Ikuti Lucky Red Envelopes Mobile Legends Dan Dapatkan Hadiah Limited-nya!

lucky red envelopes mobile legends cover

Event Lucky Red Envelopes Mobile Legends telah dirilis oleh Moonton untuk meramaikan suasana Lunar New Year 2022 tahun Macan ini.

Seperti biasa, dalam event dengan durasi yang terbatas seperti ini, kamu akan mendapat beberapa petunjuk untuk berpartisipasi di dalam event tersebut dan mengklaim beberapa hadiah spesial.

Hadiah spesial yang bisa kamu dapatkan tentunya beragam, mulai dari hero fragment, rare fragment, avatar, hingga skin limited baik epic, elite maupun spesial.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Kali ini, event Lucky Red Envelopes memiliki aturan dan caranya sendiri untuk kamu mainkan. Simak cara berpartisipasi dalam event tersebut lewat tulisan di bawah ini.

Aturan Event Lucky Red Envelopes

Lucky Red Envelopes Mobile Legends punya 5 aturan yang harus kamu lakukan supaya kamu bisa berpartisipasi dalam event ini dengan benar.

lucky red envelopes mobile legends aturan

Kamu harus membagikan event ini ke teman kamu melalui media sosial lain seperti Whatsapp, Facebook, Instagram dan aplikasi media sosial lain yang kamu punya.

Setiap Red Envelope yang kamu bagikan dan kamu dapatkan akan diisi dengan hadiah khusus. Biasanya, prize dari Envelope ini adalah fragment dan Emblem Pack.

Dalam pelaksanaannya, kamu juga hanya bisa menerima 1 amplop dari teman kamu dan membagikan 1 amplop dari 20 amplop pada teman kamu selama event berlangsung. Artinya, kamu harus rajin share Red Envelope ini ke teman-teman kamu sebanyak mungkin.

Yang menarik dari event ini adalah ketika kamu mendapat amplop ke-10. Amplop ini akan berisi hadiah terbatas berupa Avatar, Battle Emote atau Skin Permanen. Inilah waktu penentuan untuk melihat seberapa beruntungnya kamu mendapat hadiah terbatas dari event Imlek ini.

Baca juga: Voting Skin M4 ML Sudah Ditentukan, Beatrix Jadi Pemenangnya!

Kamu juga hanya bisa mendapatkan amplop dari teman kamu melalui tautan yang dibagikan. Artinya, kamu harus langsung klik atau tap link dari teman kamu untuk mendapat amplopnya.

Aturan-aturan di atas tersebut cukup sederhana, karena kamu hanya perlu saling berbagi selama event ini berlangsung.

Hadiah Terbatas Lucky Red Envelopes

lucky red envelopes mobile legends tampilan hadiah 1

Dalam Lucky Red Envelopes Mobile Legends, kamu akan disuguhkan berbagai hadiah setiap harinya dari amplop merah yang kamu dapatkan dari teman kamu.

Di amplop ke-10 yang kamu dapatkan, kamu akan mendapat salah satu dari limited prize yang disediakan oleh Moonton.

lucky red envelopes mobile legends hadiah terbatas 2

Skin Lolita Lion Dance dan skin Selena Wasp Queen akan jadi incaran para player yang sedang mengoleksi skin tentunya. Kedua hadiah tersebut juga sepertinya akan sulit didapatkan karena ada dua hadiah lain yang akan menyaingi dua hadiah eksklusif tersebut.

Ada hadiah berupa Battle Emote spesial Imlek 2022 ini dengan gambar perempuan memakai kepala Barongsai. Hadiah lainnya adalah Avatar Border eksklusif Lunar Year 2022.

Kalau dari keempat hadiah terbatas tersebut, sepertinya kamu akan mengincar skin Lolita atau Selena. Bagi kamu yang sudah dapat kedua skin di atas, tidak ada salahnya untuk ikut event ini karena kamu akan mendapat Battle Emote atau Avatar Border untuk tampilan profil kamu.

Rincian Mengikuti Event Lucky Red Envelopes

Kalau kamu masih bingung cara berpartisipasi dan mengakses event ini, kamu harus melakukan langkah-langkah berikut.

lucky red envelopes mobile legends cara 1

Pertama, buka game Mobile Legends dan pencet tombol “Harian”. Setelah itu, kamu swipe kolom khusus nama-nama event di sebelah kiri hingga ada tulisan Lucky Red Envelopes dan pencet event tersebut.

Pastikan kamu swipe hingga agak ke bawah, karena event ini diselenggarakan bersamaan dengan event The Aspirants dan hadiah “log in” harian kamu.

lucky red envelopes mobile legends cara 2

Di sana, akan ada gambar skin Lolita spesial Imlek dan hadiah limited lainnya. Pencet tombol dengan titik tiga atau langsung pencet logo Whatsapp atau Facebook untuk mendapatkan link khusus event Lucky Red Envelopes Mobile Legends ini.

Setelah kamu membagikan ke teman kamu, mintalah mereka untuk membagikan amplop mereka ke akun kamu melalui link dari akun mereka.

Jika teman kamu membagikan link event ini lewat Whatsapp, maka bukalah aplikasi tersebut untuk menemukan link-nya. Hal yang sama juga berlaku untuk teman kamu yang membagikan link tersebut lewat FB.

lucky red envelopes mobile legends cara 3

Setelah kamu klik link yang dibagikan teman kamu, kamu akan bisa klaim amplop dari link tersebut. Ingat, kamu hanya bisa dapat amplop dari teman kamu lewat link yang mereka bagikan, bukan dari dalam game.

Lakukan hal ini setiap harinya selama event berlangsung karena aturannya mengatakan bahwa kamu hanya bisa mengirim Red Envelopes hanya dari tanggal 28 Januari 2022 sampai tanggal 11 Februari nanti.

Supaya kamu cepat menyelesaikan event ini, kumpulkan teman-teman main kamu sebanyak mungkin dan kalian saling share link hingga amplopnya habis.

Kamu cuma punya 20 amplop untuk dibagikan. Artinya, kamu akan dapat dua hadiah limited kalau kamu bisa membagikan 20 amplop tersebut.

Baca juga: Intip! Build Lolita “Tank Ganas” di Season 23

Lucky Red Envelopes Mobile Legends ini termasuk event yang mudah dilakukan dan no ribet-ribet lho Vicigers. Mumpung sekarang masih ada durasinya, segera ngamplop ke teman-teman kamu biar dapat hadiah limited, okay!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!