Rekomendasi Build Karina Tersakit Mobile Legends 2023

Karina adalah salah satu hero assassin dengan role jungler yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Dengan build yang sesuai, Karina bisa menjadi salah satu hero tersakit untuk kamu gunakan ketika ingin push rank.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang rekomenadsi build Karina tersakit yang bisa kamu gunakan untuk memberikan damage output tinggi. Item-item di bawah ini hanyalah rekomendasi dan kamu harus selalu membuat item sesuai dengan keadaan.

Namun, item di bawah ini bisa kamu tiru karena cukup general ketika push rank. Tunggu apa lagi, yuk simak build Karena tersakit 2023 berikut ini!

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Rekomendasi Build Tersakit Karina 2023

Menggunakan hero Karina sebagai jungler bisa melakukan pick-off terhadap musuh. Melakukan pickoff akan sangat membantu dalam mencapai kemenangan. Dengan build berikut ini, kamu bisa melakukan pickoff terhadap musuh lebih mudah karena damage output akan lebih besar.

Arcane Boots

Arcane Boots untuk Karina
Arcane Boots untuk Karina. Sumber: VCGamers

Item pertama yang bisa kamu gunakan sebagai Karina adalah Arcane Boots. Sebagai jungler, tentunya memerlukan Movement Speed dan kamu bisa mendapatkannya melalui Arcane Boots.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan +10 Magic Penetration. Melihat skill set Karina memberikan Magic Damage, kamu akan sangat memerlukan Magic Penetration untuk penetrasi Magic Defense hero tank musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Build Miya Tersakit 2023, Licin Banget!

Calamity Reaper

Calamity Reaper
Build Karina Tersakit Calamity Reaper. Sumber: VCGamers

Item kedua setelah membuat Arcane Boots yang cocok untuk Karina adalah Calamity Reaper. Calamity Reaper sangat membantu Karina karena memberikan Magic Damage dan juga durabilitas Mana.

Terdapat tambahan stat berupa +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen, dan juga +10% Cooldown Reduction. Meningkatnya Mana dan Mana Regen akan sangat membantu karena Karina sering menggunakan skill untuk memberikan Magic Damage.

Selain itu, pasif unik dari Calamity Reaper juga akan membantu karena Basic Attack setelah menggunakan skill akan mendapatkan tambahan Magic Damage sebagai True Damage.

Melihat gameplay Karina yang menggunakan skill dan basic attack, tentunya Calamity Reaper sangatlah berguna dan item yang cukup wajib kamu miliki.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Badang Tersakit 2023, Auto Win!

Genius Wand

Genius Wand untuk Karina
Genius Wand untuk Karina. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu bisa membuat Genius Wand untuk menambah damage outuput. Item ini memberikan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed.

Penambahan Magic Power tentunya akan sangat bermanfaat bagi damage output. Selain itu, Movement Speed tambahan juga akan sangat berguna untuk kelincahan Karina melakukan roaming dan pickoff musuh.

Tidak hanya penambahan Magic Power dan Movement Speed, Genius Wand juga memberikan +10 Magic Penetration agar lebih mudah memberikan damage terhadap hero tank dengan Magic Defense tinggi.

Terakhir, kamu juga bisa mengurangi Magic Defense hero musuh berkat pasif unik. Setelah memberikan Magic Damage terhadap musuh, Magic Defense hero tersebut akan berkurang.

Holy Crystal

Build Karina Tersakit Holy Crystal
Holy Crystal sebagai Item Damage. Sumber: VCGamers

Holy Crystal menawarkan tambahan stat Magic Power yang sangat besar yakni +100 Magic Power. Dengan item ini, damage output dari Karina tentunya akan semakin sakit.

Tidak sampai di situ, Holy Crystal juga memiliki pasif unik yang bisa memberikan Magic Power tambahan berdasarkan level. Semakin tinggi level, semakin tinggi juga Magic Power yang bisa kamu dapatkan sebagai tambahan.

Item ini cocok untuk fase mid-game hingga late-game, fase ketika kamu memiliki level yang cukup tinggi agar pasif unik tersebut bisa memberikan Magic Power tambahan yang lebih tinggi.

Concentrated Energy untuk Build Karina Tersakit

Concentrated Energy untuk Build Karina Tersakit
Concentrated Energy untuk Karina. Sumber: VCGamers

Rekomendasi item terakhir untuk build Karina tersakit adalah Concentrated Energy. Rekomendasi ini bisa sangat berguna karena memberikan tambahan stat surabilitas berupa tambahan HP.

Item ini memberikan +70 Magic Power untuk damage output yang tinggi dan juga +700 HP untuk durabilitas Karina ketika ingin melakukan pickoff atau contest objektif.

Setelah itu, item ini juga mengisi HP setelah melakukan pickoff musuh sehingga 10% Max HP.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi item untuk build Karina tersakit 2023, semoga bermanfaat di Land of Dawn!

Penuhi kebutuhan top up Mobile Legends yakni top up Diamond hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!