Jangan Lewatkan Skin Nana Terbaru, Skin Starlight Juli 2022!

Nana

Nana adalah salah satu hero yang sudah rilis dengan adanya Mobile Legends pertama kali. Hero veteran ini melewati banyak perubahan mengenai skill hingga bentuk karakter. Tidak hanya perubahan, Moonton juga memberikan banyak skin Nana yang tersedia selama hero tersebut rilis.

Menjadi salah satu hero support yang tersedia dalam Mobile Legends, Nana sangat berguna bagi tim. Ia memberikan CC atau Crowd Control, bisa memberikan slow terhadap musuh dan juga merubah musuh menjadi makhluk yang tidak bisa mengeluarkan ability. Hero ini terkenal karena model karakternya yang menggemaskan.

Musuh akan kesulitan untuk membunuh Nana karena setelah darahnya habis, ia dapat berubah wujud menjadi makhluk kecil dan bisa kabur dengan cepat. Meskipun rolenya sebagai support, ia bisa menjadi hero yang memiliki damage output besar, sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh yang memiliki darah sedikit.

Bagi Vicigers yang sering menggunakan Nana, pasti sudah tahu bagaimana cara bermain Nana. Namun, mungkin masih ada pengguna hero tersebut yang ingin lebih tau lebih banyak, khususnya tentang skin hero support ini.

Skin yang tersedia sangat beragam, dari skin biasa, elite, hingga skin Collector dan Seasonal. Dalam artikel ini, VCGamers akan membahas mengenai skin Nana terbaru. Pastinya pemain Mobile Legends yang sering menggunakan Nana sudah menantikan skin terbarunya.

Saat ini, skin yang tersedia untuk hero veteran tersebut sebanyak 8. Fokus dalam artikel ini adalah membahas skin terbaru yakni skin Starlight. Kali ini, bulan Juli tahun 2022, Moonton memberikan skin Starlight yang unik. Nana mendapatkan kesempatan tersebut dan skin Starlightnya bernama Cyclone Clash.

Sebelum membahas mengenai skin terbarunya, yuk cek pembahasan tentang skin sebelum Cyclone Clash di bawah ini!

Baca Juga: Skin Starlight ML Paling Keren 2022, Punyamu yang Mana?

Skin Nana

Mecha Baby

Skin Mecha Baby
Skin Mecha Baby. Source: MLBB Designs

Skin berjudul Mecha Baby menunjukkan hero support ini sebagai peri kucing dengan kostum robot. Tentunya, bagi penggemar robot-robotan dan hero Nana Mobile Legends pasti akan menyukai Mecha Baby. Skin ini berupa Skin Epic yang bisa pemain dapat dengan membelinya dalam menu Shop Mobile Legends seharga 899 Diamond.

Nana terlihat sebagai mecha, lengkap dengan sayap robotnya dan pendampingnya berupa robot juga. Mecha Baby juga lengkap dengan bando yang tersedia berupa telinga kucing, cocok dengan hero yang terkenal sebagai peri kucing ini.

Skin Mecha Baby masuk dalam daftar salah satu skin terbaru Nana, karena baru rilis 2 tahun lalu, tepatnya 24 Februari tahun 2020. Skin Epic ini sangat keren karena menampilkan hero Mobile Legends ini sebagai mecha atau setengah robot.

Tidak hanya tampilannya, efek dan animasi dari skin Mecha Baby juga sangat keren, tidak kalah dengan skin mecha lainnya.

Baca Juga: Deretan Skin Aldous Terbaik 2022, Ada Skin Collector!

Sundress

Skin Sundress
Skin Sundress. Source: MLBB Designs

Sundress adalah skin Spesial Summer. Skin tersebut rilis pada tahun 2020, untuk menyambut Summer bersamaan dengan skin Summer Angela yang berjudul Summer Vibes. Pemain yang menggemari skin ini bisa mendapatkannya dengan harga 749 Diamond dalam menu Shop Mobile Legends.

Skin bertema Summer atau musim panas ini sangat khas, melihat tampilan Nana sebagai hero yang sedang berlibur di pantai. Ia terlihat sedang bermain pasir dan membuat sebuah kastil dengan pasir pantai tersebut.

Selain tampilannya yang lucu, efek dari skin ini juga khas dengan tema musim panas seperti gelembung air ketika mengeluarkan abilitynya. Skin ini masuk dalam daftar skin terbaik dan terbaru untuk hero tersebut.

Baca Juga: Yuk Intip Skin Legend Granger, Keren Banget Bro!

Aqua Pura

Skin Aqua Pura
Skin Aqua Pura. Source: ONE Esports

Banyak pemain Nana yang menyukai skin berjudul Aqua Pura ini. Nyatanya, skin ini adalah salah satu skin Collector, sehingga sangat langka dan pastinya sangat keren untuk hero tersebut.

Selain itu, skin ini juga memiliki harga yang cukup mahal. Bila pemain ingin jaminan untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus mengeluarkan uang sekitar 1,5 juta Rupiah, karena skin tersebut adalah skin Collector. Pemain bisa mencoba keuntungan dengan mencoba spin dalam menu event Grand Collector.

Tampilan dari skin ini juga sangat unik. Nana terlihat sebagai peri ninja air dengan kostum bernuansa biru. Terdapat juga senjata Nana yang khas, kali ini berwarna biru. Tentunya terdapat efek ability yang sangat keren, khususnya ketika Nana mengeluarkan ultimatenya, akan mengeluarkan naga.

Skin Nana Terbaru

Cyclone Clash

Cyclone Clash
Cyclone Clash. Source: MainMain.id

Skin Nana paling baru adalah skin Starlight untuk Bulan Juli tahun 2022. Nana terlihat memakai kostum yang keren dan kekinian, yakni hoodie hijau dan sepatu sneakers.

Pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin ini sebagai reward Starlight member pada bulan Juli tahun ini. Penantian pengguna Nana akhirnya berakhir, karena selama ini Nana belum memiliki skin Starlight.

Efek dari skin tersebut lumayan keren, menggantikan senjata Nana menjadi lebih berwarna. Selain itu, ability keduanya juga berubah menjadi berwarna pink. Skin ini cocok untuk penggemar Nana yang suka mengoleksi skin.

Demikian pembahasan skin Nana terbaik dan terbaru. Untuk keperluan top up Diamond untuk Starlight member, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati juga promo dan cash back yang tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!