Hero Assassin Tersakit 2023 MLBB, Siapa Andalanmu?

Hero Assassin Tersakit (1)

Hero assassin tersakit paling banyak dicari dan dibutuhkan oleh kalangan pemain Mobile Legends apalagi di Season 28 untuk mencapai kemenangannya.

Assassin ini ialah Role di Mobile Legends yang sangat berperan didalam team. Hero satu ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, namun ia sangat berperan sekali untuk membantu team memperoleh kemenangannya.

Jadi, sangat pantas sekali jika hero Assassin Tersakit satu ini sangat diminati dan dapat diandalkan oleh para pemainnya.

Tentu saja, bagi player Assassin memiliki skill pergerakan tangan yang super duper cepat serta mereka sangat cerdas sekali terutama dalam gameplay-nya, bagaimana caranya bisa memblokir pergerakan musuhnya.

Bagi para counter Assassin ini, bisa dibilang salah satu hero yang paling mematikan serta bisa mempengaruhi gameplaynya seperti misalnya jika kamu tak fokus sehingga bisa menjadikan feeder pada team tersebut yang akan berpengaruh pada kemenangan tim nantinya.

Perlu diingat, tugas dari hero Assasin ini untuk mematikan hero Carry yang sama-sama memiliki skill membunuh musuh.

Selain itu juga, hero Assasin ini sangat berperan dalam ganking dan roaming diberbagai line sehingga mereka akan tertekan, makanya bisa dibilang banyak hero Assasin Tersakit pada pertandingan.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Hero Assassin Tersakit 2023

Dari sekian banyaknya hero Assassin, ada beberapa rekomendasi pilihan untuk hero Assassin satu ini. Kali ini, kita memiliki 3 rekomendasi hero Assassin yang bisa kamu pilih, siapa saja heronya?

Karina

Hero Assassin Tersakit (1)
Karina (Source: VCGamers)

Salah satu hero Assassin tersakit ialah Karina yang ada di Mobile Legends Season 28 ini. Skill dari hero Assassin ini memiliki skill spesial yang bisa memberikan burst damage yang besar kepada musuh.

Maka dari itu, dengan damage yang sangat besar bisa mematikan para musuhnya hanya dengan satu serangan saja.

Ia sangat dibutuhkan bagi pemain Mobile Legends karena true damagenya yang bisa menembus armor musuh disetiap serangan ultimatenya.

Tentu saja, Karina bisa membantu para pemain untuk mengalahkan lawannya seperti hero Marksman atau hero Mage.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina Tersakit Mobile Legends 2023

Aamon

Hero Assassin Tersakit (2)
Aamon (Source: VCGamers)

Hero Assassin tersakit kedua di Mobile Legends adalah hero monster terkuat yang selalu menjadi andalan disetiap pertarungan adalah Aamon.

Hero ini bisa dimainkan dengan sangat baik dan bisa dikatakan hero terkuat. Tentu saja, ia bisa memberikan burst damage dan mobilitasnya yang sangat besar kepada musuhnya.

Ia memiliki skill berkamuflase sehingga hero ini sangat sulit dimatikan oleh lawan dengan menggunakan basic attack atau hero yang menggunakan skill sehingga pada akhirnya Aamon tak bisa menerima damage.

Aamon ini akan memberikan kerusakan yang sangat tinggi dengan Combo Skillnya, ia akan melempar pisau kepada target musuhnya.

Selain itu juga, ia berkemampuan menghilang serta akan melempar pisau kepada musuh. Para pemain akan menggunakan Aamon karena bisa mematikan musuh.

Baca juga: Aamon, Hero Baru Berspesialisasi Menghasilkan Burst Magic Damage

Joy

Hero Assassin Tersakit (3)
Joy (Source: VCGamers)

Hero Assassin Tersakit yang ketiga ialah Joy yang mempunyai kekuatan serta kecepatan selama pertempuran berlangsung.

Joy ini sangat lincah dan bisa menghindari musuh secepat kilat. Serangan darinya sangat mematikan dan memberikan kerusakan yang sangat besar sekali.

Pada pertempuran di Mobile Legends, Joy sangat lincah dan kuat, ia bisa mengocek musuhnya dan sangat sulit untuk ditangkap.

Skill 2 yang dipenuhi dengan Rythm bisa memberikan damage pada lawan, tentu saja dikombinasikan dengan Skill 1 yang menciptakan Damage yang semakin sakit dan Shieldnya.

Selain itu juga, ultimate hero ini menjadi semakin kuat dan sakti ketika serangan yang diterima oleh musuh.

Hal ini menjadi keunggulan Joy karena bisa memberikan kekuatan yang sangat besar dalam menghadapi musuhnya.

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari hero Assassin tersakit, kamu juga bisa menggunakan Joy sebagai hero andalan.

Baca juga: 6 Hero Assassin Mobile Legends yang Bisa Menjadi Jungler

Nah, itulah hero Assassin tersakit di Mobile Legends Season 28 yang lumayan berdamage besar dan membantumu untuk menciptakan kemenangan. Mana hero pilihanmu?

Jangan lupa untuk Top Up Diamonds Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dengan cepat, murah dan aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!