Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Free Fire OB34

FF Advance Server

Free Fire Advance Server terbaru sebentar lagi akan segera rilis setelah OB33. Dimana Free Fire OB34 menjadi update terbaru yang banyak ditunggu para pemain.

Meningkatnya popularitas Free Fire dalam beberapa tahun terakhir dapat dikaitkan terutama dengan pembaruan konstan. Garena merilis tambalan baru setiap dua bulan, membawa daftar besar perubahan dan penambahan untuk menjadikan game ini pengalaman yang lebih baik.

Pengembang tidak merilis patch secara langsung. Mereka pertama-tama mengizinkan gamer untuk menguji konten baru di Server Lanjutan Free Fire OB34 menerima umpan balik, dan memperbaiki bug apapun sebelum merilis pembaruan resmi.

Klien ini biasanya dikelilingi oleh tingkat antisipasi yang luar biasa karena pemain mendapatkan pratinjau fitur baru sebelum diimplementasikan. Namun demikian, pada sebagian besar kesempatan, Kode Aktivasi mencegah semua pengguna mengaksesnya.

Free Fire OB34 Advance Server

Advance Server selalu menanamkan minat dalam komunitas Free Fire karena mereka memberikan pratinjau fitur yang akan datang yang kemungkinan akan dirilis dengan pembaruan game berikutnya.

Meskipun ini umumnya terbatas pada sebagian kecil pemain, eksklusivitas yang sama selalu menghasilkan kegembiraan di antara para gamer.

Selain memberikan pengalaman langsung, gamer juga dapat mengirimkan umpan balik tentang perubahan yang akan disempurnakan sebelum rilis sebenarnya.

Garena merilis OB33 hanya beberapa minggu yang lalu, dan rumor tentang OB34 Advance Server sudah mulai menyebar. Free Fire Advance Server adalah klien game terpisah bagi pemain untuk menguji fitur potensial baru sebelum rilis resmi.

Tanggal Mulai

Free Fire OB34
OB34

Menurut situs resminya, Free Fire OB34 Advance Server akan dimulai pada 12 Mei 2022. Gamer akan dapat mengunduh klien dari situs web resmi pada hari yang sama.

Meskipun unduhan akan terbuka untuk semua pengguna, hanya mereka yang menerima kode aktivasi dari Garena yang dapat mengaksesnya.

Beberapa versi sebelumnya dirilis sekitar dua minggu sebelum tambalan yang sebenarnya, dan sesuai dugaan populer di komunitas, mereka kemungkinan akan ditayangkan antara 10 Mei dan 14 Mei.

Harapan ini didasarkan pada asumsi bahwa update Free Fire OB34 akan ditayangkan pada 24 Mei, sehari sebelum menyelesaikan season peringkat Clash Squad.

Pemain akan dapat menguji fitur secara ekstensif hingga klien ditutup pada 23 Mei 2022. Seperti yang diharapkan, kemajuan server tidak tergantung pada versi global dan akan dibuang setelah Server Lanjutan ditutup.

Gamer dapat mengunduh klien pada hari server ditayangkan, yaitu pada 12 Mei. Namun, karena keterbatasan slot pada klien, semua pemain akan memerlukan Kode Aktivasi sekali pakai yang unik, yang penting untuk mengakses klien. Satu-satunya cara untuk menerima Kode Aktivasi adalah dengan mendaftar sebelum dimulainya.

Cara mendaftar dan mendapatkan kode aktivasi

Free Fire OB34
Nobru

Satu-satunya cara untuk menerima kode aktivasi adalah dengan mendaftar ke Free Fire OB34 Advance Server. Langkah-langkah yang sesuai adalah sebagai berikut:

  • Tautan ini akan membawa gamer ke situs web Advance Server, tempat mereka dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan kode aktivasi.
  • Setelah mendarat di halaman web, mereka dapat masuk dengan akun Google atau Facebook.
  • Kamu harus mengisi semua informasi penting untuk mengatur profil.

Penting untuk diingat bahwa pendaftaran tidak berarti bahwa gamer akan mendapatkan kode aktivasi.

Selain itu, karena aplikasi ini hanya untuk pengujian, akumulasi data atau kemajuan dari server tidak diteruskan dan tidak mempengaruhi versi global.

Meskipun setiap orang dapat mengunduh klien Advance Server, hanya mereka yang memiliki Kode Aktivasi yang dapat mengaksesnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan akses ke kode ini adalah dengan mendaftar, dan meskipun demikian, tidak ada jaminan untuk menerimanya.

Penting untuk ditekankan bahwa ini hanyalah perkiraan dan oleh karena itu harus diambil dengan sedikit garam. Pengembang belum mengumumkan rilis Advance Server.

Baca juga: Rekomendasi Pet FF Terbaik Untuk Clash Squad OB33

Tanggal Rilis Pembaruan Free Fire OB34

Free Fire OB34
FF

Tren yang diamati untuk beberapa pembaruan sebelumnya adalah bahwa pembaruan dirilis sehari sebelum akhir musim peringkat Clash Squad yang sedang berlangsung. Mengikuti hal yang sama, patch Free Fire OB34 mungkin akan dirilis pada 24 Mei 2022, karena musimnya berakhir pada 25 Mei 2022.

Server game tidak akan tersedia pada hari patch karena pemeliharaan ekstensif, seperti yang diamati selama pembaruan sebelumnya.

Sebagian besar waktu, tambalan tersedia untuk diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store beberapa jam setelah jeda. Namun, gamer tidak akan dapat menggunakan fitur-fitur baru hingga jeda berakhir.

Keberhasilan Free Fire terutama dikaitkan dengan upaya konsisten pengembang untuk meluncurkan pembaruan dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan fitur dan konten baru yang dirilis setiap dua bulan, para pengembang tidak pernah gagal untuk menggairahkan basis penggemar setia mereka, menjadikannya lebih menarik dan menyenangkan.

Kegembiraan seputar pembaruan mulai dibangun dengan pengumuman Server Lanjutan, karena memberikan gambaran umum tentang konten yang mungkin dirilis Garena dengan tambalan.

Ini juga berfungsi sebagai platform bagi pengembang untuk menguji fitur baru dan memperbaiki semua bug dan gangguan untuk memberikan pengalaman yang adil.

Baca juga: Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Namun, eksklusivitas dan akses terbatas Advance Server telah meningkatkan signifikansinya ke tingkat yang sama sekali baru di komunitas. Di atas adalah detail dari Free Fire OB34 Advance Server baru, yang bisa kamu jadikan persiapan sebelum mendaftar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!