Item Counter Hero Silvanna yang Wajib Kamu Gunakan

Push Rank Mobile Legends

Untuk mengalahkan hero Silvanna Mobile Legends, kamu memerlukan item counter hero Silvanna rekomendasi dari kamu. Kamu wajib banget gunakan ini.

Silvanna adalah salah satu fighter ML yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar, baik dalam game awal maupun late game. Hero ini juga memiliki kapasitas skill yang sangat baik dalam pertempuran duel 1  lawan 1, salah satunya adalah kemampuan ulti yang disebut Imperial Justice.

Kapasitas skill ulti-nya mampu memblokir target 3,5 detik dan mengurangi kecepatan pergerakan 40 persen selama 1,5 detik. Dengan semua kemampuan ini, dia dapat membunuh tim lawan dengan sangat mudah.

Nah, kami akan memberitahu kamu beberapa item counter hero Silvanna dalam game ML. Apakah kamu ingin tahu apa saja daftar item counter hero Silvanna? Yuk, lihat saja artikel berikut.

Daftar Item Counter Hero Silvanna MLBB

Sea Halberd

Windtalker
Halberd

Item counter hero Silvanna yang pertama adalah Sea Halberd. Sea Halberd dapat memberikan serangan fisik tambahan sebesar 80 dan kecepatan serangan 25 persen. Untuk Sea Halberd sangat tepat untuk digunakan untuk bertarung melawannya, yang memiliki daya tahan yang kuat.

Bahkan Sea Halberd juga memiliki pasif yang unik (drainase kehidupan) yang akan aktif setelah mencapai serangan damage kepadanya, mengurangi perisai dan HP Cell Regen-nya sebesar 3 detik.

Dominance Ice

Item Counter Hero Silvanna
Dominance Ice

Dominance Ice dapat kamu gunakan untuk item counter hero Silvanna adalah Dominance Ice. Dominance Ice dapat meminimalkan damage mematikannya, karena Dominance Ice dapat memberikan pertahanan fisik tambahan 70 dan naik pada 500, dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan 5 persen.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu, pengurangan cooldown 10 persen, dan memiliki cacat pasif (ARCTIC flu) yang dapat mengurangi efek perisai dan hp regen-nya dalam 50 persen, Efek pasif dari Dominance Ice juga dapat mengurangi kecepatan serangannya adalah 30 persen.

Winter Truncheon

Item Counter Hero Silvanna
Truncheon

Winter Truncheon adalah item berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk item counter hero Silvanna ML. Winter Truncheon mampu mendukung semua serangan fana-nya, karena Winter Truncheon memiliki skill aktif (pembekuan), yang dapat menyebabkan efek beku atau beku. Sehingga hero yang kamu gunakan tidak bisa melakukan apa-apa.

Namun, kamu akan mendapatkan efek kekebalan tubuh untuk memiliki damage yang sangat besar darinya. Winter Truncheon yang makan siang juga dapat menyediakan tenaga sihir tambahan 60 dan HP 400, serta pertahanan fisik tambahan sebelum 25.

Baca juga: Ini Dia Hero Counter Silvanna di Mobile Legends, Silvanna Auto Lari!

Athena’s Shield

Item Counter Hero Silvanna
Athena Shield

Item berikut untuk item counter hero Silvanna adalah Athena’s Shield. Athena’s Shield mampu mendukung serangan damage sihir yang sangat besar, karena Athena’s Shield memiliki pasif (perisai) yang akan aktif jika hero yang digunakan menerima damage magis darinya, mengurangi damage ajaib 25 persen.

Tidak hanya itu, Athena’s Shield juga dapat menyediakan HP tambahan 900 dan HP regen 2, serta pertahanan ajaib tambahan dari 62. Untuk Athena’s Shield untuk memfasilitasi pertarungan terhadap herp yang memiliki serangan damage ajaib.

Necklace of Durance

Item Counter Hero Silvanna
Durance

Item berikut untuk item counter hero silvanna adalah Necklace of Durance. Necklace of Durance dapat memberikan daya magis tambahan 60 dan dalam 10 persen sihir, serta pengurangan tambahan dalam penggunaan kembali 5 persen kepadanya. Necklace of Durance juga memiliki saluran hidup dengan nama pasif yang unik.

Efek pasif ini akan aktif setelah berhasil memberikan damage padanya, mengurangi perisai dan Regen HP sebesar 50 persen selama 3 detik. Jadi efek pasif dari Necklace of Durance mampu menekan dengan sangat baik semua kemampuan regenerasi HP-nya.

Baca juga: Rekomendasi Build Silvanna Tersakit 2022

Itulah tadi lima item counter hero Silvanna yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan di Mobile Legends 2022. Jika kamu miliki item counter hero Silvanna dalam versimu sendiri, silahkan bagikan kepada kami pada kolom komentar.

Kamu juga bisa melakukan top up diamond ML dengan harga murah di VCgamers. Setiap hari VCGamers menyediakan cashback bagi pengguna baru. Jadi, jangan sampai terlewatkan bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!