Kumpulan Foto Aldous Keren, Cocok Jadi Wallpaper

Foto Aldous

Buat kalian pengguna Aldous, wajib banget nih punya foto Aldous dengan kualitas HD yang bisa kalian jadikan wallpaper HP atau laptop.

Pertama kali rilis pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends kini menjelma jadi salah satu permainan paling populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Game besutan Moonton ini hadir dengan berbagai hero dengan beragam role dan skill yang unik. Jumlah hero nya pun semakin bertambah seiring berjalannya waktu hingga mencapai lebih dari 100 hero.

Hal ini tentu saja memberi kesempatan bagi para pemainnya untuk bebas memilih hero yang cocok sesuai keinginan. 

Tampilan dari hero Mobile Legends ini pun cukup beragam, ada yang imut dan menggemaskan hingga yang menyeramkan seperti monster.

Meski begitu, kemampuan dari hero tersebut tetap menjadi hal utama yang jadi pertimbangan ketika memilih hero.

Mengingat ini adalah game 5v5, pemilihan hero juga menyesuaikan peran dari pemain itu sendiri agar komposisi hero seimbang dan permainan berjalan efektif.

Sebagai pemain rasanya kurang jika hanya bermain saja dan belum memiliki koleksi foto keren Mobile Legends.

Nah, karena game MOBA ini punya banyak hero, tak ada salahnya untuk mengoleksi foto-foto keren dari hero yang ada.

Salah satu hero yang bisa kalian koleksi untuk dijadikan tampilan baru di HP atau laptop adalah hero Aldous.

Kali ini, kami akan memberikan referensi foto Aldous kece yang pastinya memiliki kualitas grafis yang HD.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Sekilas Tentang Aldous

Aldous menjadi salah satu hero bertipe Fighter paling kuat yang ada di game garapan Moonton ini. 

Ia bisa menjadi pilihan bagi pemain ketika ingin fight pada late game dengan damage yang besar saat stack-nya telah terkumpul. Tak heran jika hero tersebut bisa menumbangkan musuh dengan satu pukulan saja apalagi menghadapi hero berdarah tipis.

Selain itu, Aldous juga bisa menjadi jadi ancaman serius untuk sejumlah hero dengan tipe Assassin dan Marksman.

Penggunaan skill pertama dari hero ini harus benar-benar maksimal agar bisa mengumpulkan stack dengan cepat.

Menariknya, stack dari Aldous bersifat permanen yang membuatnya mampu mengumpulkan sampai lebih dari 100 dan damage-nya semakin sakit. Jumlah damage yang besar itu masih belum termasuk dengan damage dari skill dasarnya.

Jika sudah memiliki item yang lengkap serta stack yang sudah terkumpul dengan banyak, ia bisa meng-kill monster di jungle atau meng-clear minion dengan sekali pukul.

Tak cuma itu saja, saat mencapai level tertinggi dengan item dan stack yang lengkap, Aldous bahkan bisa meruntuhkan turret dengan dua sampai tiga serangan.

Karena bergantung pada stack untuk menghasilkan damage yang besar, pemainnya harus sedikit bersabar saat early game. Hal itu dikarenakan ia harus mengumpulkan stack dulu, sehingga pemainnya juga tidak boleh terpancing musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aldous di Mobile Legends 2022

Cara Mendapatkan Foto Aldous

Untuk memilikinya, kalian bisa mendapatkan berbagai foto hero favorit kalian dengan mudah melalui internet, termasuk foto Aldous.

Hanya dengan sekali klik pada kolom pencarian Google yang bisa kalian akses melalui browser, kalian sudah bisa menemukan banyak pilihan foto Aldous yang keren.

Selain dengan mesin pencari seperti Google, kalian juga bisa mencari foto Aldous dengan mengunjungi situs pinterest.

Untuk mengaksesnya, tentu saja kalian harus memiliki akun pinterest terlebih dahulu atau bisa langsung sign in dengan email. 

Kalian juga bisa mengaksesnya dengan smartphone karena situs tersebut sudah ada aplikasinya yang bisa kalian unduh di toko aplikasi.

Tidak jauh beda caranya, kalian tinggal mengetikkan “foto Aldous” pada kolom pencarian. Setelah itu, kalian bisa memilih berbagai foto keren yang menurut kalian cocok dimiliki.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Rekomendasi Foto Aldous

Mobile Legends sendiri merupakan game yang memiliki hero cukup banyak dengan berbagai keunikannya masing-masing, terutama dari penampilannya. 

Hal itu pasti jadi hal menarik tersendiri bagi pemain yang ingin mengoleksi foto-fotonya. Foto Aldous pun tak ketinggalan menjadi salah satu hero yang wajib kalian miliki dan bisa kalian jadikan sebagai wallpaper.

Terlebih lagi, jika hero tersebut memiliki berbagai skin seperti skin basic, elite, skin starlight, sampai skin M1 membuat tampilannya jadi lebih menarik lagi.

Berikut adalah rekomendasi beberapa foto Aldous untuk kalian.

Baca juga: Tips Mengalahkan Hero Aldous Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Itulah beberapa rekomendasi foto Aldous yang pastinya memiliki tampilan HD dan cocok banget buat kalian koleksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!