Kenalan dengan BA ONIC, Vonny Felicia!

Kenalan dengan Vonny Felicia alias Vonzy, Brand Ambassador (BA) ONIC yang memikat hati para pecinta Esports MLBB.
Vonny Felicia
Vonny Felicia. Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Yakin deh semua Vicigers di sini perlu banget kenalan dengan Brand Ambassador (BA) ONIC yang satu ini: Vonny Felicia! Kecantikannya yang “tanpa obat” pasti bakal bikin kalian makin semangat nonton laga-laga ONIC! Simak yuk ulasannya!

Baca juga: Profil dan Biodata ONIC Vonzy, Brand Ambassador ONIC Esports

Kenalan Lebih Dekat dengan Vonny Velicia

Vonzy Si Cantik BA ONIC
Vonzy Si Cantik BA ONIC. Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Siapa sih yang tidak kenal BA ONIC yang satu ini? Bisa dibilang kecantikannya sudah begitu melegenda dan terkenal, tidak hanya di kalangan pecinta Mobile Legends, namun juga di jagat selebritas tanah air.

Gadis yang juga akrab dipanggil dengan nama Vonzy ini sudah sering kali hilir mudik di layar kaca. Tak hanya itu, ia juga aktif pada beragam acara, baik pada platform streaming maupun kanal-kanal YouTube influencer.

Bisa dibilang berkatnya juga lah, SONIC (sebutan fan base ONIC) memiliki begitu banyak anggota. Yap, tidak sedikit diantaranya merupakan fans Vonzy yang selalu setia mendukung tim dimana idolanya berada.

Namun ternyata karir sang primadona ini bukan berangkat dari BA Esports saja loh! Nah buat yang belum tahu sepak terjang debutnya, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Build Harley Mobile Legends Tersakit 2024 Versi ONIC Kairi!

Biodata Vonzy

  • Nama: Vonny Felicia
  • Nama panggilan: Vonzy
  • Tanggal lahir: 14 Desember 2000
  • Umur: 23 tahun (2023)
  • Asal: Bogor, Jawa Barat
  • Horoskop: Sagitarius
  • Pendidikan: SMA Kesatuan Bogor, lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara
  • Mulai aktif: 19 Januari 2022
  • Akun TikTok: @vonnyfelicia
  • Akun Instagram: @vonnyfelicia
  • YouTube: Vonny Felicia
  • Pekerjaan: Model iklanaktrisbrand ambassador ONIC Esports
Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Coach Yeb Putuskan Rehat dari ONIC

Profil Vonzy

Vonzy Idaman Penikmat Esport
Vonzy Idaman Penikmat Esport. Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, Vonny sudah mulai berkarir sebagai publik figur sejak dini. Layaknya sekuntum bunga yang merekah di pagi hari, kecantikan Vonzy sudah “mekar” dari umur yang terbilang belia.

Indonesia pertama kali melihat keelokkan paras sang idaman dari debutnya pada kompetisi Gadis Sampul 2016. Ia hadir sebagai peserta ajang pencarian bakat yang mencari talent-talent di bidang modelling ini.

Sayang beribu sayang, Vonzy kala itu tidak berhasil menjuarai ajang tersebut ataupun meraih gelar-gelar penghargaan khusus.

Meski debutnya tersebut tidak berbuah manis, namun bukan berarti keikutsertaannya di kompetisi tersebut tidak memberikan hasil lho.

Ia lantas mulai dikenal oleh banyak orang. Hingga pada tahun 2019, ia berhasil mengamankan posisi di dalam grup Pocari 7 – brand minuman isotonik yang identik dengan budaya Jepang.

Dan dari sini lah namanya mulai melejit sampai memiliki fan base tersendiri. Tak lama ia mendapatkan tawaran menjadi BA salah satu tim Esport MLBB, yang saat itu sedang “mengambil panggung” di kancah kompetisi gaming tanah air.

Keputusan ini merupakan langkah tepat berikutnya yang semakin melambungkan nama sang gadis kelahiran Bogor ini.

Tak sedikit BA Esport yang kala itu berhasil menjadi “selebritas baru” dan mematrikan sosok mereka ke dalam circle artis jam tayang tinggi.

Kiprah Vonzy di Dunia Hiburan Tanah Air

Vonzy di Film Terbarunya Kelak
Vonzy di Film Terbarunya Kelak. Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Lantas tidak butuh waktu lama bagi Vonzy untuk mengambil hati lebih banyak masyarakat Indonesia. Sosial medianya-pun naik daun, dengan jumlah follower hingga saat artikel ini dibuat menyentuh angka lebih dari 2 juta!

Popularitas ini juga menghantarkan banyak tawaran peran untuknya. Dimulai dari web series besutan merek bedak bayi yang berjudul ‘BeYouthyful Story of B’ pada tahun 2019.

Lalu pada 2022, ia mendapatkan tawaran bermain layar lebar pada film berjudul ‘Imam Tanpa Makmum’. Sebagai penglaman pertamanya, di sini ia bahkan langsung ditawari posisi sebagai pemeran utama wanita!

Kemudian pada 2023, ia turut membintangi sebuah drama romansa pada platform streaming berjudul ‘Have A Nice Date’.

Dan di tahun yang sama, ia lagi-lagi mengambil lampu sorot ketika bertanding laga Badminton yang bertajuk Media Clash 3.0: bersanding dengan artis-artis ternama ibukota.

Dan untuk karyanya yang terbaru, aksinya pada film yang juga akan sebentar lagi rilis di tahun ini, yakni ‘Made In Bali’ layak untuk dinantikan para fanbase-nya. Wah, tak hanya cantik tapi juga berbakat sekali ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!