Rekomendasi Build Lolita Tersakit 2023

Build Lolita Tersakit 2023

Build Lolita tersakit 2023 akan jadi acuan untuk push rank di MLBB Season 27 ini. Bagi kamu yang suka menggunakan hero dengan role Tank dan Support seperti Lolita, yuk disimak.

Lolita sendiri adalah hero yang sangat diandalkan dalam menghasilkan assist. Hero ini punya daya tarik karena ampuh untuk sesi war di dalam gameplay.

Dengan demikian, VCGamers News akan membagikan build item Lolita tersakit 2023 agar kamu dapat mencapai title Expert Wingman! Simak rekomendasi build-nya berikut ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Miya Tersakit 2023, Licin Banget!

Rekomendasi Build Lolita Tersakit 2023

Rekomendasi build Lolita tersakit 2023 ini bisa kamu gunakan di dalam game. Sehingga kamu dapat lebih megoptimalkan kemampuan Lolita ketika bertarung dengan hero lain di Land of Dawn.

Warrior Boots

Warrior Boots
Warrior Boots untuk Lolita. Sumber: VCGamers

Item sepatu adalah permulaan build item yang lumrah. Item sepatu sendiri harus dibeli di awal gameplay agar mobilitas hero meningkat.

Warrior Boots adalah rekomendasi item sepatu yang tepat untuk Lolita. Kehadiran item sepatu ini mampu membuat Physical Defense Lolita meningkat +22 di awal permainan.

Setiap kali kamu menerima basic attack dari lawan dengan menggunakan sepatu ini, Physical Defense akan meningkat sebanyak 5-25 yang berlangsung selama tiga detik.

Tidak hanya itu, sepatu ini juga akan memberikan atribut berupa +40 Movement Speed agar Lolita bisa berpindah-pindah Lane dengan cepat.

Build Lolita tersakit 2023 – Dominance Ice

Build Lolita Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Lolita. Sumber: VCGamers

Menggunakan item ini untuk Lolita adalah pilihan tepat. Sebab seringkali Lolita akan bertemu hero musuh dengan skill Regen, Absorb dan Healing. Dominance Ice akan menangkal semua skill tersebut sebanyak 50%!

Ditambah juga dengan pengurangan Attack Speed milik hero musuh sebesar 30%. Hal tersebut menjadikan Dominance Ice mampu menjadikan Lolita sebagai Tanker yang sakit dan berkesempatan mendapat banyak assist.

Item ini punya atribut utama yang keren, yaitu +70 Physical Defense, +5 Movement Speed, +500 Mana dan +10 Cooldown Reduction.

Antique Cuirass

Antique Cuirass untuk Lolita
Antique Cuirass untuk Lolita. Sumber: VCGamers

Item ini unggul dalam meminimalisir basic attack milik hero hyper lawan. Bahkan, item ini juga mampu dalam mereduksi Physical Attack lawan mencapi 10% selama dua detik dan dapat di-stack sebanyak tiga kali!

Guna memaksimalkan build Lolita tersakit 2023, item ini juga memberikan atribut utamanya. Berikut penjelasan atribut dasar item Antique Cuirass.

  • +920 HP.
  • +6 HP Regen.
  • +54 Physical Defense.
Baca juga: Rekomendasi Build Kadita Tersakit 2023, Pake Ini!

Build Lolita tersakit 2023 – Athena’s Shield

Build Lolita Athena's Shield
Build Lolita menggunakan Athena’s Shield. Sumber: VCGamers

Siapa yang tidak mengetahui keunikan dari item ini? Ya, item ini punya keunikan di mana hero yang memakainya akan mendapatkan shield absorb yang tebal.

Ketika Lolita memakai ini, dapat dipastikan ia akan semakin kuat dan mampu mendapat banyak kill dengan durabilitas yang solid. Item ini wajib kamu beli dengan harga 2150 gold.

Kamu juga tidak perlu ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki Magical Damage yang tinggi. Sebab Athena’s Shield akan menghalau Magical Damage dari musuh sebesar 25% selama lima detik!

Item ini dilengkapi dengan +900 HP, +4 HP Regen dan +62 Magical Defense. Pastikan kamu sudah memiliki item ini sebelum late game, ya!

Radiant Armor

Build Lolita Radiant Armor
Build Lolita Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Radiant Armor adalah item defense yang sangat unik dan kuat. Alih-alih menerima Magical Damage secara berkala, item ini justru akan memberikan Magic Damage Reduction jika Lolita kamu menerima Magical Damage secara terus-menerus.

Cobalah item ini ketikan mendapatkan musuh semacam Zhask, Chang’e, Odette dan lain sebagainya. Kamu akan merasakan keuntungan karena skill pasifnya yang bernama Holy Blessing.

Secara umum, atribut dasar dari item ini cukup beragam. Terdapat penambahan +52 Magical Defense, +800 HP dan +12 HP Regen.

Immortality

Item Immortality
Stat Item Immortality. Sumber: VCGamers

Item ini sangat fenomenal dan semua player pasti mengetahui kemampuan utama dari item ini, yaitu dapat hidup kembali setelah hero kamu terkena kill dari musuh. Walaupun hanya memberikan sedikit HP saat hidup kembali, item ini tetap menjadi unggulan para Tanker.

Queen’s Swing

Queens Wings
Queens Wings untuk build Lolita. Sumber: VCGamers.

Bagi pemain pemula, mereka akan terkejut dengan keunggulan dari item ini. Queen’s Swing sangat cocok untuk melengkapi build Lolita tersakit 2023.

Mengapa demikian? Sebab item ini punya skill pasif unik di mana Lolita akan mengurangi 40% damage yang ia terima dari musuh saat HP-nya berada di bawah 40%!

Skill pasif itu jelas sangat menguntungkan jika ditambah dengan atribut item milik Queen’s Swing yang beragam. Berikut atribut utama itemnya.

  • +10% Cooldown Reduction.
  • +1000 HP.
  • +15 Physical Attack.

Selain build item Lolita yang telah kami rekomendasikan, pastikan juga agar kamu memilih spell dan emblem yang benar sebelum bermain. Agar Lolita kamu auto jadi Expert Wingman, gunakanlah spell Flicker atau Revenge.

Untuk emblemnya sendiri, kami menyarankan emblem Support dengan model Focusing Mark. Namun, alternatif lainnya juag bisa memakai emblem Tank dengan model Concussive Blast.

Baca juga: Rekomendasi Build Wanwan Tersakit 2023, Auto MVP Tim!

Demikianlah artikel tentang build Lolita tersakit 2023 yang perlu kamu simak. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tambahan, kalau kamu punya skin incaran Lolita dan butuh diamond untuk membelinya, kunjungi saja VCGamers Marketplace untuk mengintip beragam promo menarik terkait kebutuhan diamond MLBB kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!