Rekomendasi Item Counter Yi Sun-Shin di Mobile Legends 2022

Item Counter Yi Sun-Shin

Untuk memaksimalkan kekuatan dan skillnya, kamu perlu menggunakan rekomendasi item counter Yi Sun-Shin di Mobile Legends 2022 ini.

Yi Sun-Shin adalah hero Assassin/Marksman Mobile Legends yang bisa memberikan damage besar, terutama saat memasuki bagian akhir permainan. Dia memiliki pergerakan yang tinggi, karena skill 2-nya (Blood Floods) dapat dengan cepat mem-flash ke arah yang pemain bisa.

Hero ini juga memiliki kemampuan Skill 1 (Tracless) untuk memajukan pedangnya dengan memberikan damage yang besar pada hero lawan, dan dalam 1 detik ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control. Sulit bagi tim lawan untuk menghentikan tindakannya selama pertarungan tim.

Nah, artikel kali ini kami mau kasih tau kamu beberapa hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mengalahkannya dengan cepat. Ingin tahu apa saja daftar item counter Yi Sun-Shin? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Counter Yi Sun-Shin

Antique Cuirass

Item Counter Yi Sun-Shin
Antique Curiass

Item counter Yi Sun-Shin berikutnya adalah Antique Cuirass. Sebagai intervensi defensif, Antique Cuirass mampu memperkecil ketertinggalan saat dia turun dari bangku cadangan.

Karena Antique Cuirass bisa memberikan tambahan +54 physical defense, +920 HP, dan +4 HP rain untuk heromu. Item ini juga memiliki pasif unik yang disebut Deter, yang dapat mengurangi serangan fisiknya sebesar 8 persen jika heromu terkena serangannya.

Kamu sangat membutuhkan pertahanan yang kuat, terutama saat berhadapan dengan hero dengan damage yang banyak. Ada banyak item defense yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah item ini.

Benda ini adalah salah satu item pertahanan terkuat di Mobile Legends karena peningkatan dan kewajiban yang sangat baik. Peningkatan HP dan item defensif sangat besar dan pasti akan membuat hero kamu semakin kuat.

HP Rain juga sangat berguna untuk hero, baik itu war atau tidak. Item ini memiliki pasif bernama Deter, item ini dapat mengurangi physical attack lawan sebesar 8 persen jika mengenai lawan. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan memiliki stack maksimal 3.

Dominance Ice

Item Counter Yi Sun-Shin
Dominance Ice

Item counter Yi Sun-Shin terbaik adalah Dominance Ice. Dominance Ice dapat mengurangi Perisainya dan HP Rain sebesar 50 persen, meskipun Dominance Ice juga dapat mengurangi kecepatan serangannya sebesar 30 persen.

Item defense ini juga akan memberikan hero kamu tambahan +500 mana, +5 persen movement speed, dan +70 physical defense. Dengan demikian Ice Dominance dapat memperkuat pertahanan hero saat menghadapinya.

Memiliki shield, rain, atau lifesteal yang panjang merupakan keuntungan bagi hero tersebut, karena ia dapat bertahan selama terkena hit atau bertahan lama dalam pertempuran.

Tentu hal ini sangat sulit dilakukan saat war, namun nyatanya hero-hero tersebut bisa kamu bunuh dengan cepat. Hal ini selain menjadi lebih gemuk, membuat hero lebih cepat di mana ada banyak dan cooldown skill lebih cepat. Bahwa menambahkan barang-barang ini tidak hanya akan mempengaruhi pertahanan.

Benda ini memiliki pasif bernama Arctic Cold, pasif ini dapat mengurangi shield lawan dan hujan HP sebesar 50 persen. Efek ini mirip dengan NOD dan Sea Healberd. Selain itu, kecepatan serangan lawan akan berkurang 30 persen.

Blade Armor

Item Counter Yi Sun-Shin
BA

Item ini memiliki pasif bernama Bladed Armor, pasif ini akan menunjukkan 25 persen damage ke musuh yang mengenai hero kamu, tetapi hanya untuk damage basic attack.

Selain itu, kewajiban ini juga akan memberikan efek balik lambat sebesar 15 persen per detik. Pastinya kombinasi 90 physical dan passive ini akan membuat hero kamu menjadi sangat gendut.

Hanya ada satu upgrade dan alhasil Blade Armor kurang populer. Namun jika kamu menabrak lawan dengan physical damage yang lengkap, hal ini akan membuat hero kamu menjadi sangat gemuk. 

Item Blade Armor memiliki statistik dasar yang mengurangi damage fatal yang disebabkan oleh serangannya, karena Blade Armor dapat memberikan tambahan +90 pertahanan fisik kepada heromu. Blade Armor juga memiliki pasif unik yang disebut Bladed Armor.

Jika dia menyerangmu dengan Base Attack-nya, Blade Armor dapat memberikan damage dari serangannya dengan 25 persen dan dia dengan kelemahan 15 persen dalam 1 detik.

Twilight Armor

Item Counter Yi Sun-Shin
TA

Defense sebenarnya sangat penting untuk semua hero, bukan hanya tank. Dengan pertahanan yang kuat, akan lebih sulit untuk membunuh heromu. Namun, setiap objek pertahanan memiliki fungsinya masing-masing.

Namun jika kamu membutuhkan sesuatu yang dapat mencegah banyak damage seperti Aldous dan MM, Twilight Armor adalah jawabannya.

Pertumbuhan HP dalam hal ini sangat besar dan pastinya akan membuat hero kamu semakin tebal. Mana juga sangat penting bagi hero yang menggunakan mana dan paling menarik adalah critical reduction. Peningkatan ini akan mengurangi critical damage lawan dan itu sangat menguntungkan. 

Item ini memiliki pasif yang bernama Defiance, pasif ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 20 persen dan memberikan true damage 20+5 persen max HP lawan pada lawan sekitar. Pasif ini akan aktif setelah menerima 600 physical dan memiliki durasi 3 detik dengan cooldown 6 detik.

Baca juga: Item Counter Hero Silvanna yang Wajib Kamu Gunakan

Wind of Nature

Item Counter Yi Sun-Shin
Wind Of Nature

Item counter Yi Sun-Shin paling bagus adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature memiliki statistik dasar yang dapat memberikan heromu +10 untuk kehidupan fisik, +30 untuk serangan fisik, dan meningkatkan kecepatan serangan +20 persen yang dapat dibuat oleh heromu. yang lebih mematikan ketika harus berhadapan dengannya.

Item serangan ini juga memiliki pasif unik yang disebut Whin Chant, yang menjadi kebal terhadap semua kerusakan fisik dari dia dalam waktu 2 detik. Dengan kemampuan ini, heromu akan mampu menahan semua damage yang disebabkan oleh serangan base-nya.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Selena Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa rekomendasi item counter Yi Sun-Shin dengan cepat. Item ini bisa berguna untuk bisa mengalahkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!