Intip! Berikut Ini adalah 5 Tips Valorant 2022

Valorant Tips 2022

Apabila kamu masih bermain valorant di tahun 2022 ini. Namun kamu perlu guidance agar lebih mantap bermain valorant. Berikut ini adalah tips valorant 2022 yang dapat kamu gunakan sebagai referensi pilihan kamu dalam bermain.

Valorant adalah game FPS (First Point Shooter) yang menyajikan animasi yang sangat baik. Setiap agent memiliki skill yang dapat kamu gunakan untuk mengimprovisasi gaya permainan. Tips Valorant 2022 pastinya sangat kamu nantikan dan gunakan. Berikut ini adalah ulasannya.

Belajar Menggunakan Beberapa Agent Valorant

Tips Valorant 2022

Tips Valorant 2022 yang pertama adalah gunakan beberapa agent dan kuasai rolenya. Valorant saat ini memiliki total 19 agent di dalam game. Setiap agent memiliki beberapa kemampuan khusus yang membuat permainan lebih beragam dari game FPS lainnya. Kamu dapat merasakan adrenaline tersendiri apabila menggunakan beberapa agent pilihan kamu.

Disarankan untuk pemula belajar menggunakan setidaknya dua agent secara efisien dari kategori role yang berbeda Duelist, Controller, Initiator, dan Sentinel.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Valorant di Haven Map Ala Pro Player

Latih Skill AIM Kamu

Tips Valorant 2022

Valorant adalah game FPS yang mempunyai visual yang menarik, tembak-menembak adalah salah satu aspek terpenting dari Valorant. Pemain harus memiliki tujuan yang tajam untuk tampil lebih baik dalam pertandingan.

Untuk meningkatkan tujuan mereka, kamu perlu menghabiskan berjam-jam di tempat latihan setiap hari dan melakukan beberapa latihan. Untuk mempertajam AIM kamu pastinya membutuhkan posisi dan mekanik yang tinggi sehingga kamu dapat menguasai beberapa senjata maupun melatih AIM. Nah itulah tips valorant 2022 yang kedua dapat dijadikan referensi untuk pemula.

Baca Juga : 5 Tips Bermain di Ascent Map Valorant

Mainkan Deathmatch Sebelum Bermain di Competitive

Tips Valorant 2022

Deathmatch adalah salah satu opsi untuk meningkatkan AIM kamu, namun kamu juga dapat menggunakan hal tersebut untuk pemanasan sebelum bertanding. Tips Valorant 2022 yang satu ini bisa kamu jadikan opsi dalam meningkatkan skill kamu.

Kamu harus memainkan Deathmatch terlebih dahulu sebelum memasuki Ranked. Deathmatch akan membantu kamu memperluwes otot dan tampil lebih baik didalam in-game. Deathmatch juga membantu pemain untuk meningkatkan AIM dan memoles Skills kamu secara keseluruhan.

Baca Juga : Intip 5 Tips Bermain Sova Agent Valorant Tersolid

Bermain dengan Teman

Tips Valorant 2022

Cobalah untuk bermain dengan teman atau rekan tim tepercaya untuk memiliki komunikasi dalam game yang baik. Pemain juga dapat membagi peran mereka dalam permainan dan memperoleh keahlian di masing-masing peran. Ini akan meningkatkan peluang mereka untuk menang.

Karena untuk mendapatkan chemistry yang pas sangatlah sulit. Maka dari itu saran yang paling baik adalah bagaimana caranya kamu menemukan teman yang pastinya dapat saling membantu antara satu sama lain. Tapi, Kamu bisa juga untuk bermain dengan player random namun tetap dengan komunikasi yang harus selalu terjaga.

Baca Juga : Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Tonton Video Pro Player Valorant

Tips Valorant 2022

Tips Valorant 2022 yang terakhir adalah intip lebih lanjut permainan dari pro player. Pastinya kamu dapat lebih mengetahui dan belajar lebih banyak dari pro player. Hal ini juga bisa kamu dijadikan salah satu referensi sehingga pada saat di In-game kamu dapat mempraktikannya secara langsung.

Kamu harus menonton Role Pro Player seperti Duelist, Controller, Sentinel dan Initiator sehingga kamudapat mempelajari lebih lanjut tentang permainan. kamu juga dapat mempelajari bagaimana Pro Player mendekati permainan dan menanamkan kebiasaan tersebut.

Baca Juga : Tips And Trik Bermain Astra Agent Valorant di Tahun 2022

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat kita ambil adalah masih satu caranya untuk bermain valorant yang efektif dan efisien. Kamu harus berlatih melatih tangan kamu lebih cepat dan tepat. Hal itu pastinya sangat diperlukan bagi para player valorant maupun Pro Player.

Ada beberapa hal yang harus amu perhatikan lebih lanjut mengenai artikel tips valorant 2022 ini. Kamu harus dapat memainkan role secara menyeluruh terlebih dahulu. Karena jam terbang untuk menjadi player dengan role yang berbeda itu ada hitungannya. Pastinya apabila jam terbang kamu tinggi sudah pasti kredibel.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!