Info Starlight Mobile Legends Oktober 2022

starlight mobile legends

Skin starlight Mobile Legends merupakan skin yang banyak diminati para pemain setiap bulannya. Karena skin ini memberikan kualitas yang istimewa. 

Selain itu, dengan membeli keanggotaan starlight Mobile Legends, kamu akan menerima banyak keuntungan. Oleh karena itu, banyak gamer yang penasaran dengan skin release Oktober 2022.

Setelah September 2022, ada beberapa skin Starlight Atlas bernama Space Mech. Tentu saja, skin bulan Oktober 2022 akan semakin bagus. Kabar hero yang mendapatkan skin Starlight Oktober 2022 sudah bocor.

Nah, penasaran dengan starlight Mobile Legends Oktober 2022? Lihat saja informasi VCGamers yang dikumpulkan di bawah ini.

Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2022

starlight mobile legends
Skin starlight Eudora MLBB

Tentu saja banyak rumor yang beredar di internet tentang informasi ini. Hero yang beruntung mendapatkan skin Starlight spesial di bulan September 2022 adalah Eudora.

Hal ini sangat masuk akal, mengingat Eudora sama sekali tidak memiliki skin dalam wujud Starlight, dia sudah lama tidak mendapatkan skin terbaru.

Dilihat dari tampilan di atas, subjek dari skin Starlight Eudora adalah Cyborg atau robot. Tempat ini masih memiliki peri dengan setelan robot perak modern. Padahal, selain skin baru ini, otomatis Eudora memiliki 7 skin di Mobile Legends. 

Untuk saat ini, Eudora bukanlah hero meta di Mobile Legends. Alasan untuk ini adalah bahwa meta saat ini sendiri dapat menjadi pertarungan tim meta yang diperpanjang.

Juga, Eudora tidak memiliki keterampilan melarikan diri, yang membuatnya sulit untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Namun, dengan beberapa perubahan yang akan dilakukan Moonton dalam waktu dekat, kemungkinan besar Eudora akan menjadi meta hero secara perlahan setelah update selesai. 

Baca juga: Jangan Lewatkan Skin Nana Terbaru, Skin Starlight Juli 2022!

Perilisan Starlight Mobile Legends Oktober 2022

Skin Starlight September Atlas Space Match
Skin langka dalam game MLBB

Seperti skin Starlight lainnya, skin Starlight Oktober 2022 di Mobile Legends sudah dirilis pada awal Oktober, tepatnya pada 1 Oktober 2022 kemarin.

Untuk mendapatkannya, Kamu harus membeli keanggotaan Starlight. Kamu dapat memilih salah satu dari 2 paket yang ditawarkan, dengan masing-masing paket menawarkan harga yang berbeda. 

Seperti yang kamu ketahui, Eudora saat ini menjadi hero mage paling underselling di Land of Dawn. Salah satu alasannya adalah jenis permainan yang biasanya tidak datang selama permainan, yang membuat Eudora tidak berguna.

Selain itu, Eudora tidak memiliki skill melarikan diri yang membuatnya mudah ditangkap. Namun, pemain berharap skin Moonton yang sama akan memberikan keuntungan khusus bagi para pahlawan ini. 

Nah, itu dia semua berita tentang skin Starlight Oktober 2022 Mobile Legends yang perlu kamu tahu, Apa yang Anda pikirkan tentang skin ini? Kunjungi terus VCGamers untuk mendapatkan berita terbaru tentang skin Mobile Legends lainnya

Baca juga: Skin Starlight ML Paling Keren 2022, Punyamu yang Mana?

Kamu juga bisa top up diamond Mobile Legends secara instan hanya di VCGamers


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!