5 Combo Karakter FF MAX Terbaik Maret 2022

kombinasi skill ff untuk rusher

Gunakan combo karakter FF Max terbaik ini untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah di bulan Maret 2022. Kami sudah merangkum sebanyak 5 combo karakter FF Max terbaik.

Combo karakter adalah aspek penting dari keseluruhan gameplay Free Fire MAX. Pada dasarnya, pemain dapat membuatnya dengan menghabiskan gold atau diamond untuk membuka/membeli slot skill untuk karakter tertentu.

Namun perlu diperhatikan bahwa setiap kombinasi dibatasi maksimal satu kemampuan aktif dan tiga kemampuan pasif. Akibatnya, karena berbagai pilihan yang tersedia dalam permainan, banyak pengguna menjadi bingung dan mempertanyakan mana yang harus mereka sertakan dalam combo karakter FF Max terbaik.

Perlu kamu catat bahwa tidak ada karakter yang diulang untuk memberikan lebih banyak pilihan. Selain itu, kemampuan yang disebutkan di bawah ini berada pada level terendah di Free Fire MAX.

Daftar Combo Karakter FF Max Terbaik 2022

Dimitri + Laura + Maro + Rafael

Combo Karakter FF MAX Terbaik
Dimitri Vs Alok

Combo karakter FF max terbaik yang pertama untuk Maret 2022 adalah Dimitri + Laura + Maro + Rafael. Healing Heartbeat menciptakan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter di dalam, pengguna dan tim mendapatkan kembali 3 HP/dtk.

Jika kamu knock, kamu juga dapat memulihkan diri dan bangkit. Skill ini bertahan selama 10 detik, setelah itu cooldown 85 detik akan diterapkan.

Dengan Laura yang dilengkapi di Free Fire MAX, akurasi tembakan akan meningkat 10 persen saat dicakup.

Kemampuan Maro meningkatkan damage dengan jarak, hingga 5 persen. Skill itu semakin meningkatkan damage pada musuh yang ditandai sebesar 1 persen.

Dead Silent memberikan efek silence kepada pemain saat menggunakan sniper dan marksman rifle. Musuh yang terkena dan jatuh menderita kehilangan kesehatan 20 persen lebih cepat.

Xayne + Moco + Antonio + Kla

Combo Karakter FF MAX Terbaik
Kla

Xayne memberikan pemain 80 poin kesehatan sementara (membusuk dari waktu ke waktu). Skill ini juga memberikan peningkatan damage 80 persen pada Gloo Wall dan perisai. Keduanya berlangsung selama 15 detik, dan ada cooldown 150 detik.

Saat Moco digunakan, musuh yang dipukul pengguna akan ditandai selama 2 detik. Informasi tentang posisi kamu juga akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Spirit of Antonio Gangster memberikan sepuluh kesehatan ekstra saat putaran dimulai, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk Clash Squad di Free Fire MAX.

Muay Thai meningkatkan damage tinju sebesar 100 persen, dan pengguna kemudian dapat menggunakan tinju tersebut untuk menjatuhkan musuh dalam pertempuran jarak dekat.

Skyler + D-bee + Leon + Shirou

Gunakan combo karakter FF Max terbaik ini untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah di bulan Maret 2022.
Skyler

Combo karakter FF Max terbaik selanjutnya adalah Skyler + D-bee + Leon + Shirou. Skyler melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter.

Skill ini memiliki cooldown 60 detik. Ada aspek kedua, yaitu, setiap Gloo Wall yang digunakan pemain akan menghasilkan pemulihan HP mulai dari 4 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.

Saat menembak sambil bergerak, kemampuan D-bee meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen, dan akurasi meningkat sebesar 20 persen.

Pengguna memulihkan lima poin kesehatan setelah mereka selamat dari pertempuran. Jumlahnya meningkat menjadi 30 pada level maksimum.

Jika pengguna terkena musuh dalam jarak 80 meter, penyerang tersebut akan ditandai selama 6 detik karena kemampuan Shirou.

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai itu juga akan memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan. Ada cooldown 25 detik pada skill.

Alok + Jai + Otho + Luqueta

Gunakan combo karakter FF Max terbaik ini untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah di bulan Maret 2022.
Otho

Setelah menggunakan kemampuan Alok, aura 5 meter meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan selanjutnya memulihkan 5 HP/d selama 5 detik. Efek tidak menumpuk, dan skill memiliki cooldown 45 detik.

Raging Reload of Jai secara otomatis mengisi ulang senjata sebesar 30 persen dari kapasitas magasin maksimumnya saat pemain menjatuhkan musuh. Skill ini hanya berfungsi jika senjatanya adalah AR, SMG, SG, atau Pistol.

Saat pengguna menghabisi satu musuh, Memory Mist of Otho mengungkapkan posisi musuh lain dalam jarak 25 meter. Informasi juga dibagikan dengan rekan satu tim.

Setelah Luqueta dilengkapi di Free Fire MAX, setiap kill akan meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 10, hingga 50.

Baca juga: Karakter FF MAX Terbaik Untuk Rank Di Februari 2022

K + Miguel + Hayato + Jota

Gunakan combo karakter FF Max terbaik ini untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah di bulan Maret 2022.
Jota

K + Miguel + Hayato + Jota adalah salah satu combo karakter FF Ma terbaik yang sangat berguna untuk push rank.

Master of All K meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Ada dua mode tambahan:

  • Jiu-jitsu: Meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen.Psikologi: Memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.
  • Mode-switch memiliki cooldown 3 detik.

Crazy Slayer of Miguel cocok dengan K karena mengembalikan 30 EP untuk setiap kill. EP dapat dengan cepat diubah menjadi kesehatan dalam mode Jiu-jitsu.

Dengan kemampuan Bushido, setiap 10 persen pengurangan kesehatan maksimal, penetrasi armor meningkat sebesar 7,5 persen.

Jika pemain menggunakan senjata, memukul musuh akan memulihkan kesehatan di Free Fire MAX. Selain itu, melumpuhkan musuh akan mengisi 10 persen HP.

Baca juga: Cara Mendapatkan Reward FF Gratis di Tahun 2022

Itulah tadi combo karakter FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan pada bulan Marey 2022. K + Miguel + Hayato + Jota bisa kamu gunakan sebagai contoh awal terlebih dulu. Jadi, persiapkan dirimu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!