4 Hero Ini Akan Terima Skin MLBB X Sanrio Characters

MLBB x Sanrio

Kabar baik bagi pemain game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Karena akan ada 4 hero yang mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Sanrio Characters.

Informasi tentang kolaborasi MLBB X Sanrio Characters sudah diumumkan secara resmi oleh pengembang game Mobile Legends: Bang Bang yakni Moonton.

Skin yang diterima oleh sebanyak 4 hero itu terinsipirasi pada kolaborasi dengan Sanrio Characters.  Tentunya kamu sudah penasaran tentang siapa hero yang mendapatkan skin dan bagaimana penampakan hero tersebut usai menerima skin.

Tampilan dari 4 hero tersebut akan semakin keren dengan skin yang mereka terima. Untuk kamu yang merupakan user dari hero tersebut tentu akan sangat suka dengan tampilan baru dengan skin itu.

Nah, langsung saja mari kita simak ulasan tentang skin itu agar kamu bisa mengetahuinya sekarang juga.

4 Hero Terima Skin Kolaborasi MLBB X Sanrio Characters

Terdapat sebanyak 4 hero yang akan menerima skin dalam kolaborasi tersebut. Mereka adalah Angela, Floryn, Chang’e dan yang terakhir Claude.

Kabar ini diumumkan akun resmi Mobile Legends: Bang Bang. Mari kita simak tampilan skin yang diterima 4 hero di dalam game tersebut.

Sebelumnya, kamu tidak perlu meragukan tampilan dari skin itu. Karena, MLBB selalu mengeluarkan skin yang keren untuk para player.

Sehingga, sudah dapat dipastikan  kalau tampilan dari skin itu akan sangat keren dan bagus ketika kamu miliki.

Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki skn tersebut. Karena kamu akan memiliki tampilan yang menarik ketika menggunakannya pada hero kamu.

Nah, siapa aja sih hero yang mendapatkan skin tersebut? Kabar 4 hero mendapatkan skin itu diumumkan Moonton.

“Debut Skin MLBB X Sanrio Characters! Keempat Skin tersebut terinspirasi dari kolaborasi dengan Sanrio Characters. Apa yang akan terjadi saat Skin MLBB didesain dengan elemen Sanrio Character?” tulisnya dalam unggahan di akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini 4 hero yang akan mendapatkan skin tersebut:

Angela

Angle MLBB x Sanrio
Angele

Hero yang mendapatkan skin dalam debut MLBB x Sanrio Characters itu yakni Angela. Angela tampil paling awal dalam unggahan video yang ditayangkan di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Dia akan tampil dengan berbalutkan pakaian berwarna putih. Selain itu, hero yang satu ini akan tampil seperti karakter di Sanrio yang tentunya sudah bisa kamu tebak yakni Hello Kitty.

Angela juga tampil dengan menggunakan pita berwarna merah di bagian tubuhnya. Lalu, bando warna biru yang lengkap dengan permata.

Baca juga: Item Build Angela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Floryn

MLBB x Sanrio
Floryn

Hero di dalam game Mobile Legends: Bang Bang selanjutnya yang juga akan mendapatkan skin dalam kolaborasi tersebut yakni Floryn.

Floryn akan menggunakan pakaian bernuansa putih dan biru. Selain itu juga ada pita berwarna biru yang tersibut di tubuhnya.

Tidak sampai di situ, rambutnya juga dilengkapi dengan hiasan bunga berwarna merah muda. Warna yang digunakan Floryn ini identik dengan karakter Cinnamoroll dalam Sanrio.

Skin dengan nama “Fluffy Dream” ini membuat Floryn menjadi hero yang lebih cantik lagi.

Baca juga: Panduan Floryn Mobile Legends: Tips Build, Emblem, dan Gameplay Terbaik

Chang’e

MLBB x Sanrio
Chang’e

Hero Mobile Legends: Bang Bang yang akan mendapatkan skin dalam kolaborasi MLBB x Sanrio Characters selanjutnya yakni Chang’e.

Hero ini akan menggunakan kemeja berwarna merah lengkap dengan rompir berwarna biru.

Dalam skin bernama “Moon Artist” ini Chang’e tampil bak seorang pelukis.

Baca juga: Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Claude

Claude MLBB
Claude

Hero terkahir yang akan mendapatkan skin dalam kolaborasi ini yaitu Claude. Hero dengan role sebagai Marksman ini masuk sebagai satu dari empat hero lain yang menerima skin dalam kolaborasi tersebut.

Claude akan menggunakan kaos berwarna putih dan jaket yang bernuansa biru dan kuning. Skin yang diterima Claude Mobile Legends sendiri bernama Bad Bro.

Dia tampil menjadi sangat keren dilengkapi dengan headset yang tergantung di lehernya.

Baca juga: Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022

Tanggal Rilis

Kamu tentunya sudah menunggu tanggal rilis skin terbaru dari empat hero di atas. Namun, nampaknya kita masih menunggu waktu rilis 4 skin kolaborasi tersebut.

Karena, hingga kini masih belum ada keterangan resmi mengenai jadwal rilis skin kolaborasi MLBB X Sanrio Characters yang video trailer debutnya sudah dirilis kemarin, Selasa 22 Februari 2022 itu.

Meskipun belum tahu kapan skin ini akan dirilis, siapkan diri kamu untuk bisa memilikinya. Sehingga, kamu akan memiliki tampilan terbaru yang keren dan menarik ketika bertemu hero lawan di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!