Cara Menggunakan Hero Ling di Mobile Legends, Tak Terkalahkan!

Ling

Kesulitan menggunakan hero Ling? Baca cara menggunakannya di Mobile Legends pada laman ini agar tak terkalahkan.

Dari sekian banyak hero assassin di Mobile Legends, Ling merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan unik dan tingkat kesulitan yang tinggi. Untuk menggunakan hero Ling, kamu harus mengetahui panduan menggunakannya dari Mobile Legends agar kamu tidak kesulitan dalam menggunakan hero ini.

Hari ini kami akan membagikan panduan menggunakannya di Mobile Legends. Artikel ini memiliki build item, Emblem, battle spell, dan gameplay yang bisa kamu ikuti saat bermain menggunakan hero Ling. Baca panduan lengkapnya di bawah ini.

Tips Menggunakan Hero Ling MLBB

Sebelum kamu menggunakan hero ini di land of dawn, ada baiknya kamu menguasai skill-nya terlebih dahulu. Dengan itu, kamu bisa menggunakan skill-nya secara akurat dan mengalahkan setiap hero musuh yang ada di depanmu. Nah, yuk simak tips cara bermain Ling Mobile Legends di bawah ini.

Pilih Item Build yang Benar

Menggunakan Hero Ling
Warruir Boots

Pertama-tama, kamu membutuhkan item yang tepat saat menggunakan hero Ling di Mobile Legends. Ini dia item-item terbaik untuknya di Mobile Legends.

  • Warrior Boots: Meski lincah, ia tetap membutuhkan boots untuk meningkatkan movement speed dan physical defense-nya di early game. Sepatu bot sangat penting, sehingga dia bisa bergerak lebih cepat tanpa harus di atas tembok.
  • Berserker’s Fury: Item selanjutnya yang harus kamu build untuknya adalah Berserker’s Fury untuk meningkatkan critical rate, physical attack, dan critical damage.
  • Endless Battle: membuat damage-nya lebih dahsyat, kamu bisa menggunakan item bernama Endless Battle untuk meningkatkan physical attack dan life steal. Skill pasif Endless Battle meningkatkan damage serangan dasarnya setelah menggunakan skill.
  • Blade of Despair: Untuk meningkatkan damage-nya, kamu harus membeli item bernama Blade of Despair yang meningkatkan physical attack sebesar 170 poin. Item ini memiliki skill pasif yang berguna yang memberikan damage tambahan saat HP target lebih rendah dari 50 persen.
  • Malefic Roar: Saat menghadapi hero tank seperti Johnson atau Khufra, kamu bisa membeli item bernama Malefic Roar untuk meningkatkan serangan fisik dan penetrasi fisik untuk melawan pertahanan fisik yang masif. Namun jika kamu tidak menghadapi hero tank yang tebal, kamu bisa menukar item ini dengan yang lain.
  • Rose Gold Meteor: Item terakhir untuk build ini yang jarang digunakan, Rose Gold Meteor. Item ini masih berguna untuk squishy assassin sepertinya karena item ini tidak hanya meningkatkan physical attack dan life steal. Item ini juga memberikan shield yang menyerap damage.

Seperti yang kamu ketahui, Ling memiliki peran sebagai assassin yang mematikan. Untuk mendukung skillnya untuk memberikan damage yang lebih tinggi kepada musuh, kamu harus membeli beberapa item yang tepat untuknya. Nah, di atas tadi adalah item-item yang cocok untuknya.

Set Emblem

Menggunakan Hero Ling
Emblem

Bagian kedua dari panduan ini adalah tentang membuat pilihan yang tepat saat memilih Emblem. Sebagai hero assassin, Assassin Emblem paling cocok untuknya karena Emblem tersebut meningkatkan physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction, dan movement speed.

Untuk peningkatan bakat tingkat pertama, kamu harus mengambil Keberanian untuk meningkatkan 4 poin fisik per level. Dengan Bravery, serangan fisik lebih besar. Kamu juga dapat meningkatkan Agility untuk meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2,00 persen per level untuk mempermudah ganking.

Pada peningkatan bakat tingkat kedua, kamu harus mengambil Fatal untuk meningkatkan peluang kritis sebesar 1,20 persen per level karena Ling bergantung pada kritis untuk membunuh targetnya.

Terakhir, pada peningkatan bakat tingkat ketiga, kamu harus mengambil Bounty Hunter karena bakat ini memberikan tambahan 100 emas saat membunuh seorang hero musuh. Dengan Bounty Hunter, kamu bisa membeli item lebih cepat.

Battle Spell

Menggunakan Hero Ling
Battle Spell

Setelah membeli item yang tepat dan menggunakan Emblem yang tepat, hal selanjutnya yang kamu lakukan saat menggunakan Ling di Mobile Legends adalah memilih Battle Spell yang tepat. Periksa Battle Spell yang cocok untuknya.

  • Retribution: Sebagai hero assassin, dia membutuhkan Battle Spell bernama Retribution untuk mempercepat proses farming di jungle karena Battle Spell ini juga merusak monster jungle.
  • Execute: jika kamu merasa tidak membutuhkan Retribution, kamu bisa menggunakan Execute karena Battle Spell ini memberikan true damage yang sangat besar ketika HP musuh rendah. Dengan Execute, dia bisa membunuh lawannya dengan mudah.
Baca juga: Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Tips Gameplay

Menggunakan Hero Ling
Ling

Setelah membaca panduan di atas, saatnya berbicara tentang panduan gameplay untuknya. baca panduan gameplay ini dengan cermat.

Di Early Game, kamu harus fokus untuk mendapatkan gold dan exp karena dia lemah di early game. Selama fase ini, yang terbaik adalah menghindari pertarungan tim karena lawan dapat membunuhmu secara instan.

Setelah mendapatkan item inti seperti Berserker’s Fury atau Endless Battle di Mid Game, kini kamu memberikan damage besar dan membuat kehadiranmu terasa dalam teamfight. Kamu juga akan mendapatkan emas setelah membunuh lawan.

Memasuki Late Game, hero ini memiliki damage yang sangat besar. Di Late Game, kamu bisa melakukan gank pada hero carry musuh dan membunuh mereka dalam hitungan detik. Kamu bisa mencoba membunuh tank musuh jika kamu memiliki Malefic Roar karena item tersebut memberikan damage tambahan pada tank.

Baca juga: Cara Bermain Ling Mobile Legends 2022

Itulah panduan lengkap cara menggunakan Ling di Mobile Legends dengan benar. Nantikan pembahasan lainnya seputar Mobile Legends hanya di VCGamers


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!