Build Kadita Mobile Legends Tersakit 2024 Versi Top Global

Kadita Mobile Legends

Kali ini kita akan mengulas tentang build Kadita tersakit 2024 versi top global. Tentunya ini diperlukan untuk mengoptimalkan skill yang dimiliki hero dengan role Mage ini.

Kadita dikenal dengan Burst Damage tinggi. Selain itu, dia juga memiliki area attack yang luas.

Role mage identik dengan penguasaan hero yang cenderung mudah daripada role lainnya. Namun untuk Kadita sendiri, tingkat penguasaan hero ini cukup sulit.

Meskipun cukup sulit, daya serang yang dimiliki oleh hero ini juga kuat sehingga begitu kamu berhasil menguasainya maka Kadita bisa menjadi hero yang sangat merepotkan.

Untuk kamu yang tartarik untuk mempelajari hero ini, yuk simak build Kadita Mobile Legends tersakit 2024 versi top global. Penasaran? ikuti artikelnya sampai habis ya!

Baca juga: Item Counter Fighter Mobile Legends 2024, Lawan Mati Gaya!

Skill Kadita Mobile Legends

Sebelum masuk ke topik utama, kamu perlu memahami apa saja skill dari Kadita. Berikut adalah skill dari Kadita Mobile Legends.

Thalassophobia

Build kadita tersakit - Thalassophobia
Thalassophobia. Source: Mobile Legends

Kadita memperoleh Blessing of the Ocean setiap 30 detik yang akan aktif ketika dia menerima Damage dari hero lawan selama 4 detik.

Skill pasif Kadita ini memiliki efek Heal yang dapat memulihkan 65% dari HP yang hilang selama durasi tersebut.

Ocean Ode

Build kadita tersakit - Ocean Ode
Ocean Ode. Source: Mobile Legends

Kadita akan memanggil gelombang laut untuk membawanya menuju hero lawan yang sudah ditargetkannya. Hal itu akan memberikan 200 Magic Damage (+90% Total Magic Power) dan menyebabkan efek slow sebanyak 30%.

Saat berada di dalam gelombang tersebut Kadita kebal akan Crowd Control dan memperoleh 50% Pengurangan Damage.

Breath of the Ocean

Build kadita tersakit - Breath of the Ocean
Breath of the Ocean. Source: Mobile Legends

Setelah jeda singkat, Kadita memanggil ombak yang akan muncul di bawah target dan memberikan efek airbone padanya. Skill ini memberikan 350 Magic Damage (+140% Total Magic Power).

Rough Waves

Build kadita tersakit - Rough Waves
Rough Waves. Source: Mobile Legends

Rough Waves adalah skill ultimate dari Kadita, dimana dia akan menyelam dan menimbulkan ombak yang menyebar kesegala arah.

Setiap ombak akan memberikan 270 Magic Damage (+60% Total Magic Power) dan menyebabkan 30% Slow pada lawan yang terkena.

Build Kadita Mobile Legends Tersakit 2024

Build Kadita top global
Build Kadita top global. Source: Mobile Legends

Build yang kali ini akan dibahas berasal dari top player global hero Kadita sekarang yaitu Eindra. Apa saja build itemnya?

Arcane Boots

Item yang pertama kali harus dibeli tentunya adalah sepatu. Melihat jangkauan Kadita yang luas, sepatu yang cocok untuk hero ini adalah Arcane Boots.

Arcane Boots dapat meningkatkan +40 Movement Speed dari Kadita serta memperkuat Magic Damage dengan memberikan tambahan +10 Magic Penetration.

Lightning Truncheon

Item kedua adalah Lightning Truncheon. Dengan membeli item ini, kamu akan meningkatkan Magic Power, jumlah Mana, dan mengurangi cooldown skill Kadita.

Efek pasif dari Lightning Truncheon yaitu Resonate dapat memberikan Magic Damage yang setara dengan 120% Magic Power kepada tiga lawan.

Genius Wand

Genius Wand dapat meningkatkan +5% Movement Speed dari Kadita sekaligus meningkatkan 75 Magic Powernya.

Dengan menggunakan item ini, Kadita dapat mengurangi Magic Defense dari hero lawan sebesar 3 – 7 poin yang berskala dengan level.

Holy Crystal

Item yang satu ini sangat cocok untuk memperkuat Burst Damage dari Kadita karena bisa menambah +100 Magic Power.

Tidak hanya itu, hero ini juga akan memperoleh 21-35% Magic Power tambahan yang berskala dengan level Kadita.

Divine Glaive

Untuk mengurangi Magic Defense dari lawan secara signifikan, item Divine Glaive bisa menjadi pilihan terbaik bagi Kadita.

Item ini dapat memberikan 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh hero lawan maksimal hingga 20%.

Blood Wings

Item terakhir yang harus kamu beli adalah Blood Wings. Item ini dapat menambah Magic Power dari Kadita sekaligus memberikan HP tambahan.

Kadita akan mendapatkan shield yang setara dengan 200% Magic Power dan dapat dipulihkan 20 detik setelah terkena serangan lawan.

Baca juga: 10 Hero Terbaik di Mobile Legends: Panduan untuk Mendominasi Pertarungan

Emblem Kadita Mobile Legends Tersakit 2024

Build kadita tersakit - Emblem Kadita
Emblem Kadita. Source: Mobile Legends

Alih-alih menggunakan custom emblem untuk Mage, kamu bisa memilih Basic Common Emblem.

Selanjutnya, pilih emblem Rupture untuk mendapatkan 5 Adaptive Penetration untuk memaksimalkan potens Burst Damage dari hero ini.

Untuk sub-emblem kedua kamu bisa memilih Wilderness Blessing guna memaksimalkan Movement Speed Kadita diarea Jungle dan sungai. Dengan ini, kamu bisa menjegal lawan dengan gesit.

Terakhir, gunakan Lethal Ignition untuk memberikan Damage lebih besar dari 7% Max HP hero lawn 3 kali dalam 5 detik.

Hero lawan akan mendapatkan efek terbakar dengan Adaptive Damage tambahan sebanyak 162 – 750 yang berskala dengan level.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Diamond MLBB di VCGamers

Nah, itulah build Kadita Mobile Legends tersakit 2024 versi top global Kadita. Bagaimana, tertarik mempelajari hero yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond yang aman dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!