Build Gusion Tersakit 2024 Ala Jonathan Liandi, Wajib Coba!

Gusion

Tidak hanya terkenal tampan, Gusion juga dikenal sebagai salah satu Assassin terpopuler yang banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Hero dengan spesialisasi Burst Damage dan Magic Damage ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Namun, begitu berhasil menguasainya, Gusion akan menjadi hero yang tak tertandingi.

Untuk kamu para user baru dari Gusion maupun yang sudah lama, yuk coba build Gusion tersakit 2024 ala Jonathan Liandi. Penasaran? Simak artikelnya sampai habis!

Baca juga: Build Saber Mobile Legends Tersakit 2024, Yuk Langsung Coba!

Skill Gusion Mobile Legends

Sebelum mengetahui build tersakit Gusion, ada baiknya kamu menyimak juga skill – skill yang dimiliki oleh hero Assassin yang satu ini. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut.

Skill Pasif – Dagger Specialist

Skill Gusion - Dagger Specialist
Dagger Specialist. Source: Mobile Legends

Setiap kali Gusion menggunakan skill, Basic Attack dari hero ini juga akan diperkuat untuk memberikan damage tambahan dan memulihkan HP untuk dirinya. Skill ini bisa di stack hingga 4 kali.

Skill 1 – Sword Spike

Skill Gusion - Sword Spike
Sword Spike. Source: Mobile Legends

Gusion akan melempatkan belati kearah target dan memberikan 200 Magic Damage (+50% Total Magic Power) dan meninggalkan tanda pada lawan pertama yang terkena.

Saat digunakan kembali, hero ini akan bergerak kearah lawan yang telah ditandai dan memberikan 200 Magic Damage (+100% Total Magic Power) kepada mereka.

Skill 2 – Shadowblade Slaughter

Skill Gusion - Shadowblade Slaughter
Shadowblade Slaughter. Source: Mobile Legends

Gusion melemparkan sekumpulan belati kearah target. Setiap belati akan memberikan 100 Magic Damage + (40% Total Magic Power).

Skill ini juga dapat menyebabkan efek Slow sebanyak 6% selama 2 detik kepada lawan yang terkena belati dan dapat di stack hingga 30%.

Saat hero ini kembali memanggil belatinya, setiap belati yang mengenai lawan dijalurnya akan memberikan 65 Magic Damage + (40% Total Magic Power).

Skill Ultimate – Incandescence

Skill Gusion - Incandescence
Incandescence. Source: Mobile Legends

Dengan skill ultimatenya, hero ini akan berpindah ke lokasi target dan mereset cooldown dari skill Sword Spike dan Shadowblade Slaughternya.

Jika Shadowblade Slaughter digunakan sebelum cooldown direset, Gusion dapat melemparkan lima belati lain pada penggunaan skill ini selanjutnya.

Baca juga: Build Alpha Mobile Legends Tersakit 2024

Build Gusion Tersakit 2024 Ala Jonathan Liandi

Build Gusion ala Jonathan Liandi
Build Gusion ala Jonathan Liandi. Source: Mobile Legends

Rekomendasi build tersakit Gusion kali ini datang dari mantan Pro Player yang juga influencer, Jonathan Liandi. Berikut adalah buildnya:

Ice Hunter’s Arcane Boots

Item yang harus kamu beli pertama adalah sepatu Ice Hunter’s Arcane Boots. Sepatu ini dapat memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +10 Magic Penetration.

Pasif unik dari item ini dapat memberikan True Damage 25(+3*Level Hero) + (1% Total HP) kepada target dan akan meningkat sebesar 100% selama 3 detik.

Genius Wand

Genius Wand adalah item kedua yang harus kamu beli selanjutnya. Item ini memberikan tambahan +75 Magic Power dan 5% Movement Speed.

Item ini dapat membantu mengurangi Magic Defense lawan sebanyak 3 – 7 berskala dengan level selama 2 detik. Dapat di stack hingga 3 kali. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan +10 Magic Penetration.

Glowing Wand

Setelah membeli 2 item diatas, lanjutkan dengan Glowing Wand. Item ini dapat menambah +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed pada hero.

Pasif unik dari skill ini dapat memberikan efek burn kepada target selama 3 detik serta meningkatkan Magic Damage dari Gusion. Skill ini dapat di Stack hingga 6 kali.

Divine Glaive

Item yang satu ini dapat memberikan +60 Magic Power dengan atribut unik +40% Magic Penetration. Gusion dapat memperoleh 0,1% Magic Penetration tambahan hingga 20%.

Holy Crystal

Item kelima yang harus kamu beli adalah Holy Crystal. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan +100 Magic Power.

Pasif unik dari item ini, memberikan Gusion Magic Power tambahan sebanyak 21-35% yang berskala dengan levelnya.

Blood Wings

Item yang terakhir adalah Blood Wings. Item ini dapat memberikan +175 Magic Power dan tambahan +500 HP.

Pasif unik dari Blood Wings yaitu Guard akan memberikan Shield yang setara dengan 200% Magic Power serta meningkatkan Movement Speed sebanyak 30 detik selama Shield aktif.

Baca juga: MLBB x Attack on Titan Resmi Kolab, Rilis Akhir Januari 2024 Ini!

Nah, itulah rekomendasi build Gusion tersakit 2024 ala Jonathan Liandi. Bagaimana, tertarik mencoba build ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond Mobile Legends yang murah dan aman, yuk segera top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!