Simak! Build Balmond Jungler yang Bisa Kamu Gunakan 2022

Build Balmond Jungler

Balmond adalah salah satu hero dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang mempunyai durability yang tinggi dengan damage yang sakit. Hal ini pastinya menjadi concern banyak dari player Mobile Legends yang melakukan transisi dimana hero tersebut menjadi jungler. Berikut ini ulasan build balmond jungler di tahun 2022 yang dapat kamu intip.

Build Balmond Jungler ini pastinya dimaksudkan untuk menjadi pertahanan sekaligus penyerangan bagi team kawan yang menggunakan 2 support. Ini adalah bentuk nyata sehingga banyak terjadi improvisasi di Mobile Legends.

Penjelasan Singkat Mengenai Balmond

Build Balmond Jungler

Sebelum kita masuk mengenai penjelasan build balmond jungler. Kita akan membahas beberapa skill dari hero figther tanky berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai skill dari balmond.

Skill Pasif – Bloodthrist, Balmond dapat memulihkan HP sebesar 4% dari Max HP-nya setelah membunuh Minion, dan memulihkan HP 10% saat membunuh hero lawan.

Skill 1- Soul Lock, Balmond dapat melakukan dash ke depan dan memberikan damage senila 150 +60% Total Physical ATK) Physical Damage ke musuh yang ada dihadapannya. Setelah mengenai target, Balmond akan langsung menghentikan dan memperlambat musuh tersebut hingga 40%. Skill ini dapat Berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 – Cylone Sweep, Selama 3 detik, Balmond akan berputar dan menggunakan kapak besar dan terus menerus memberikan 80 (+45% Total Physical ATK) poin dan Physical Damage kepada musuh yang ada disekitar.

Ultimate – Lethal Counter, Balmond mengangkat kapak raksasa, memberikan 350(+50% Total Physical ATK) ditambah 20% True Damage dari HP target yang hilang kepada musuh di area berbentuk kipas di depannya, dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 2 d. Memberikan hingga 1300 poin kerusakan ke unit non-pahlawan.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build X.Borg Tersakit 2022

Build Balmond Jungler Tersakit

Build Balmond Jungler ini bisa kamu gunakan dalam keadaan yang memang pada dasarnya harus digunakan untuk keuntungan team. Kamu harus melihat hero pilihan lawan terlebih dahulu pada saat melakukan draft. Berikut ini adalah build dari balmond untuk jungler.

Emblem

Emblem Figther Build Balmond Jungler

Pertama kita mulai dari emblem pastinya kita akan menambah talent Bravery dan Invasion kedua talent ini sangat cocok untuk balmond karena disamping balmond mempunyai durability yang tinggi dan damage yang sakit

Festival Of Blood ini talent yang wajib digunakan oleh balmond pasalnya dengan menggunakan talent ini spell vamp dari emblem figther tersebut akan aktif dan sinkron dengan skill yang digunakan oleh balmond. Jadi build jungler balmond jangan sampai lupa menggunakan FOB.

Spell

Retribution Build Balmond Jungler

Pada dasarnya spell yang wajib untuk digunakan oleh build balmond jungler tersebut adalah retribution. Pastinya dengan menggunakan retribution membunuh jungle juga sangat cepat dan mempercepat balmond melakukan farming.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Warrior boots adalah build balmond jungler pertama. Karena biasanya para hero jungler yang lain pastinya memiliki pasif dan skill yang sakit warrior boots adalah solusi untuk menahan serangan tersebut. Memberikan +22 Physical Defense serta penambahan Movement Speed sebesar +40.

War Axe

War Axe oke

War Axe sangat wajib untuk dijadikan build balmond jungler. Karena dengan item tersebut, Pada saat balmond mendekati musuh, akan muncul efek burning yang dapat melukai lawan dan membuat stack dari item ini,  Hal ini pastinya akan bertambah terus menerus tanpa harus menyerang musuh tersebut menggunakan Skill atau Basic Attack sekalipun.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan build balmond jungler ketiga yang wajib digunakan oleh hero Balmond. Item attack ini akan menaikkan durability untuk Balmond dan mempercepat spam skill hero.

 Item ini dapat memberikan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, sekaligus membawa atribut tambahan yaitu spell vamp sebesar 20%.

Brute Force Breastplace

Brute Force Beastplate

Item defense Brute Force Breastplate wajib dipakai Balmond di awal maupun mid game. Item defense ini memberikan tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. 

Ketika menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack, Pasif Unik-Brute Force akan menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali.

Immortality

Immortality

Item ini adalah item opsional yang bisa digunakan oleh balmond. Namun, para pro player kerap kali menggunakan item ini untuk kabur dan juga sebagai opsi agar tidak mati karena balmond jungler ini hanya memiliki skill 1 untuk escape dan tidak mempunyai flicker.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Freya Tersakit 2022

Tips And Trik Bermain Balmond Jungler

Build Balmond Jungler

Early Game

Balmond sangat kuat di early game. menjadi terlalu agresif tidak dianjurkan. Jika kamu pikir memiliki keuntungan maka ambil saja hati-hati, Balmond tidak begitu tanky di awal permainan tetapi dia pasti dapat memberikan beberapa damage pada musuh terutama untuk mage dan marksman.

Membunuh minion saat berada di dekat turret adalah langkah yang baik untuk mencegahmu dari penyergapan. Jika kamu melakukan jungler di hutan, kamu dapat mengunjungi jalur lain untuk membantu teman untuk membunuh atau push turret.

Mid Game

Di mid game, mulailah push turret jalur dan membunuh turtle. Kamu dapat terlibat dengan war tim karena kamu memiliki durability yang tinggi. Jika kamu akan solo harap tenanng dan selalu melihat map.

Late Game

Kamu sekarang sangat tanky di late game. Kamu sekarang dapat menahan serangan dan skill tim musuh sambil memberikan beberapa damage. Pastikan bahwa kamu hidup setelah pertarungan tim sehingga kamu bisa push dan menang.

Gunakan mantra Penyembuhan untuk mendapatkan kesehatan ekstra dan regen sebanyak yang kamu bisa menggunakan pasif.

Menggunakan ultimate akan banyak membantu dalam pertarungan tim. Pada titik ini sangat penting untuk membuat kesalahan, satu kesalahan akan menyebabkan kekalahan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!