Cara Bermain Ling Mobile Legends 2022

Cara Bermain Ling

Kali ini kita akan membahas tentang cara bermain Ling di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kita akan mengulas tentang cara bermain Ling di dalam game tersebut pada tahun 2022.

Para player pemula yang ingin menggunakan Ling tentu penasaran dengan cara bermainnya. Nah, kali ini kita akan mengulas tersebut.

Ketika menggunakan Ling, kamu tentu ingin agar hero ini bisa digunakan sebaik mungkin saat berhadapan dengan tim lawan. Namun, ada beberapa hal yang perlu menjadian perhatian agar kamu bisa memainkan hero ini dengan benar.

Baca juga: Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Cara Bermain Ling Mobile Legends 2022

Kamu bisa saja bermain Ling dengan asal. Namun hal itu tentu tidak dianjurkan.

Pasalnya, bermain Ling dengan asal sangat berpotensi membuat kamu kalah di dalam pertandingan. Parahnya lagi, bisa saja hal itu justru akan membuat kamu kalah saat berhadapan dengan hero lawan di dalam game.

Kamu bisa menjadi beban di dalam tim jika tidak bermain Ling dengan benar ketika bertempur di Land of Dawn.

Nah, saat ini kita ingin membagikan cara bermain Ling Mobile Legends khususnya bagi para player pemula. Yuk Disimak!

Memahami Skill Ling Mobile Legends

Skin Collector Mobile Legends Ling serene plume oke.jpeg
Ling

Kamu harus memahami skill Ling saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Dengan memahami skill dari hero kamu bisa menguasainya dengan baik.

Selain itu, kamu juga bisa bertarung dengan lebih baik ketika berhadapan dengan hero lawan.

Hal itu bisa terjadi karena kamu sudah tahu mana skill yang akan digunakan dan mana yang berikutnya. Serta, kamu bisa menentukan waktu yang tepat untuk menyerang maupun bertahan dari hero lawan yang mencoba untuk mengeliminasi kamu.

Memahami skill dari hero yang kita gunakan merupakan hal dasar dan sangat penting.  Jangan sampai kita tidak memahami skill dari hero yang kita gunakan.

Karena, hal itu akan berdampak buruk untuk kita dan teman satu tim kita. Sehingga, kamu bisa mencoba untuk memahami skill Ling terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya di dalam game.

Pilih Item Build Tersakit 2022

Item build Ling tersakit 2022
Ling

Setelah memahami skill dari hero ini, cara bermain Ling selanjutnya yakni kamu harus memilih item build Ling tersakit 2022. Pastikan komposisi item yang akan kamu beli sesuai dengan kebutuhan dari Ling Mobile Legends.

Jangan salah memilih item build Ling tersakit. Karena hal itu juga akan berdampak pada cara kamu menggunakan hero tersebut.

Ling akan kurang optimal menggunakan skill yang dia punya. Selain itu, permainannya pun bisa saja hanya akan menjadi beban ketika kita asal memilih item build Ling tersakit 2022.

Oleh karena itu, atasi kekurangan dari hero ini dengan item build Ling tersakit. Selain itu, beli item build yang memang akan menambah Damage yang diberikan hero dengan role Assassins ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Ling Tersakit 2022

Tentukan Waktu Menyerang dan Bertahan

Cara Bermain Ling

Kita juga harus menentukan waktu menyerang dan bertahan yang tepat. Perhatikan siapa hero lawan yang berhadapan dengan kita di dalam game.

Lalu pertimbangkan dengan kelebihan dan kekurangan dari Ling Mobile Legends. Perhatikan juga skill serta HP yang dimiliki lawan.

Jika semua dalam kondisi yang aman dan Ling yang kamu gunakan dapat mengeliminasi maka serang hero tersebut dengan sebaik mungkin.

Sebaliknya, jika HP Ling sudah tipis dan kamu dalam kondisi terdesak, kamu harus dapat memutuskan untuk bertahan atau kabur dari pertempuran.

Hal ini untuk mencegah agar kamu tidak tereliminasi dan tim lawan mendapatkan poin setelah kamu tereliminasi oleh mereka.

Baca juga: 4 Hero Ini Akan Terima Skin MLBB X Sanrio Characters

Pilih Emblem dan Battle Spell Ling

Battle Spell Mobile Legends
Retribution

Ada banyak pilihan emblem dan battle spell. Kamu bisa memilih emblem assassin ketika menggunakan hero ini.

Kuasai setiap battle spell yang ada dan pilihlah yang cocok untuk hero ini. Kamu bias memilih battle spell retribution untuk hero ini.

Kamu jangan sampai salah memilih emblem dan battle spell sehingga kam tidak mengoptimalkan permainan hero kamu.

Baca juga: Tips Gameplay Hilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Komunikasi Tim

Cara Bermain Ling
Ling MLBB

Hal yang tidak kalah penting yakni komunikasi dengan teman satu tim. Kamu harus berkomunikasi dengan teman satu tim.

Komunikasi bisa menjadi cara yang ampuh untuk memenangkan pertempuran sengit di Land of Dawn.

Kamu harus memerhatikan mini map dan posisi hero lawan. Sehingga, kamu dapat memutuskan untuk menyerang atau bertahan.

Hal itu perlu kamu komunikasikan dengan teman satu tim kamu. Jika tidak, kamu berpotensi akan dikeroyok hero lawan dan timnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!