5 Kesalahan Saat Main Clash Squad FF, Hindari Ini!

Saat kami main Clash Squad FF, kamu juga harus menghindari beberapa kesalahan yang membuatmu mati di awal pertandingan.
Clash Squad FF

Jika kamu ingin mendapatkan Booyah dan meng-klaim kemenangan, kamu harus menghindari hal ini. Di bawah ini adalah 5 kesalahan saat main Clash Squad FF.

Apakah kamu yakin tahu bahwa ada banyak mode permainan di Free Fire yang bisa dimainkan? Salah satu mode permainan yang paling sering dimainkan adalah Clash Squad Free Fire.

Dalam mode ini, setiap pemain akan bertarung 4 hingga 4 untuk memenangkan permainan. Ada banyak tips cara cepat memenangkan pertandingan saat main Clash Squad FF. Namun, kamu tetap harus menghindari kesalahan-kesalahan berikut agar jalanmu menuju kemenangan tetap mulus. Hindari kesalahan ini saat main Clash Squad FF.

Kesalahan Saat Main Clash Squad FF

Jika kamu main Clash Squad FF, kamu pasti akan memenangkan permainan dengan kekuatan lebih. Kamu juga bisa mencoba kombinasi karakter. Sehingga nantinya bisa naik tangga dengan lebih banyak energi untuk menang.

Jangan Gunakan Karakter yang Sama

Clash Squad FF
Combo

Kesalahan pertama yang harus kamu hindari saat main Clash Squad FF adalah menggunakan karakter yang tidak cocok untuk pertempuran Clash Squad. Seperti yang kamu ketahui, Free Fire bahkan menawarkan karakter paling kuat yang tersedia untuk setiap pemain. Namun, tidak semuanya cocok untuk dimainkan dalam mode Clash Squad.

Jadi sebelum kamu mulai memainkan mode Clash Squad, pastikan kamu menggunakan karakter yang sesuai untuk memainkan mode Clash Squad, ya!

Untuk memiliki karakter yang tepat untuk dimainkan di Clash Squad, pastikan kamu membeli diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena karakter Free Fire hanya bisa dibeli dengan diamond.

Pemborosan Gold yang Berlebihan

Clash Squad FF
Bee

Kesalahan lain yang tidak boleh kamu lakukan saat main Clash Squad FF adalah membuang banyak emas. Jadi kamu tidak perlu membeli berbagai sumber daya atau barang yang tidak kamu butuhkan segera.

Jika kamu menang pada saat itu, itu tidak masalah. Tetapi jika sebaliknya dan kamu membeli bahan mentah atau barang yang tidak kamu butuhkan dan menghabiskan semua emas yang kamu miliki, kamu tidak memiliki cukup senjata di babak berikutnya.

Jika kamu bermain dalam mode ini, kamu akan menggunakan poin untuk membeli senjata atau item. Tentu saja, jika poin tidak cukup, maka kamu bahkan tidak bisa mendapatkan hal yang hebat. Saat memainkan mode ini, coba lepas dulu rompi dan helmnya.

Misalnya, untuk memiliki pertahanan, kamu hanya perlu membeli Gloo Wall. Jangan lupa untuk menggunakan senjata terbaikmu sendiri untuk menang.

Nge-rush Tanpa Strategi

Clash Squad FF
Rush

Jika Rush benar-benar strategi terbaik, mainkan dalam mode ini. Tapi misalnya cepatlah dan jangan terlalu banyak berpikir, otomatis akan menjadi beban. Kamu baik-baik saja, kamu dapat maju ke Enemy Rush 1, tetapi jika kamu tidak berbelok ke kanan dan ke kiri, kamu akan terkena.

Bukan ditabrak mobil, tapi terkena peluru yang ditembakkan musuh. Oleh karena itu, kamu akan mudah dikalahkan, tetapi kamu dapat menggunakan senjata Clash Squad terbaik. Untuk menang, cepat. Satu hal yang perlu diingat, main Clash Squad FF adalah mode permainan serba cepat.

Jika kamu baru mulai menyerang, pastikan musuh akan segera mengganggu dan membunuhmu. Tentu saja ini bukan hal yang tepat untuk dilakukan, karena bisa merugikan rekan kerja.

Menggunakan Senjata yang Salah

Clash Squad FF
Alpine

Jika senjata yang digunakan bukan kekuatanmu, otomatis akan masuk dalam kategori senjata yang salah. Tentu saja, kamu tidak dapat mengontrol senjata sendiri. Alih-alih membunuh musuh, kamu akan membunuh diri sendiri.

Jadi cobalah untuk membeli dan menggunakan senjata yang sesuai dengan skill pribadimu. Hal yang sama masih menjadi poin diskusi kedua, di mana kamu tidak menghabiskan banyak emas dengan sembarangan membeli barang.

Karena kamu harus mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya. Jadi ada baiknya untuk memilah-milah item atau senjata paling ampuh yang harus kamu beli agar gold yang kamu miliki tetap kuat dan membantu tim menang.

Baca juga: Tips Memenangkan Clash Squad FF di Season 27

Bermain Sendiri

Clash Squad FF
Alpine

Terakhir, kamu bisa bermain dengan teman sekamarmu agar tim saling memahami kemampuan masing-masing. Selain itu, kamu semua akan dapat menikmati fluiditas permainan ini. Tidak hanya itu, Mabar mempercepat keuntungan bermain.

Ada juga banyak cara agar kamu bisa bermain Free Fire tanpa bosan. Dengan cara ini, semua orang yang baru dalam permainan bisa bersemangat bermain Free Fire. Ingat! Clash Squad adalah permainan tim, bukan individu.

Jika kamu hanya memikirkan diri sendiri, kamu dan tim akan kesulitan memenangkan permainan. Adalah baik untuk bekerja sama sebagai sebuah tim untuk memenangkan pertempuran.

Terlepas dari metode ini, itu bisa terjadi dalam bentuk dan objek apa pun. Saat main Clash Squad FF, cobalah untuk serius dan fokus pada musuh. Dengan cara ini, kamu juga bisa menang dengan mudah nantinya.

Jika kamu selalu mati, kamu jelas bisa menjadi beban bagi tim. Usahakan selalu bermain aman karena kamu bermain di zona yang sempit. Tentu saja, jika permainanmu buta atau acak, kamu akan menjadi Pengumpan karena kamu akan selalu mati.

Baca juga: Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Demikian beberapa informasi yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kamu mengerti semuanya dan apakah kamu siap untuk memainkan mode regu Clash tanpa kesalahan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!