5 Kelebihan Hero Alucard di Mobile Legends 2022

Alucard

Apakah sobat Vicigers sudah tahu apa saja kelebihan hero Alucard? Di sini, VCGamers akan membagikan 5 kelebihan hero Alucard di Mobile Legends 2022.

Alucard merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Dia sendiri telah mendapatkan revamp yang membuatnya menjadi semakin yang kuat kembali.

Di meta saat ini, dia cocok digunakan sebagai offlaner atau jungler. Kali ini VCGamers akan mengulas kelebihan hero Alucard di Mobile Legends 2022 agar kamu lebih memahami hero fighter yang satu ini.

Dia memang terkenal memiliki reputasi yang buruk di mata para pemain Mobile Legends karena banyak orang yang menjadikan hero ini sebagai feeder yang terkenal dalam sebuah gameplay.

Fighter sendiri biasanya dicap sebagai hero feeder dan pemain yang menggunakan hero ini sering mendapatkan kata-kata yang tidak pantas dalam gameplay. Tentu ini sangat merepotkan.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kelebihan hero Alucard di Mobile Legends 2022, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Kelebihan Hero Alucard MLBB

Perlu kamu ketahui bahwa setiap hero di Mobile Legends memiliki kelebihannya masing-masing. Hal ini tentunya dibuat oleh Moonton untuk membuat gameplay yang ada menjadi lebih stabil. VCGamers membuat beberapa daftar yang didalamnya terdapat beberapa kelebihan fighter tersebut di game Mobile Legends. 

Memiliki Skill Lifesteal yang Hebat

Kelebihan Hero Alucard
Skill

Dia sendiri merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang hebat. Hero ini mendapatkan kemampuan lifestealnya dari skill ultimate miliknya. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan talent yang juga bisa memberikan tambahan lifesteal seperti festival darah. 

Killing foya juga cocok digunakan olehnya karena dapat memulihkan 15 persen HP yang hilang setelah mengalahkan lawannya. Bermain dengan hero ini harus bisa memanfaatkan skill lifestyle-nya dengan baik agar performa kamu semakin baik.

Hal ini disebabkan oleh skill pasifnya, yang dapat meningkatkan efek hidup dari semua skill hingga 50 persen. Tidak hanya itu! Kemampuan terakhir juga mampu meningkatkan kehidupan fisik sebesar 40 persen. Dengan semua skill ini, dia memiliki hidup yang sangat panjang, dapat memainkan bar dan melawan banyak hero lawan.

Memiliki Damage Besar

Kelebihan Hero Alucard
Damage Besar

Selain memiliki skill lifesteal yang besar juga memiliki damage yang besar. Hero ini bisa mengalahkan banyak hero lawan sekaligus berkat damage-nya yang besar. Menggunakan combo skill miliknya dengan baik mampu membuat kamu bisa mengalahkan lawannya dengan cepat. 

Saat kamu bisa menggunakan setiap skill dengan benar dan tepat sasaran, damage yang dihasilkan akan semakin besar. Hal itulah yang membuatnya kuat dan memiliki damage yang besar di Mobile Legends.

Bisa Farming Dengan Cepat

Kelebihan Hero Alucard
Farming

Hero ini tidak hanya cocok sebagai offlaner, hero fighter yang satu ini juga bisa digunakan sebagai jungler. Dia bisa menggunakan battle spell retribution dan menggunakan item jungle untuk melakukan farming dengan cepat.

Hal ini bisa membuatnya mendapatkan banyak gold dan exp jika kamu bisa melakukan farming dengan efektif. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan ini untuk mencuri jungle lawan. Dengan begitu lawan akan dirugikan dan tidak bisa memanfaatkan jungle dengan baik.

Tentunya, kamu merasakan bahwa kecepatannya sangat lincah, sehingga dia mampu melakukan farming dengan sangat mudah dan cepat. Terutama jika kamu menggunakan retribusi, kecepatan farming akan lebih besar. Itulah sebabnya kamu lebih baik menggunakannya sebagai heri hyper.

Seperti yang kamu ketahui, dia adalah hero fighter pembunuh hibrida. Karena itu, kemampuan mobilitas hero ini sangat baik dalam permainan. Dalam hal rotasi dan roaming, dia tidak akan kalah sebagai assassin lainnya.

Sebaliknya, karena memiliki peran hybrid, dia juga memiliki kekerasan di atas rata-rata tingkat assassin. Jadi sangat cocok untuknya sebagai hiper membawa dalam permainan.

Kuat Melawan Banyak Hero Sekaligus

Kelebihan Hero Alucard
Ganking

Kelebihan hero Alucard satu ini jarang sekali dimiliki oleh hero lain. Kamu juga bisa menggunakannya untuk melawan sejumlah besar hero musuh sekaligus dalam sebuah gameplay.

Kamu bisa memanfaatkan setiap skillnya dan kemampuan lifesteal-nya dengan baik untuk mengalahkan banyak hero musuh sekaligus. Hero ini cukup kuat, apalagi sudah memasuki mid game dan late game.

Sangat disarankan untuk menggunakan item Physical Attack yang dapat memberikan tambahan lifesteal dan true damage. Hal ini akan membuatnya semakin kuat.

Baca juga: Inilah Skin Alucard MLBB Terbaik, Mana Kesukaanmu?

Cocok Untuk Solo atau Team Fight

Kelebihan Hero Alucard
Team fight

Dia juga cocok untuk dua kondisi yaitu kondisi solo atau team fight dalam sebuah gameplay. Kelebihan hero Alucard ini bisa dengan mudah berhadapan satu per satu dengan hero lawan.

Selain itu, ia juga sangat cocok untuk teamfight dan sinergi dengan rekan satu tim lainnya. Keunggulan ini membuatnya menjadi hero yang fleksibel di Mobile Legends.

Pada kenyataannya, dia mampu meng-carry tim jika digunakan sebagai inti hero, karena dia dapat dengan cepat membunuh hero lawan, dapat melakukan jungle dengan cepat, dapat membuat push split dan juga membunuh Lord sendiri.

Meski begitu, kamu harus bermain dengan teman-teman ketika ingin mencoba menggunakannya sebagai Hyper Carry, karena akan ada pemain yang sangat kesepian yang tidak menerima untuk membuatnya menjadi inti hero. Kamu tidak dapat meremehkan hero ini!

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Nah, itulah beberapa daftar yang membahas tentang kelebihan hero Alucard di Mobile Legends 2022 Dari setiap list di atas, kamu bisa mengambil informasi untuk mempelajari hal-hal apa saja yang membuatnya kuat dalam gameplay. Manfaatkan ini untuk membuat kinerja gameplay-nya lebih baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!