Biodata dan 10 Foto Cantik ONIC Sze

onic sze

SONIC, penggemar ONIC Esports, pasti sudah mengenal seluruh anggota tim ONIC hingga Brand Ambassador-nya kan? Seperti salah satunya BA cantik dari ONIC yaitu Sze alias Sheryl Jesslyn.

Sheryl Jesslyn yang biasa dipanggil Sze adalah salah satu talent dan BA ONIC Esports. Dia menjadi talent dan BA di tim Esports ditemani oleh sang kakak perempuannya yaitu Vonny Felicia alias Vonzy.

Usianya masih terbilang sangat muda. Dia seringkali menjadi pembicaraan bagi para SONIC karena kecantikannya yang mengagumkan.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang ONIC Sze. Yuk simak saja artikel ini hingga selesai, ya!

Baca juga: Inilah 5 Kage Onic yang Sekarang Sudah Berpisah

Profil dan Biodata ONIC Sze

sze onic (3)
Sheryl Jesslyn (Source: sheryljesslyn/Instagram)

Sheryl Jesslyn atau lebih dikenal dengan nama panggilan ‘ONIC Sze’, merupakan seorang talent dan Brand Ambassador cantik dari ONIC Esports.

Sze merupakan wanita kelahiran Bogor, 21 Juni 2006, Di keluarganya, dia sendiri merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan ONIC Vonzy sendiri merupakan anak kedua. Untuk jarak usia antara Sze dengan Vonzy berkisar 6 tahunan, dimana saat ini Vonzy berusia 24 tahun.

Sebelum menjadi BA ONIC, Sze selalu mengikuti Vonzy bekerja atau menemaninya dalam melakukan kegiatan pemotretan atau hadir pada suatu event ONIC.

Pada akhirnya di tahun 2023, ONIC Esports menawarkan kepadanya untuk menjadi BA di sana.

Tapi sebelum menjadi talent danBA ONIC Esports, ia merupakan seorang model dan menjadi selebgram yang memiliki banyak followers di Instagram.

Saat ini, dia memiliki sekitar 800 ribu followers di Instagramnya dan 1,3 juta followers di Tiktoknya. Ia sangat sering mengunggah konten-konten yang membuat penggemar terpana karena visualnya.

Ia seringkali dijuluki “Karina Bogor” oleh para SONIC karena wajahnya mirip dengan anggota Girl Group asal Korea Selatan yaitu Karina AESPA.

Apabila kamu perhatikan, Sze ONIC terlihat dingin dan jarang tersenyum apabila dibandingkan dengan Vonzy yang ramah dan hangat jika di depan kamera.

Walapun begitu, ternyata sosok Sze ini sangat periang banget lho dan ia pun sangat ramah ketika sedang bertemu dengan para penggemarnya secara langsung.

Perlu diketahui bahwa ternyata Sze sudah tertarik dengan dunia gaming, ia mulai bermain Mobile Legends: Bang Bang ketika masih berada di bangku sekolah dasar. Selain itu juga, ia memiliki minat di industry Fashion, Modelling hingga Lifestyle.

Berikut ini merupakan biodata dari Sze ONIC yang perlu kamu ketahui untuk mengenalnya lebih dalam! Yuk, kita simak biodatanya dibawah ini!

  • Nama Lengkap: Sheryl Jesslyn
  • Nama Panggilan: ONIC Sze, Sze, Shey
  • Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, 21 Juni 2006
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Usia: 18 Tahun
  • Profesi: Model dan Talent ONIC Esports
  • Saudara Kandung: ONIC Vonzy
  • Akun Instagram: @sheryljesslyn
  • Akun Tiktok: @sheyysze
Baca juga: Biodata dan Fakta Unik tentang ONIC Kairi, MVP Final MPL ID S10

Deretan Foto Cantik Sze ONIC

sze onic (2)
ONIC Sheryl Jesslyn (Source: sheryljesslyn/Instagram)

Dibawah ini adalah potret cantik dari Sze ONIC untuk membuatmu semakin klepek-klepek dengannya. Langsung aja kita intip dibawah!

Baca juga: Roster ONIC Esports di MPL ID S13

Nah, itulah informasi seputar Sze sang talent dan BA dari ONIC Esports yang digemari oleh para SONIC. Setelah melihat foto-fotonya, apakah kamu tertarik jadi penggemarnya?

Yuk, segera top up kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!