Cara Klaim Skin Lolita Genki Slam Mobile Legends

Skin Lolita Genki Slam

Bagi yang menyukai event gratis di Mobile Legends, ada kabar gembira. Pasalnya, Moonton akan memberikan lebih banyak skin untuk para pemain. Kali ini mereka akan membagikan skin bernama Skin Lolita Genki Slam dalam sebuah event gratis.

Nah, event ini merupakan event spesial yang ditawarkan Moonton kepada pemain yang membeli Starlight. Jadi buat kamu yang berlangganan Starlight dan Mobile Legends sudah dapat akses skinnya.

Nah kali ini VCGamers akan menjelaskan cara mendapatkan skin Lolita Genki Slam secara gratis di Mobile Legends. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Lolita Genki Slam 

Build Lolita
Skin Lolita Genki Slam

Seperti yang dilansir dari dailyspin sangatlah mudah untuk mendapatkan skin Lolita Genki Slam ini. Pemain harus berada di atas pemimpin Starlight. Perlu kalian ketahui bahwa skin Lolita ini termasuk dalam salah satu skin yang langka dan limited. Jadi kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Untuk mendapatkan skin Lolita ini, kamu harus berada di top 99 leaderboard Starlight Global. Kemudian kamu akan mendapatkan sesuatu yang disebut Starlight Badge.

Nah, ini dia yang bisa kamu tebus setelah mendapatkan skin Lolita Genki Slam ini. Seperti yang kami sebutkan di atas, program ini untuk pemain yang telah membeli skin Starlight atau sudah menjadi anggota Starlight di Mobile Legends. 

Untuk F2P atau pemain gratis, jelas bahwa mereka tidak akan memiliki akses ke sana. Namun, jangan khawatir, karena Moonton sendiri saat ini sedang mengadakan event promosi bersama Yellow Diamond.

Dengan program ini kamu bisa mendapatkan skin gratis yang tidak terlalu bagus lho. Program sponsorship Yellow Diamond akan berakhir pada 9 November 2022.

Tentang Lolita Di Mobile Legends 

Battle Spell Lolita
Kisah hero Lolita

Lolita diperkenalkan sebagai elf dengan teknologi tinggi bernama Noumenon Energy. Teknologi memberinya kekuatan besar. Bahkan dengan tubuh kecilnya, dia bisa menangani palu besar yang menjadi senjatanya saat ini. Namun, suatu hari, sekelompok penyusup datang ke rumah mereka untuk melakukan kejahatan. 

Untuk melindungi tanah air dan rakyat mereka, para elf berjuang untuk mengusir penjajah. Perang menyebabkan kehancuran seluruh kota. Perang juga memisahkan Lolita dari keluarganya.

Nyawa Lolita dalam bahaya ketika dia tidak lagi bersama keluarga dan elf lainnya. Saat para penyerang mencarinya, Lolita bertemu dengan Dr. Rooney lah yang lolos. dr. Rooney berpikir Lolita sangat membutuhkan perlindungannya, jadi dia membawa Lolita ke Eruditio.

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya untuk kota, Lolita bergabung dengan penjaga kota dan bersumpah sampai akhir hidupnya untuk melindungi kehormatannya.

Bruno sangat tertarik dan memahami jiwa pemuda ini, dan meminta ilmuwan lokal untuk kristal teknologi tercanggih mereka, Noumenon Energy Core dan memberikannya kepada Lolita.

Inti yang kuat ini memberikan kekuatan besar pada tubuh kecil Lolita, memungkinkannya untuk menggunakan palu besar dengan mudah. 

Skill Hero Lolita 

Skill hero Lolita

Seperti banyak hero lain di dalam tank, Lolita memiliki durabilitas dan skill crowd control yang mematikan dalam hal inisiasi. Banyak pemain yang mengandalkan hero ini karena spesialisasinya dalam crowd control/pushing, yang sangat berguna.

Jika Lolita tidak menerima damage selama 5 detik, Noumenon Energy Core akan memberikan shield yang dapat memberikan damage 300 (+40 * Hero Level), yang berlangsung selama 20 detik, Rekan satu tim di sekitar bisa mendapatkan shield dengan mendekat ke Lolita. 

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Charge (Skill 1)

Lolita berlari ke arah yang ditunjukkan. Dalam 4 detik berikutnya, Basic Attack berikutnya akan membuatnya berlari di depan target, memberikan (physical damage) setara dengan 200 (+100 persen Total Physical ATK) + 7,5 persen dari Max HP target.

Saat ini, gawang akan terisi selama 0,8 detik. Tukar 200 (+100 persen total ATK fisik) + 50 persen HP maksimum untuk minion.

Guardian’s Bulwark (Skill 2)

Lolita mengangkat perisainya untuk memblokir semua serangan dan proyektil yang ditujukan padanya. Kegunaan: Lolita memancarkan energi yang berapi-api, menimbulkan 300 (+50 persen total physical ATK) (physical damage). (Setiap kali perisainya memblokir serangan, kerusakan meningkat dari 35 persen menjadi 210 persen).

Baca juga: Rekomendasi Battle Spell Lolita ML Paling Sakit

Sekian pembahasan cara mendapatkan Skin Lolita Genki Slam secara gratis. Apa pendapatmu tentang skin ini? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!