Tips Gameplay Hilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hilda

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja tips dari gameplay Hilda terbaik di Mobile Legends 2022. Jangan sampai ketinggalan ya, bro!

Hilda mendapat buff dan damage Ultimate-nya disesuaikan sehingga dia memiliki kekuatan untuk menjadi assassin saat melakukan tank untuk rekan satu tim. Solo Offlane adalah yang terbaik baginya untuk naik level dengan cepat. Kamu dapat melakukan rotasi 1-2-2 dengannya. 

Menurut gameplay Hilda, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Hilda Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. 

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map dan terus berlatih menggunakan gameplay Hilda ini agar bisa lincah dalam setiap pertandingan.

Gameplay Hilda MLBB

Hilda adalah hero Fighter sekaligus Tank yang sangat populer di ML, hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi serta damage yang sangat besar, gak heran jika dia selalu menjadi rebutan kala bermain rank. Meskipun begitu overpowered, kamu bisa menjadi noob dan beban bagi tim apabila tidak tahu cara memainkannya.

Early Game

Gameplay Hilda
Early Game

Sembunyikan di semak-semak, biarkan musuh datang, dan gunakan skill 2 pada musuh bersama dengan antek. Trik ini akan membersihkan minion lebih cepat. Jika HP-mu rendah, jangan ingat kembali ke air mancur, sembunyikan saja di semak-semak untuk meregenerasi HP yang hilang.

Taktik ini akan membantu kamu mendapatkan setiap Exp dari lane. Beli boot sesuai dengan dealer damage musuh. Cobalah untuk melibatkan musuh dari semak-semak, perisai ekstra selalu membantu.

Kamu wajib menggunakan item Warrior Boots. Item ini merupakan item movement yang sangat cocok untuk gameplay Hilda.

Warrior Boots berfungsi untuk meningkatkan movement speed sekaligus physical defense. Warrior Boots memberikan tambahan 22 physical defense serta meningkatkan 40 movement speed.

Mid Game

Gameplay Hilda
Mid Game

Cobalah untuk bermain sedikit agresif dan fokus untuk membangun item inti. Selalu berkeliaran di semak-semak. Bantu tim dengan memutar di mid lane tetapi jangan pernah membiarkan lane-mu terbuka lebar.

Cobalah untuk push turret setiap kali kamu mendapatkan kesempatan. Kamu dapat menggunakan kombo yang sangat sederhana pada musuh untuk memaksimalkan tumpukanmu.

  • Skill 1+Skill 2+Skill 3+Execute

Mengurangi kecepatan gerakan musuh akan lebih mudah untuk menghubungkan combo-mu.

Late Game

Gameplay Hilda
Late Game

Cobalah untuk menyelesaikan tumpukan di fase ini. Dengan full 8 stack, damage Hilda akan mencapai lebih dari 3000 dengan item physical damage yang sempurna. Casting skill ini di waktu yang tepat sangat penting di late phase, gunakan setelah musuh menggunakan skill Blink mereka.

Jangan asal tekan ulti sembarangan di depan monster crab/jungle, kunci dulu targetnya lalu gunakan.

Saat ini Hilda sedang tren di Meta pick, dan bagian terbaiknya adalah tidak ada yang melarangnya di lobi Rank. Kamu tidak akan pernah merasa bahwa kamu sedang memainkan peran Tank saat bermain sebagai Hilda. 

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Cukup dukung rekan satu tim sampai akhir, bersembunyi di semak-semak untuk mendapatkan penyembuhan dan perisai gratis. Dia adalah mimpi buruk bagi MM dan Mage musuh tetapi awas dari hard CC, stun.

Stun akan membuatnya tidak berguna dan dia tidak bisa lagi mengeluarkan skillnya. Pertimbangkan semak-semak sebagai buff di seluruh permainan.

Meskipun Hilda tergolong hero OP dikarenakan skill pasif dan ultimate, nyatanya ia lemah terhadap hero yang memiliki skill cc ataupun stun.

Tetapi tidak menutup kemungkinan jika dia akan cepat tewas, sebab jika ditangan pro player memainkan hero ini, maka dia akan lebih OP sekali, ditambah build item yang cocok serta combo skill yang oke, membuatnya dapat menguasai jalannya permainan.

Tips gameplay Hilda ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah bersamanya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Nana Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Hilda terbaik Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Hilda dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!