dari 50 persen. Hal ini menjamin bahwa kamu dapat bereaksi dengan cepat dalam pertempuran tatap muka dan situasi panik.

Sensitivitas terbaik untuk pertempuran jarak menengah adalah 30 persen dan pertempuran jarak jauh adalah sekitar 20-25 persen. Selain itu, sensitivitas ADS sangat penting untuk player dengan cara ini.

Hal ini tidak berbeda dari sensitivitas yang direkomendasikan untuk kamera. Ingatlah bahwa kamu perlu menggunakan kedua ibu jari untuk membuka scope dan menembak pada saat yang sama.

Dengan demikian, kamu harus memiliki kepekaan yang tinggi. Saat kamu menggunakan 3 jari atau lebih, kamu dapat sedikit mengurangi tingkat sensitivitas ini.

Sensitivitas Terbaik Untuk Gyro

2 Jari PUBG Mobile

Player gyro perlu fokus pada sensitivitas gyro. Lihat sensitivitas gyro yang direkomendasikan ini untuk cakar 2 jari PUBG Mobile di bawah ini.

Karena kamu hanya menggunakan dua jempol untuk mengontrol, kamu harus mengandalkan giroskop untuk mengontrol recoil senjata dan crosshair.

Jadi, kamu harus membiarkan sensitivitas gyro tetap tinggi untuk merespons dengan cepat dalam situasi apa pun. Kamu dapat menyesuaikan tingkat sensitivitas untuk cakupan dan kamera ini berdasarkan kualitas HP-mu.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Main 5 Jari PUBG Mobile Terbaik Ala Pro Player Indonesia

Tips Bermain Dengan Cakar 2 Jari PUBG Mobile

2 Jari PUBG Mobile

Sebagian besar pro player menggunakan lebih dari tiga jari untuk memainkan game. Namun, sebelum berlatih cakar 3 jari, cakar 4 jari, atau bahkan cakar 5 jari, pastikan kamu sudah terbiasa dengan gameplay dan skill cakar dua jari terlebih dahulu.

Untuk bermain dengan baik dengan cakar dua jari, kamu memerlukan beberapa tips dan trik yang ada di bawah ini.

  • Karena kamu tidak dapat melakukan banyak tindakan sekaligus, kamu tidak boleh bermain agresif jika ingin push rank. Jangan terlalu rakus saat melawan player manusia karena kebanyakan dari mereka memainkan game ini dengan lebih dari 3 jari.
  • Aktifkan Peek & Open Scope. Sulit untuk melakukan banyak tindakan sekaligus. Fitur ini memungkinkan player PUBG Mobile untuk mengintip dan membidik saat berada di balik cover. Namun sebaiknya jangan mengintip dalam pertarungan jarak dekat dan pertarungan tatap muka saat menggunakan lingkup besar, seperti scope 3x dan lebih besar.
  • Pelajari cara menggunakan giroskop untuk mengontrol crosshair dan recoil senjata saat menggunakan kontrol ibu jari. Hal ini juga membantu meningkatkan skill gyro, kemudian kamu dapat berlatih dan menjadi pro player gyro ketika kamu bermain dengan 4 jari dan lebih.
  • Berlatih hip-fire dan gunakan mode menembak ini dalam pertarungan tatap muka.
  • Usahakan agar crosshair tetap stabil saat menggunakan gerakan jiggle untuk menghindari peluru dan menembak dengan akurat.

Dengan kode tata letak 2 jari PUBG Mobile terbaik dan pengaturan sensitivitas, kamu dapat bermain dengan baik dan naik level dengan cepat.

Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Main Lima Jari PUBG Mobile Indonesia

Tetapi pada level yang lebih tinggi, kamu akan menemukan lebih banyak player nyata dan pro player. Karena itu, kamu harus belajar bermain dengan 3 jari dan lebih banyak lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!