Build Harley Mobile Legends Tersakit 2024 Versi ONIC Kairi!

Build Harley Tersakit 2024

Dengan kombinasi build item yang tepat, Harley akan menjadi hero yang sangat merepotkan. Nah kali ini kita akan mengulas build Harley tersakit 2024 versi Onic Kairi.

Meskipun tampilan skin dari hero ini cenderung menggemaskan, kamu tidak bisa menyepelekan daya serang dari Harley.

Hero Assassin/Mage ini memiliki spesialisasi dalam Burst dan Poke. Walau kemampuan Crowd Controlnya lemah, kamu bisa mengandalkan Burst dari ultimatenya untuk mengeliminasi lawan.

Artikel yang satu ini akan membahas tentang build Harley Mobile Legends tersakit 2024. Para pengguna Harley, yuk simak sampai habis!

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero Counter Harley yang Mematikan di Tahun 2024

Skill Harley Mobile Legends

Sebelum mengetahui build terbaik untuk Harley, ada baiknya kamu juga mempelajari skill yang dimiliki oleh hero ini. Berikut adalah skill dari Harley:

Magic Master (Pasif)

Build Harley Tersakit 2024 - Magic Master
Magic Master. Source: MLBB

Setiap kali Harley memberikan damage, dia akan mengurangi Magic Defense dari lawan. Efek ini dapat distack hingga 10 kali.

Poker Trick

Build Harley Tersakit 2024 - Poker Trick
Poker Trick. Source: MLBB

Harley menembakkan kartu kearah target dengan masing-masing kartu memberikan 130 Magic Damage (+25% Total Magic Power).

Setelah target yang sama terkena serangan 3 kali, Damage akan berkurang sebanyak 50% pada serangan berikutnya.

Space Escape

Skill Harley Space Escape
Space Escape. Source: MLBB

Saat kamu menggunakan skill ini, Harley berpindah ke arah target dan meninggalkan topi sihir di lokasi awalnya. Skill ini dapat meningkatkan 60% Movement Speed dari Harley selama 2 detik.

Durasi untuk menggunakan kembali skill ini adalah 4 detik untuk berpindah lagi ke lokasi di mana topi sihir berada.

Deadly Magic

Skill Harley Deadly Magic
Deadly Magic. Source: MLBB

Harley mengeluarkan cincin api kearah targetnya yang memberikan 200 Magic Damage (+60% Total Magic Power) dan efek slow sebanyak 40% selama 1.5 detik.

Cincin tersebut akan meledak setelah 4 detik dan Harley dapat menggunakan durasi tersebut untuk terus menyerang lawan dengan 30% damage tambahan.

Baca juga: Build Gatotkaca Tersakit 2024: Damage Besar, Durabilitas Tinggi

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit 2024

Build Harley Tersakit 2024
Gameplay Harley dengan skin Royal Magister. Source: MLBB

Setelah memahami skill dari Harley, sekarang waktunya menyusun kombinasi build yang tepat. Berikut adalah build Harley tersakit 2024 versi pro player ONIC Kairi!

Ice Hunter’s Arcane Boots

Sepatu yang paling cocok untuk Harley adalah Ice Hunter’s Arcane Boots. Sepatu ini dapat meningkatkan Movement Speed hero sekaligus Magic Penetrationnya.

Pasif unik dari Ice Hunter’s Arcane Boots juga dapat membantu Harley untuk menaikkan levelnya dengan cepat.

Genius Wand

Itemnya selanjutnya adalah Genius Wand yang bagus untuk meningkatkan Movement Speed dan menambah Magic Power dari Harley.

Item ini juga dilengkapi dengan atribut unik berupa penambahan Magic Penetration yang akan membuang Magic Damage dari Harley akan lebih mudah menembus Magic Defense lawan.

Glowing Wand

Build item lain yang tak boleh ketinggalan tentunya adalah Glowing Wand. Tidak hanya menambah Magic Power dan Movement Speed, item ini juga akan menambah HP dari Harley.

Pasif unik dari Glowing Wand dapat memberikan efek terbakar kepada target selama 3 detik dan memberikan efek Magic Damage setara dengan 1.5%  Max HP dari target setiap detiknya.

Holy Crystal

Harley memiliki daya serang yang tinggi. Sehingga Holy Crystal adalah item yang paling cocok untuk meningkatkan Burst Damagenya.

Pasif unik dari item ini juga akan memberikan tambahan Magic Power sebanyak 21 – 35% yang berskala dengan level.

Feather of Heaven

Item selanjutnya adalah Feather of Heaven yang dapat meningkatkan 4 komponen sekaligus, yaitu Magic Power, Attack Speed, Lifesteal dan mengurangi cooldown skill dari Harley.

Feather of Heaven memiliki dua pasif unik yaitu Affliction dan Impulse. Affliction sendiri akan memberikan Magic Damage tambahan setiap kali Harley memberikan Basic Attack.

Sedangkan Impulse sendiri memberikan 6% Attack Speed tambahan selama 5 detik dan maksimal bisa distack hingga 5 kali.

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item terakhir yang harus kamu beli untuk memperkuat Burst Damage yang dimiliki oleh Harley.

Item ini dapat memberikan Magic Penetration sebanyak 40% dan nantinya dapat memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan, maksimal hingga 20%.

Sebagai pelengkap dari build item diatas, rekomendasi emblem utama untuk Harley dari Kairi adalah Custom Assassin Emblem dengan sub emblem Rupture, Seasoned Hunter, dan Lethal Ignition.

Baca juga: Melissa Mobile Legends Buff Pada Patch 1.5.58 Advance Server

Nah, itulah uraian singkat tentang build Harley Mobile Legends tersakit 2024 versi ONIC Kairi. Bagaimana menurutmu?

Untuk kamu yang mencari tempat top up diamond ML yang aman dan terpercaya, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!