Vexana Tank, Pengguna Roam atau Mage Wajib Tahu!

Vexana Tank

Vexana merupakan hero yang bertipe ciki atau kita sebut Ciduk Kill, dikarenakan damage dari skill dua dan kombonya yg sangat cepat. Dan kali ini kami akan membagikan build Vexana Tank untukmu.

Build baru ini merupakan solusi bagi kamu yang ingin bermain Mage namun rasa roam.

Penasaran dengan build Vexana Tank? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: Build Gusion Tersakit 2024 Ala Jonathan Liandi, Wajib Coba!

Build Vexana Tank

Emblem

Kamu bisa menggunakan emblem tank untuk membuat vexana lebih sustain dikarenakan dapat menambahkan HP, Hybrid Defense dan HP Regen.

Kamu juga bisa menggunakan Inspire untuk mengurangi Cooldown hero ini dikarenakan nantinya kita akan berfokus pada defense dan Colldown.

Lalu kamu juga bisa menggunakan Tenacity yang berfungsi untuk melindungi kamu ketika HP Vexana dibawah 50%. Dengan begitu kamu akan mendapatkan magic dan phisical defense.

Dan yang terakhir kamu juga bisa menggunakan Brave Smite. Hal ini sangat bagus dikarenakan ketika kamu memberikan damage kepada lawan kanu akan memperoleh pemulihan HP.

Item

Build Vexana Tank
Build Vexana Tank (source: VCGamers)

Seperti biasa kami akan merekomendasikan 3 item utama untuk membuild Vexana Tank

Magic Boots – Dire Hit

Digunakan untuk mengurangi Colldown skill 1 dan ultimatenya. Lalu untuk roam kamu bisa menggunakan Dire Hit dikarenakan item ini bisa membuat kamu lebih sakit ketika hero musuh dengan HP rendah.

Enchanted Talisman

Item ini merupakan item wajib untuk Vexana dikarenakan dapat mengurangi Cooldown semua skillnya sebanyak 20% dari atributnya dan dari passivenya 5%.

Selain itu kamu bisa mendapatkan mana ragen dari item ini, dikarenakan Mana Vexana sangat Boros. Jadi kamu harus build item ini terlebih dahulu.

Cursed Helmet

Item ini merupakan item yang wajib juga untuk Vexana, dikarenakan dapat memberikan efek Burn. Terlebih lagi lord yang di summon Vexana juga dapat memberikan efek Burn.

Selain itu item ini juga bagus untuk meningkatkan HP Vexana dan magic defense.

Dominance Ice

Item ini juga bisa memberikan efek pengurangan lifesteal hero lawan, dengan menggunakan lordnya. Ditambah item ini bisa meningkatkan phisical defense dan memberikan slow atau pengunrangan attack speed kepada herro lawan.

Untuk item diluar item di atas, kamu bisa sesuaikan lagi dengan gaya bergantung hero apa yang kamu lawan.

Untuk build pada umumnya kami merekomendaaikan Athena shiled. Cocok untuk mengcounter hero hero bertipe instant kill atau yang mempunyai burst damage.

Imortality dikarenakan item tersebut bisa menghidupkan kembali hero kamu terlebih lagi item ini sangat krusial di lathe game.

Battle Spell

Kamu bisa gunakan vengeance untuk gameplay yang lebih agresif dikarenakan spell ini merupakan battle spell yang bisa membuat kamu lebih tebal dalam beberapa saat. Namun battle spell ini kurang universal jika kamu menggunakannya.

Kamu bisa menggunakan Flicker untuk bermain lebih safety dan kamu lebih bisa mengandalkan lord dibanding dan kamu bisa menjaga high ground kamu yang dibelakang seperti marskman atau mage yang ada di team kamu. Dan kamu juga lebih merekomendaaikan kamu untuk menggunakan flicker dibanding vengeance.

Baca juga: Rekomendasi Build Cici Mobile Legends Tersakit 2024

Gameplay Vexana

Passive Crused Helmet dan Dominant Ice aktif pada LOrd Vexana
Passive Crused Helmet dan Dominant Ice aktif pada LOrd Vexana (source: VCGamers)

Gameplay Vexana tank bisa ditempatkan di posisi Roam, dikarenakan memanfaatkan buildnya tang tebal. Jadi kamu bisa tahan badan menggunakan Build ini.

Ataupun kamu bisa memanfaatkan lord yang di summon Vexana untuk tahan badan, dikarenakan Lordnya terdapat 2 efek yaitu efek burn yang dihasilkan Crussed Helmet dan efek pengurangan lifesteal yang dihasilkan dari Dominance ice.

Kombonyapun masih sama dengan bermain Vexana mage, kamu harus melakukan ultimate terlebih dahulu lalu skill satu kemudian skill dua. Atau bisa juga kamu menggunakan skill satu dulu lalu ultimate kemudian skill dua.

Vexana Tank ini tentunya dari segi damage pastinya nanggung dikarenakan build tank. Namun dari segi team fight sangat kuat, dikarenakan dia memanfaatkan skill satu dan ultimatenya. Karena kedua skill itu bisa melakukan Crowd Control kepada lawan.

Baca juga: Ramai di Tiktok! Karrie Build Tank. Simak Penjelasannya

Vexana tank ini lebih kuat di team Fight. Ia memanfaatkan skill 1 dan ultimatenya untuk melakukan CC kepada lawan.

Namun dari segi damage bisa dibilang vexana tank ini nanggung jadi kamu harus memerlukan backup pada hero hero lain. Bagaimana menurut kamu meta Vexana tank ini?

Yuk beli diamond Mobile Legends termurah dengan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi