Deretan Skin Aldous Terbaik 2022, Ada Skin Collector!

Hyper ML Adalah

Mobile Legends telah merilis banyak hero dari patch ke patch hingga saat ini. Salah satu hero tersebut adalah Aldous, hero yang telah lama ada dalam game Mobile Legends. Pada tahun 2018, hero ini telah rilis dan banyak pemain Mobile Legends yang sering menggunakannya untuk push rank. Seperti hero lainnya, Aldous memiliki skin yang banyak pemain Mobile Legends gunakan.

Terdapat 7 skin Aldous yang telah rilis oleh Moonton untuk game Mobile Legends ini. Dari normal, elite, hingga kategori collector telah tersedia untuk Aldous pakai dalam pertarungan di Mobile Legends. Artikel kali ini akan membahas skin Aldous terbaik menurut VCGamers.

Tentunya, setiap skin memiliki efek, animasi, dan tentunya penampilan yang luar biasa, jauh lebih bagus daripada skin bawaan. Aldous adalah hero dengan role fighter, sehingga skin yang tersedia akan menggambarkan Aldous sebagai fighter yang kuat.

Dengan item yang sesuai dan pemain yang handal, Aldous bisa dengan mudah membunuh musuh dalam sebuah pertandingan. Tidak hanya damage yang sakit, ia juga memiliki durabilitas yang tinggi sebagai seorang fighter.

Hero fighter ini memiliki skin yang bagus, namun kali ini VCGamers akan memberikan deretan skin Aldous terbaik 2022. Yuk simak pembahasannya!

Baca Juga: Simak! Berikut Skin Hayabusa Epic Terbaik, Wajib Beli!

Skin Aldous Terbaik 2022

The Insentient

The Insentient
The Insentient. Source: MLBB Designs

Skin berjudul The Insentient ini adalah salah satu skin Aldous terbaik. Pemain akan mendapatkan skin ini ketika membeli Starlight Member pada bulan Juli tahun 2019. Skin ini memiliki tampilan yang sangat unik, memperlihatkan hero yang memakai zirah serba putih dan bernuansa emas. Ia terlihat sebagai manusia setengah dewa yang memiliki sayap putih.

Aldous juga terlihat sangat kejam, memiliki sarung tangan emas yang besar dengan cahaya berwarna kuning. Selain itu, ia juga memakai topeng yang menyeramkan, matanya yang berwarna kuning dan ekspresi muka yang datar. Skill efeknya sangat bagus, memperlihatkan efek berwarna emas saat di dalam game.

Pemain dapat memiliki skin ini dengan membeli Starlight Member dan terdapat kemungkinan bahwa skin ini bisa hadir dalam event lucky spin atau event lainnya oleh Moonton. Jadi, pemain Mobile Legends harus bersabar untuk skin ini kembali lagi tersedia.

Baca Juga: Deretan Skin Gusion Epic Terbaik 2022

King of Supremacy

King of Supremacy
King of Supremacy. Source: MLBB Designs

Pemain bisa mendapatkan skin Aldous berjudul King of Supremacy dari event khusus. Event tersebut berlangsung saat Moonton memeriahkan kejuaraan Mobile Legends terbesar di dunia yakni MLBB World Championship 2019 atau 2019 M1 Tournament.

Moonton merilis skin spesial ini untuk memeriahkan turnamen tersebut. Seperti skin spesial MLBB World Championship lainnya, skin ini bernuansa terang dengan burung-burung emas di sekitar Aldous.

Selain itu, Aldous juga terlihat seperti seorang pahlawan dengan menggunakan armor serba putih, merah, dan juga emas. Terdapat kepala burung emas pada armornya, memperlihatkan Aldous sebagai hero fighter yang sangat kuat.

Untuk Vicigers yang menginginkan skin ini, sayangnya skin King of Supremacy hanya tersedia saat event waktu terbatas. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa skin ini akan kembali lagi, karena setiap adanya kejuaraan megah, Moonton akan merili skin spesial.

Selain penampilan Aldous, animasi dan efek skillnya sangat bagus sehingga King of Supremacy cocok dan masuk dalam deretan skin Aldous terbaik 2022.

Baca Juga: Hero Counter Aldous Terkuat di Mobile Legends 2022

Transformers Starscream

Aldous Transformers: Starscream
Aldous Transformers: Starscream. Source: Novazenn

Kolaborasi Mobile Legends dengan Transformers menghasilkan salah satu skin bernama Aldous Transformers: Starscream. Seperti nama robot antagonis dalam serial film Transformers, Aldous mendapatkan skin bernama Starscream.

Skin ini masuk dalam daftar skin Aldous terbaik karena keunikannya sebagai robot transformers. Ia terlihat sangat mirip dengan Starscream, dengan sayapnya yang besar dan berwarna putih.

Keunikan skin Starscream ini sangat bagus sehingga menjadi salah satu skin yang langka. Pemain bisa memiliki skin ini saat durasi event kolaborasi MLBB dengan Transformers.

Baca Juga: WAW! Bocoran Event Kolaborasi Mobile Legends x Transformers

Aldous Blazing Force

Blazing Force
Blazing Force. Source: UHD Wallpaper

Skin Blazing Force ini adalah salah satu skin Epic. Blazing Force merupakan salah satu skin terbaik, Aldous terlihat seperti cowboy yang memiliki kekuatan api.

Terdapat rantai-rantai yang ada dalam gambar di atas sebagai hiasan di sektirar Aldous. Selain itu, Aldous juga memiliki topi cowboy yang khas. Medali Sheriffnya juga memperlihatkan Aldous sebagai sheriff atau cowboy.

Pergelangan tangannya juga terlihat seperti bola api yang panas. Selain pergelangan tangannya, rambut Aldous juga terlihat kuning dan membara seperti api. Kostum Aldous lngkap seperti cowboy, bernuansa hitam dan merah.

Pemain bisa mendapatkan skin Blazing Force dalam menu Shop Mobile Legends dengan harga 899 diamond. Skin tersebut identik dengan api yang membara, sehingga efek yang tersedia dalam game membuat Aldous mengeluarkan aura api.

Realm Watcher

Skin Realm Watcher
Realm Watcher. Source: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Skin terbaik Aldous menurut VCGamers adalah skin Realm Watcher. Skin ini rilis bulan September tahun 2021 dengan kategori Collector. Dalam skin tersebut, ia terlihat seperti dewa yang memiliki kekuatan pada tangan kanannya.

Terlihat bahwa tangan kanannya berkilau biru, menandakan kekuatan yang luar biasa. Ia juga menggunakan kostum yang memperlihatkan tubuhnya yang kekar. Pemain dapat memiliki skin tersebut hanya dari event waktu yang terbatas.

Selain penamiplan Aldous yang sangat kuat, tentunya animasi yang tersedia dari skin ini sangat bagus. Setiap Aldous mengikuti musuh, terdapat aura naga biru yang mengikutinya.

Demikian pembahasan mengenai deretan skin Aldous terbaik 2022. Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Dapatkan promosi dan cashback selagi masih ada!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!