Hero Counter Aldous Terkuat di Mobile Legends 2022

Tidak mudah mengalahkan fighter yang satu ini, sebab dia memiliki damage besar. Karena itu, kamu harus menggunakan hero counter Aldous terkuat ini agar kamu bisa menang di Mobile Legends 2022.

Aldous merupakan salah satu hero fighter Mobile Legends yang masih diimpikan. Pasalnya, ia memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menyerang hanya dengan satu serangan. Hal ini akan membuatnya bisa memberikan damage yang serius dan dia akan menjadi hero yang mengesankan jika dia mengumpulkan stack yang cukup. 

Jika kamu ingin menghindari damage buruknya, solusinya adalah menggunakan hal yang benar atau memilih hero counter Aldous. Artikel kali ini membahas tentang hero counter Aldous terkuat di Mobile Legends.

Hero counter Aldous yang kamu pilih harus cocok dengannya. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan hero dengan kecepatan serangan yang tinggi, kemampuan mengendalikan orang dan pertahanan yang kuat.

Daftar Hero Counter Aldous MLBB

Chou

Hero Counter Aldous
Chou

Hero Chou layak untuk dijadikan sebagai hero counter Aldous, karena ia memiliki kecepatan serangan yang meningkat di setiap levelnya. Kemudian desain khusus Chou ditambahkan, membuatnya lebih tebal dan lebih tahan terhadap serangannya.

Kamu harus tahu bahwa kombinasi Chou itu menyakitkan di game online ini. Skill Chou sangat cocok untuk mengurangi space dan damage-nya.

Kamu dapat menggunakan Shunpo atau Skill 2 untuk memblokir serangan Crowd Control Aldous.Selain itu, hero ini juga menyerang gabungan skill 1 dan skill ultimate yang mirip dengan serangan Bruce Lee.

Chou adalah salah satu hero war dengan efek mengontrol orang yang sangat membantu dalam melawan Aldous. Hero ini juga bisa dikatakan cukup tank dan bisa dengan mudah kabur darinya.

Kamu juga bisa melindungi penembak dan perutmu dengan skill 1 Chou di waktu yang tepat. Bahkan, Chou bisa menjadi Alduse jika menggunakan combo terakhirnya. Namun, kamu juga dapat bekerja dengan anggota tim lain dengan cedera tinggi. Pastikan kamu menyerang saat Chou menggunakan ultimate-nya.

Akai

Hero Counter Aldous
Akai

Akai bisa menahan serangannya karena dia memiliki HP yang cekatan di dexterity-nya yang bisa kamu gunakan untuk menyerang balik. Hero Tank ini dianggap sebagai jurus yang cukup cekatan baginya untuk menyesali serangannya.

Cukup dengan skill 1 Thousand Pounder yang memberikan efek slow dan damage, lalu tekan Hurricane Dance atau Skill Ultimate Akai, mengeluarkan efeknya Knockback.

Salah satu hero Mobile Legends dengan role tank yang satu ini mungkin bisa jadi solusi kamu untuk menghadapinya. Akai bisa menjadi penyelamat hidup dan juga bisa menjadi hero yang akan menghadapi Aldous dengan bantuan anggota timnya.

Saat dia tiba, gunakan skill Akai yang luar biasa. Jika memungkinkan, dorong Aldous ke bagian atas dinding untuk disemprotkan.

Selama waktu ini, anggota tim lain dapat menyerangnya secara bersamaan atau melarikan diri darinya. Akai sendiri bisa menggunakan skillnya untuk melompat jarak jauh dan kabur darinya setelah menggunakan ujungnya.

Masha

Hero Counter Aldous
Masha

Masha adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter yang sering digunakan untuk mengalahkannya.  Skill 2 Masha memiliki efek disarm yang berguna untuk meng-nonaktifkan Skill 1-nya. Dengan begitu, kalian akan menggagalkan serangannya dan secara tidak langsung mengurangi damage secara keseluruhan.

Masha adalah hero yang bisa diandalkan untuk membagi tekanan, hero ini memiliki kecepatan gerak yang tinggi dan menyerang tower yang sangat besar. Jadi dia pandai melakukan push lane.

Jika kamu dalam keadaan darurat, cobalah untuk menerapkan tekanan terpisah, abaikan saja para pejuang tim dan serahkan serangan kepada tank, dukungan, dan penembak. Tugas Masha adalah membersihkan dua pesanan dan membuat bagian yang terbelah. Semakin banyak Anda mendorong, semakin baik peluang untuk kembali. 

Angela

Hero Counter Aldous
Angela

Sebagai hero support, Angela dapat melindungi teman-temannya dari serangannya dengan membentuk pelindung di sekitar anggota timnya.  Walau tak memiliki skill CC yang baik untuk hero counter Aldous, Angela bisa memberikan efek slow down dan stun dengan menggunakan skill 2. 

Untuk counter Aldous secara efektif, gunakan skill 2 terlebih dahulu saat teman kalian menjadi targetnya. Kemudian gunakan Spam Skill 1 dan Basic Attack. Selain itu, dengan memilih Angela, grup musuh tidak bisa lagi menggunakan combo Aldous dan Angela.

Jika Angela menggunakan skill, pergerakannya meningkat 15 persen dalam 4 detik. Efek pasif ini memungkinkan tumpukan hingga 30 persen dan memengaruhi hero yang ditambahkan Angela.

Saat menggunakan Angela, dia meluncurkan serangan energi berupa tebasan sabit dan memberikan status Lover’s Mark. Slash memberikan 20 persen lebih banyak damage dan 10 persen efek lebih lambat dalam 4 detik.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Angela di Mobile Legends 2022, Nggak Bisa Solo!

Jawhead

Hero Counter Aldous
Jawhead

Hero lain yang bisa kalahkannya adalah Jawhead. Hero war ini memiliki kemampuan untuk memblokir serangannya dan membunuhnya dengan damage skill 1 yang tinggi.

Kamu dapat menggunakan mantra pertempuran membatu untuk efek menakjubkan dan CC ekstra. Untuk menghadapinya, gunakan skill 2 untuk menghentikan serangannya, lalu serang skill 1.

Dia lebih mampu daripada Tank Wanderer saat ini. Inilah mengapa banyak pemain ingin menggunakan Jawhead Tank karena pertahanannya yang kuat dan pergerakannya yang tinggi.

Hero ini bisa menggunakan skill roketnya untuk mencuri buff merah musuh dengan cepat di game pertama. Skill 2 miliknya bisa langsung mencuri musuh, sehingga Jawhead ditakuti banyak pemain Mobile Legends. Tentunya dengan desain dan cara bermain yang tepat, Jawhead bisa menjadi hero yang menjijikkan dan menakutkan. 

Valir

Hero Counter Aldous
Valir

Valir adalah hero bertipe mage dengan kemampuan menghentikan pergerakan musuh sepertinya. Hero ini berguna jika kamu ingin melindungi tim jika terjadi war dengan serangan yang relatif bisa dijangkau. Gunakan juga skill 1 dan skill 2 untuk memberikan efek unik padanya.

Saat Aldous menggunakan skill Chase Fate, Valir harus bersabar dan menggunakan skill Ultimate Vengeance Flame untuk menghilangkan semua Crowd Control sekaligus meningkatkan movement speed dan skill lainnya.

Baca juga: 5 Hero Counter Valir Mobile Legends Paling Handal

Ini adalah rekomendasi dari hero counter Aldous,, bahwa kamu dapat mencoba untuk mengalahkan serangan mematikannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!