5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

karakter ff cewe

Cek laman ini untuk melihat apa saja 5 pet terbaik yang bisa kamu pasangkan untuk karakter Xayne FF di season 27 Free Fire. Jangan sampai terlewat bro!

Pet telah menjadi bagian penting dari Free Fire. Mereka digunakan oleh pendatang baru dan profesional untuk mendapatkan banyak bonus selama bermain game. Beberapa pet memberikan buff tempur langsung, sementara yang lain memiliki fasilitas strategis yang dapat dimanfaatkan pemain.

Namun, ketika ingin membangun kombo karakter dan pet yang sempurna, kamu harus mempertimbangkan berbagai hal dari perspektif yang berbeda. Selain itu, berdasarkan gaya bermain dan karakter pilihanmu, pet tertentu akan memiliki lebih banyak kegunaan daripada yang lain.

Saat menggunakan karakter Xayne FF dalam permainan ini, gunakan pet ini untuk meningkatkan efektivitas pertempurannya.

Daftar Pet Untuk Karakter Xayne FF Season 27

Agen Hop

Karakter Xayne FF
Agent Hop

Agen Hop berfungsi seperti karakter Miguel. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa EP dipulihkan pada interval tertentu daripada saat mengamankan kill. Skillnya, Bouncing Bonus, memberi pemain 30 EP setiap kali zona menyusut.

Dipasangkan dengan karakter Xayne FF sangat menguntungkan karakter karena dia dapat menggunakan EP yang disimpan untuk menyembuhkan saat berlindung saat nge-rush. Ini berguna karena medkit dapat disimpan saat dibutuhkan.

Rockie

Karakter Xayne FF
Rockie

Dalam hal pet terbaik untuk karakter Xayne FF, Rockie adalah pilihan yang tepat. Skillnya, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown untuk ability aktif. Karena kemampuannya membutuhkan 150 detik untuk menjadi dingin di level dasar, pengurangan apa pun membantu.

Menggunakan kombinasi karakter pet ini akan memungkinkan pemain untuk menggunakan kemampuan lebih sering selama permainan. Dan mengingat bahwa hanya beberapa detik dapat membuat banyak perbedaan dalam battle royale, skill Rockie adalah aset yang sangat diperlukan untuk dimiliki.

Skill dari karakter Xayne ini memiliki cooldown yang tinggi, jadi kami mempercepatnya hari ini ke Pet Rockie Free Fire. Dengan Rockie’s Pet Skill, tentunya lebih mudah untuk menyelesaikan semua masalah karakter skill aktif.

Karena Rockie Cooldown Reduction menambahkan karakter untuk mengaktifkan skillnya lebih cepat. Lumayan jika Rockie bisa membantunya di dalam game.

Sensei Tig

Karakter Xayne FF
Sensei

Karakter Xayne FF sering digunakan sebagai karakter garis depan untuk rushing di Free Fire. Berkat bonus HP dan damage terhadap gloo wall, dia sering bertindak sebagai ketua tim. Inilah mengapa dia sering ditandai untuk memudahkan musuh menembak.

Untuk memastikan bahwa serangan itu tidak terhambat oleh tembakan musuh yang terfokus, menghilangkan tanda itu sangat penting. Di sinilah skill Sensei Tig, Nimble Ninja, berperan. Ini mengurangi waktu menandai untuk semua skill menandai orang, memungkinkan karakter untuk berbaur di balik sampul lebih cepat.

Sensei Tig adalah pet ke-17 dalam game Free Fire yang berwujud harimau atau macan berjubah nila dan putih, di tengahnya berdiri “Macan” dan di dalamnya ada pedang katana. memakai punggungnya seperti ninja atau samurai.

Robo

Karakter Xayne FF
Robo

Meskipun kemampuan karakter Xayne FF ditargetkan untuk menghancurkan gloo wall di Free Free, dia masih membutuhkan perlindungan saat bergegas. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan gloo wall.

Namun, ketika berada di bawah api yang sangat besar, gloo wall mungkin tidak dapat melindungi pengguna untuk waktu yang lama. Setelah titik tertentu, itu akan pecah.

Untuk membeli jumlah waktu maksimum, Robo dapat digunakan untuk mem-buff gloo wall. Skillnya, Wall Enforcement, meningkatkan durabilitas gloo wall dengan menambahkan shield di depannya.

Selain penampilan, ia memiliki warna biru dan oranye dan memiliki telinga yang tajam. Pet robo free fire juga memiliki skin yang kurang dingin dibandingkan skin pet lainnya. Skin robo pet gratis ini bernama skin robo ff, yang bisa kamu dapatkan jika berhasil menaikkannya ke level 6.

Tentu saja, menaikkan level pet free fire sama dengan pet free fire lainnya untuk mencapai hal tersebut. maksimal lima peil.

Dengan adanya fungsi pet robo ff seperti itu, kamu mendapatkan perlindungan lebih berupa tenaga lebih terhadap tembok panas yang kamu miliki. Ini memberi pemain lebih banyak waktu dengan tembakan gratis untuk memikirkan kembali strategi serangan musuh.

Baca juga: Combo Pet Untuk Xayne Free Fire Terbaik di Season 26

Detektif Panda

Karakter Xayne FF
Panda

Selama nge-rush, karakter Xayne FF terikat untuk mempertahankan kerusakan dalam pertempuran. Untuk menyembuhkan, dia harus bergantung pada EP atau medkit. Mengingat betapa pentingnya penyembuhan dalam serangan nge-rush, pemulihan HP apa pun akan banyak membantu.

Di sinilah skill Detektif Panda, Panda’s Blessing, berguna. Selain menyembuhkan melalui item medis di Free Fire, karakter juga dapat membunuh lawan untuk menyembuhkan. Sementara jumlah poin hit yang dipulihkan rendah, setiap bit membantu.

Karena Xayne ini juga berhubungan dengan Kill, jangan heran jika kamu bisa menggunakan Pet Panda dalam situasi ini. Jika Xayne mengaktifkan skill tersebut, dia sementara meningkatkan HP-nya sebesar 100.

Efek ini juga akan merusak HP asli jika Extra HP habis. Jadi jika kamu berada di posisi seperti itu, maka mereka yang berhasil membunuh akan langsung mendapatkan Healing dari Pet Panda secara massal.

Kita sangat tahu kalau karakter Xayne FF ini bisa digunakan dengan baik. Jika kamu bersaing dengan kekuatan yang baik, maka kemampuan karakter ini sebenarnya bisa diciptakan nantinya.

Baca juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Bahkan ada Kombinasi Karakter Xayne Free Fire, jadi sebaiknya gunakan juga 5 Pet FF di atas yang mendukung karakter Xayne Free Fire untuk memperbaikinya. Tentu saja, hal itu dapat membantu bersaing dengan lebih mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!