Combo Senjata FF Untuk Jarak Dekat Season 27, Banyak Kill!

cara one shot one kill ff

Ada beberapa combo senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan dalam jarak dekat di season 27. Menggunakan senjata ini akan membuatmu banyak kill.

Senjata adalah segalanya di Garena Free Fire karena alasan yang jelas; itu, pada akhirnya, adalah permainan menembak. Dengan demikian, pemain membutuhkan senjata api untuk bertahan hidup saat bertarung dengan musuh.

Jarak antara kamu  dan musuh dapat bervariasi, artinya tembak-menembak dapat melibatkan pertempuran jarak dekat, menengah, dan jarak jauh. Untungnya, variasi senjata dalam permainan memungkinkan pemain untuk memilih combo senjata FF yang sempurna sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Kamu dapat memilih sniper atau senapan sniper sebagai senjata utama jika kamu berpikir mungkin harus melibatkan musuh dari jarak jauh.

Pada saat yang sama, senjata sekunder dapat berupa AR atau LMG untuk membantu mengatasi penghalang jarak menengah. Namun, pertarungan jarak dekat lebih sulit karena pemain diharuskan mengadopsi strategi agresif.

Dalam pertarungan jarak dekat, gaya bermain menyerang yang dipadukan dengan shotgun atau SMG menjadi vital untuk bertahan hidup, sedangkan senjata lain dalam combo senjata FF juga harus melengkapi pilihan utama.

Hal baiknya adalah artikel ini akan memberi kamu combo senjata FF terbaik yang dapat kamu gunakan dalam tembak-menembak jarak dekat.

Combo Senjata FF Terbaik Pertempuran Jarak Dekat

Kamu harus memperhatikan bahwa combo senjata FF berikut ini ideal untuk gaya bermain agresif dan dimaksudkan untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Ide umumnya adalah menggunakan AR yang layak dengan shotgun atau SMG yang kuat. Jika combo senjata FF yang tepat yang kamu inginkan tidak tersedia, kamu dapat mencampur senjata dari kombinasi berikut.

Berikut adalah combo senjata FF terbaik untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat untuk membunuh lebih banyak.

AUG + M1014

Combo Senjata FF
M1014

AUG adalah AR luar biasa di Garena Free Fire yang secara efisien memberikan dukungan tempur dalam pertarungan jarak menengah. Selain itu, tingkat tembakannya yang layak juga membuatnya ideal untuk gaya bermain yang agresif.

Di sisi lain, M1014 adalah senjata jarak pendek dengan damage tinggi, cocok untuk menghabisi musuh di sekitar. Namun, karena ini adalah shotgun, kamu harus mendapatkan satu atau dua tembakan agar terhubung untuk mengklaim kill yang mudah.

Groza + MAG-7

Combo Senjata FF
Groza

Karena atributnya yang mengesankan, Groza dianggap sebagai AR terbaik di Free Fire. Pistol dengan damage tinggi secara mengejutkan akurat, terutama pada jarak yang lebih dekat, memungkinkan pengguna untuk mengklaim kill dengan mudah.

Di samping Groza, kamu dapat membawa MAG-7 semi-otomatis, yang bisa dibilang merupakan shotgun paling stabil dalam game; bahkan pemula pun bisa menguasai MAG-7 dan melenyapkan musuh yang melakukan kesalahan dengan mendekatimu.

M4A1 + MP5

Combo Senjata FF
MP5

M4A1 adalah AR paling seimbang yang dapat ditemukan dengan mudah oleh pemain di lapangan dalam BR atau memperoleh yang sama dalam mode CS. Atribut yang seimbang membuat M4A1 cocok untuk hampir semua situasi pertempuran.

Kamu dapat menggunakan M4A1 dengan MP5 dalam tembak-menembak jarak dekat untuk memberikan damage berat pada musuh. Performa MP5 yang luar biasa memungkinkan pengguna untuk mendominasi dengan mudah dan, akibatnya, mendapatkan lebih banyak kill.

AN94 + UMP

Combo Senjata FF
AN94

AN94 dikenal sebagai AR yang menawarkan kecepatan gerakan yang luar biasa, dan dengan demikian, menjadi mudah untuk menangani senjata selama pertempuran jarak pendek.

Peringkat damage-nya yang luar biasa adalah manfaat lain dari penggunaan AN94, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan strategi permainan agresif baik dalam mode BR atau CS.

Setelah menggabungkan AN94 dengan SMG seperti UMP, kamu dapat meningkatkan peluang mereka untuk bertahan dari pertemuan jarak dekat.

Selain bertahan hidup, jika pemain dapat menggunakan skill gerakan yang layak di depan lawanmu, kamu dapat meminimalkan damage yang diterima dan meningkatkan jumlah kill yang mereka dapatkan. Jadi jika kamu adalah seseorang yang suka banyak bergerak dan pertarungan cepat, combo senjata FF ini sangat cocok untukmu.

Namun, mengingat keterbatasan jangkauan efektifnya, terkadang ia gagal mendaratkan tembakan tepat sasaran. Di sinilah UMP meningkatkan kecepatan dan memungkinkan pengguna untuk memotret dengan mudah di jarak menengah. Dengan damage penetrasi armor dan kecepatan gerakan yang tinggi, ini adalah salah satu SMG terbaik di luar sana.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

AK + Thompson

Combo Senjata FF
Thompson

AK adalah salah satu senjata paling populer di Garena Free Fire, karena ini adalah salah satu yang paling mudah didapat dalam pertandingan. Senjata adalah salah satu yang terbaik dalam menangani kerusakan berat, dan recoilnya dapat dikontrol. Hal ini membuat AK cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Jika kamu dapat mengontrol recoil AK, mereka dapat memasangkannya dengan Thompson. Thompson adalah salah satu SMG terbaik di Free Fire. Ini stabil dalam hal recoil dan pemain juga dapat menggunakan kecepatan gerakan dan laju tembakan yang tinggi untuk keuntungan mereka.

Thompson adalah senjata yang sempurna untuk menyemprot pemain musuh dalam hubungannya dengan senapan. Meskipun recoil mungkin sulit untuk ditangani, pengguna dapat mengontrolnya dengan menembakkan burst. Magazin putaran 42 memastikan bahwa peluru akan terus terbang untuk sementara waktu.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Main Bareng Skuad Random FF

Karena semua senjata di setiap combo senjata FF efektif pada jarak dekat, kamu juga dapat beralih di antara mereka dari waktu ke waktu. Selain itu, kamu dapat menggunakan combo senjata FF yang sama untuk pertarungan jarak dekat di Free Fire MAX.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!