Jangan Lakukan Ini Saat Main Bareng Skuad Random FF

Diamond FF Gratis

Jika kamu tidak memiliki skuad sendiri dan sering main bareng skuad random FF, maka jangan sampai kamu melakukan beberapa kesalahan di bawah ini.

Push rank di Garena Free Fire sangat sulit bagi pemula dan pro. Tidak memiliki tim atau skuad tetap membuatnya semakin sulit. Dalam kasus seperti itu, pemain memutuskan untuk bergandengan tangan dengan skuad random FF.

Tim-up sewenang-wenang ini sering pergi ke selatan dan tidak membantu gamer yang serius ingin push rank. Ini bisa jadi karena bermain dengan skuad random FF menghilangkan segala jenis kohesi dalam tim. Karena itu, berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari saat kamu push rank dengan skuad random FF.

Hindari melakukan kesalahan ini saat bermain dengan skuad random FF. Melakukannya hanya akan membuatmu lost streak!

Kesalahan Saat Main Dengan Skuad Random FF

Terlalu Mengandalkan Orang Lain

Skuad Random FF
Skuad

Bermain sebagai bagian dari skuad random FF tetap menanamkan kepercayaan satu sama lain. Dalam skenario seperti itu, gamer dapat mempercayai orang lain di tim mereka untuk mendukung mereka. Mereka juga dapat mengandalkan rekan satu tim mereka untuk menjalankan rencana mereka dengan benar.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk pemain acak. Mereka sering melakukan apa yang mereka suka dalam permainan dan terkadang akan melesat saat mendengar suara tembakan. Jika seseorang terjatuh atau terjepit, rekan satu tim tidak akan melakukan upaya penyelamatan.

Karena Free Fire adalah game battle royale, pemain tentu ingin bermitra dengan orang lain sepanjang pertandingan. Meskipun ini adalah metode yang bagus untuk mempelajari permainan dan bertemu orang baru, saat mendorong peringkat, pemain harus hati-hati memilih rekan satu tim mereka.

Sementara semua orang bisa memainkan permainan, tidak semua orang ahli dalam hal itu. Dalam hal dorongan peringkat, gamer hanya boleh bermain dengan mereka yang dapat bertahan selama permainan. Sangat mudah untuk mendapat masalah saat kamu bermain dengan rekan tim yang tidak berpengalaman.

Mencoba  Memiliki Rencana Pendaratan yang Rumit

Skuad Random FF
Kalahari

Mendarat adalah salah satu kunci sukses di Free Fire. Saat bermain dengan tim tetap, pendaratan dapat diatur waktunya dengan sempurna, karena mereka disinkronkan dan dapat membantu pasukan mendapatkan keuntungan tambahan atas lawan mereka. Gamer bisa mendarat di area tertentu dan mengamankan loot dengan mudah.

Ini tidak terjadi dengan skuad random FF. Alih-alih mendarat bersama atau di zona penurunan yang ditentukan, pemain mendarat di mana pun mereka mau. Ini secara efektif menyebarkan tim ke berbagai arah, dan satu per satu, mereka tersingkir, memastikan pertandingan berakhir hanya dalam hitungan detik.

Dengan lebih dari tiga puluh karakter untuk dipilih di Free Fire, sebagian besar pemain akan merasa tidak mungkin untuk menguasai semuanya. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan pasif atau aktif khusus yang dapat mereka gunakan dalam keadaan tertentu.

Meskipun jumlah karakternya banyak, pemain harus mempelajari kekuatan dan keterbatasan masing-masing karakter untuk meningkatkan peluang memenangkan pertandingan.

Tidak Ada Pembagian Lootingan

Skuad Random FF
Purgatory

Saat memainkan tim yang sudah kaya di Free Fire, ada pemahaman tentang berbagi sumber daya. Setiap anggota berbagi dengan orang lain item utilitas apa pun yang mungkin mereka butuhkan atau amunisi untuk jenis senjata tertentu.

Manfaat ini hampir hilang saat bermain dengan pengguna acak. Daripada berbagi jarahan, mereka cenderung menimbun semua item, bahkan jika mereka tidak dapat menggunakannya. Ini membatasi kemampuan seluruh tim untuk bertarung secara efektif.

Di Free Fire, menguasai gloo wall sama dengan menguasai game itu sendiri. Sebagian besar pertandingan akan dimenangkan oleh pemain yang dapat secara efisien menggunakan gloo wall dalam game. Mereka yang tidak melakukannya akan tersingkir lebih awal dalam permainan.

Untuk pemain yang mencoba naik peringkat, gagal menguasai gloo wall adalah kerugian yang signifikan. Pilihan strategis mereka dibatasi tanpa memahami peralatan taktis ini, dan musuh dapat dengan mudah mengambil alih.

Mempercayai Orang Random Untuk Mengikuti Rencana Permainan

Skuad Random FF
FF

Memiliki rencana permainan yang solid untuk mendukung efisiensi seseorang di Free Fire sangat penting dalam memenangkan pertandingan. Ini menjadi lebih penting saat bermain dalam regu, karena setiap individu dalam tim memiliki peran tertentu.

Anggota tim yang acak cenderung menjauh dari rencana permainan yang telah ditetapkan. Mereka terkadang memiliki metode bermain mereka sendiri dan tidak mau bekerja sama dengan orang lain. Hal ini dapat membahayakan kinerja tim secara keseluruhan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Dan Prismatic Warrior Nobel Samurai FF MAX

Memimpin Serangan

Skuad Random FF
Beanie

Kesalahan bodoh yang harus dilakukan saat bermain dengan orang yang tidak dikenal adalah memimpin serangan ke musuh. Seorang pengguna tidak pernah bisa yakin tentang metode pendukung pemain acak selama serangan.

Alih-alih bergegas untuk mendukung gamer, sebagian besar orang acak cenderung bersembunyi dan menembak. Ketika tim musuh memperhatikan situasi ini, mereka menekan serangan dan mengalahkan pemain dan tim mereka.

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemain di Free Fire adalah membingungkan gerakan di sekitar medan perang dengan rotasi. Sementara keduanya melibatkan migrasi dari satu lokasi ke lokasi lain, keduanya sangat berbeda.

Baca juga: Gunakan Senjata Ini Untuk Menang di Lone Wolf FF

Berputar tidak hanya berarti bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain, tetapi juga berpindah ke lokasi-lokasi penting. Pemain yang pindah ke dataran tinggi, misalnya, akan memiliki perspektif yang lebih baik tentang lingkungan mereka dan sudut pengambilan gambar yang lebih baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!