5 Combo Senjata FF Terbaik Untuk Rank Tinggi, Auto Win!

cara one shot one kill ff

Cek laman ini untuk melihat apa saja 5 combo senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan di rank tinggi  seperti Heroic. Dengan menggunakan combo senjata FF ini, pasti kamu auto win.

Senjata di Free Fire memainkan peran penting dalam menentukan hasil pertandingan. Semakin baik senjatanya, semakin tinggi peluang untuk menang. Sementara sebagian besar bermuara pada kemahiran pengguna dalam menggunakannya, senjata itu sendiri memang berperan.

Mempertimbangkan hal ini, hanya beberapa senjata yang berfungsi dengan baik saat digunakan dalam kombo. Mereka menebus kelemahan satu sama lain dan memberi pemain senjata serba bisa untuk dikerjakan.

Combo senjata FF yang sangat cocok untuk pertandingan rank tinggi, seperti rank Heroic. Gunakan ini aja bro!

Daftar Combo Senjata FF Tersakit di Rank Tinggi

Rank tinggi membutuhkan keahlian yang layak dan kombinasi senjata yang bermanfaat untuk gaya bermain seseorang. Oleh karena itu, kamu dapat melihat combo senjata FF terbaik yang diberikan di bawah ini:

Charge Buster + G36

Combo Senjata FF
G36

Charge Buster adalah senjata yang sangat unik di Free Fire. Shotgun ini bekerja dengan cara mengisi daya dan melepaskan tembakan untuk menimbulkan damage.

Apa yang membuatnya benar-benar menghancurkan adalah jangkauan maksimal 18. Pemain dapat menggunakan jarak ini untuk menyerang lawan yang tidak curiga dengan aman.

Untuk melengkapi Charge Buster, senjata terbaik untuk digunakan adalah G36. Ini menawarkan dua mode menembak dan dapat dilengkapi dengan muzle untuk meningkatkan damage. Dengan jangkauan 76, menembak target jarak jauh tidak akan menjadi masalah.

Desert Eagle + M1887

Combo Senjata FF
M1887

Tidak ada pistol dalam game yang lebih baik untuk pemain dengan akurasi dan keterampilan yang baik selain Desert Eagle. Keajaiban one-shot ini bisa melenyapkan target jarak jauh dengan mudah. Namun, menguasainya akan membutuhkan sedikit usaha.

Dengan pertempuran jarak jauh yang diperhitungkan, senjata terbaik untuk digunakan dalam jarak dekat adalah M1887. Di tangan pemain berpengalaman, shotgun ini bisa membuat kerja tim menjadi pendek.

Sementara jumlah majalah yang terbatas merupakan masalah bagi banyak orang, ada cara untuk mengimbangi dan mengatasi masalah tersebut. Kamu dapat secara efisien menghabisi musuh pada jarak yang lebih jauh menggunakan M1887 dengan peringkat damage 90.

GROZA + Vektor

Combo Senjata FF
Vector

Combo senjata FF terbaik untuk rank Heroic selanjutnya adalah GROZA + Vektor. Ketika berbicara tentang senjata serba bisa di Free Fire, sulit untuk mengabaikan GROZA.

Ini adalah AR canggih yang dapat digunakan untuk menjatuhkan lawan dari jarak jauh. Apa yang membuatnya lebih kuat adalah bahwa ia dapat dilengkapi dengan banyak attachment untuk membuatnya berfungsi lebih baik dalam pertempuran.

Groza adalah senjata eksklusif airdrop yang memberikan damage solid dengan peringkat 61. Anehnya, itu adalah salah satu Assault Rifles paling stabil dalam game dan memiliki kemampuan jarak menengah yang sangat baik.

Pemain harus mempertimbangkan penembak jitu untuk memasangkan Groza, senjata yang lebih cocok untuk jarak menengah.

Dengan kemampuan tempur jarak jauh tertutup, senjata terbaik untuk pertemuan jarak dekat adalah Vector. Ini memiliki tingkat api yang gila dan kemampuan untuk menggunakannya dalam gaya Akimbo. Senjata itu akan membuat kerja pendek pasukan musuh jika situasinya tepat.

Woodpecker + UMP

Combo Senjata FF
Woodpecker

Woodpecker + UMP juga adalah salah satu combo senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan di rank tinggi. Menurut banyak pengguna, Woodpecker adalah senapan sniper terbaik yang tersedia di Free Fire.

Setiap tembakan memberikan damage yang sangat tinggi dan penetrasi armor. Hal ini membuat senjata mematikan dalam tembak-menembak jarak jauh.

Woodpcker menguntungkan dalam dua aspek utama: Kerusakan dan penetrasi baju besi. Itu adalah senapan Marksman yang satu tembakannya memang bisa melenyapkan lawan. Akurasi menjadi alasan mengapa pemain merasa nyaman saat melakukan one-tap headshots.

Namun, pada jarak dekat, senjata ini memiliki beberapa keterbatasan, di situlah UMP berperan. SMG khusus ini memiliki salah satu kecepatan gerakan tertinggi dalam game, dan setiap tembakan yang ditembakkan memberikan damage penetrasi armor ke target.

Untuk beberapa waktu sekarang, UMP telah menjadi bintang yang sedang naik daun di kategori SMG. Dengan damage rata-rata, ia memiliki penetrasi armor yang sangat tinggi, rate of fire, kecepatan gerakan, dan kecepatan reload, memungkinkan gamer untuk menyerang musuh mereka.

Baca juga: 7 Combo Senjata FF Max Terbaik di Update OB33, Easy Booyah!

Doble AWM 

Combo Senjata FF
AWM

AWM adalah senjata favorit penggemar dalam game. Hal ini dapat dilengkapi dengan banyak lampiran dan mudah digunakan dalam pertempuran. Beberapa pemain mengambil cinta mereka untuk pistol yang ekstrim dengan menggunakan dua dari mereka dalam pertempuran.

Meskipun ada beberapa batasan yang terlibat, mereka dapat digunakan untuk membunuh lawan baik dari jarak dekat maupun jarak jauh, berkat quick-scoping.

Pemuatan senjata di Free Fire mematikan tetapi hanya diperuntukkan bagi pemain yang paling terampil. Kehilangan tembakan dengan senjata ini dapat menyebabkan keluar lebih awal.

AWM bisa dibilang merupakan SR terbaik yang akan membantu pemain mendapatkan one-tap kill dengan mudah saat bertarung dalam jarak yang lebih jauh.

Baca juga: Combo Senjata FF Untuk Jarak Dekat Season 27, Banyak Kill!

Setiap senjata di Free Fire MAX mampu menjatuhkan musuh dalam berbagai situasi. Namun, kombinasi yang tepat dapat meningkatkan efisiensi mereka dan pada akhirnya membantu pemain dalam pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!