Rekomendasi Build Silvanna Tersakit 2022

Skin Collector Maret 2022 Silvanna

Silvinna merupakan hero dengan role Fighter di game Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini kita akan mengulas rekomendasi build Silvanna tersakit di dalam game Moba tersebut.

Para user dari hero ini tentu sudah tahu bocoran skin collector MLBB Maret 2022 mendatang. Hero yang satu ini dikabarkan akan mendapatkan skin tersebut.

Hal itu tentu akan membuat player yang menjadi user ini makin senang. Karena, tampilan hero mereka akan lebih keren ketika berada di dalam game.

Namun, kabar tersebut masih merupakan prediksi. Hingga kini, belum diketahui apakah nantinya Moonton akan benar-benar memberikan skin collector ke hero yang satu ini.

Saat ini, kita akan mengulas tentang build Silvanna tersakit 2022. Kita perlu mengetahui hal ini agar dapat mengoptimalkan potensi hero tersebut.

Baca juga: Simak! 7 Counter Gloo yang Bisa Kamu Gunakan di Season 23

Ketika menggunakannya, kita harus menyusun build Silvanna tersakit agar hero ini bisa lebih baik ketika berada di dalam game.

Selain itu, agar kita tidak menjadi beban di dalam tim. Sebaliknya, kita dapat membawa tim menang dalam pertandingan.

Kamu perlu tahu skill dari hero ini terlebih dahulu sehigga bisa menentukan build yang mau dibeli saat di dalam pertandingan.

Selain itu, kamu juga jadi tahu apa kekurangan dan kelebihan dari hero kamu. Lalu, membeli item build untuk mengatasinya.

Skill Silvanna Mobile Legends Tersakit

Build Silvana Tersakit

Skill dari hero ini kamu perlu ketahui sebelum menentukan build Silvanna tersakit. Karena dengan mengetahui skill kita bisa lebih mudah menentukannya.

Kita akan tahu apa saja kebutuhan dari hero kita masing-masing. Selain itu, kita

Pasif – Knightess’ Resolve

Skill pasif Silvanna adalah Knightess’ Resolve. Skill ini membuat hero kamu bisa membuat damage dengan Basic Attack hingga sebesar 25 (+45% Total Physical ATK) ( +60% Total Magic Power) (Magic Damage).

Hero kamu ini akan meninggalkan Mark pada lawan yang terkena serangannya. Masing-masing Mark itu akan mengurangi pertahanan lawan yakni Physical dan Magic Defense hingga 3 sampai dengan 5 dalam durasi lima detik.

Target kamu di dalam game bisa menerima sampai dengan 5 Mark. Saat sudah maksimal, heri kamu akan memberikan tambahan 30 persen Damage kepada mereka.

Saat kamu memakain skill 2, lakukan Stack Mark ke target semaksimal mungkin agar dapat memberikan Damage yang sangat tinggi.

Baca juga: Bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022

Skill 1 – Cometic Lance

Skill 1 Silvanna adalah Cometic Lance. Heri ini bakal menyerang hero lawan yang ada di depannya dengan menggunakan tombak yang dia punya.

Serangan tersebut akan memberikan hero lawan yang ada di jalurnya mendapatkan hingga sebesar 150 (+70% Total Magic Power) (Magic Damage). Selain itu, hero lawan yang pertama kali terkena Hit akan terkena efek Stun dalam kurun waktu 1 detik.

Silvanna bisa menggunakan skill ini lagi dalam 4.5 detik kalau serangannya mengenai hero lawan. Skill itu dapat kembali untuk Dash ke arah yang kamu tentukan serta membuat serangan lain lainnya ke hero lawan.

Kemudian, serangan itu memberikan sebesar 250( +100% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan yang ada di sekitar dia.

Pakai skill ini sebaik mungkin sehingga kamu bisa mendapatkan tambahan Attack Speed untuk meluncurkan serangan ke hero lawan.

Kamu bisa mengaktifkan “Cometic Spear” untuk melakukan serangan atau sekadar melarikan diri dari hero lawan kamu.

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Skill 2 – Spiral Strangling

Skill 2 Silvanna adalah Spiral Strangling. Hero ini bakal menikamkan tombak ke arah yang ditentukan. Lalu, dia akan memutar hingga sebanyak 6 kali.

Masing-masing putaran itu akan memberikan 165 (+45% Total Magic Power) (Magic Damage). Di saat bersamaan dia juga menciptakan Shield sebanyak 250 (+150% Total Magic Power).

Setiap 50 persen Attack Speed tambahan akan menambah putaran ombak itu sebanyak 1 kali. Namun, hanya akan memberikan 50 persen Damage jika target Silvanna adalah minion.

Skill ini disebut sebagai pemberi Damage utama untuk Silvanna. Kamu dapat meninggalkan Stack Mark ke target sampai mencapai batas maksimal dalam waktu yang relatif singkat.

Skill Ultimate – Imperial Justice

Skill ultimate Silvanna adalah Imperial Justice. Hero kamu bakal melompat dan memberikan damage ke hero lawan sebesar 350( +110% Total Magic Power) (Magic Damage).

Hero lawan juga akan mengalami efek Slow hingga mencapai 40 persen selama 1,5 detik karena sernagna itu.

Silvanna juga akan menciptakan Circle of Light. Hero lawan yang paling dekat dengan pusat area tidak dapat melarikan diri dalam waktu sekitar 3.5 detik.

Ketika Silvanna ada di dalam aream dia bakal mendapatkan tambahan hingga sebesar 100 persen Attack Speed dan 80 persen Magic Lifesteal.

Silvanna punya kemampuan yang kuat untuk melakukan Gank walaupun dia hanya seoarang diri ketika berhadapan dengan lawan.

Silvanna bisa mengeliminasi hero lawan yang lain dengan mudah jika telah mengkombinasikan skill yang dia miliki.

Gunakanlah skill ini saat berada di dalam Fight. Berhati-hati saat ada beberapa hero lawan yang mencoba untuk menyerang.

Karena, hal itu bisa menbuat Silvanna mudah tereliminasi meskipun dia mendapatkan tambahan Attack Speed dan Magic Lifesteal saat berada di dalam Circle of Light.

Rekomendasi Build Silvanna Tersakit 2022

Build Silvana Tersakit

Build Silvanna tersakit ini direkomendasikan buat kamu yang ingin mengoptimalkan potensi dari hero dengan role fighter ini.

Kamu perlu memilih build Silvanna tersakit agar hero ini tampil dengan baik saat berada di dalam pertarungan dengan tim lawan di Land of Dawn.

Mari kita simak, berikut ini item build Silvanna tersakit 2022.

Arcane Boots

Arcane-Boots

Item pertama yang perlu kamu beli adalah Arcane Boots. Item ini direkomendasikan untuk kamu beli ketika menyusun build Silvanna tersakit 2022.

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menggunakan Silvanna yakni Clock of Destiny.

Clock of Destiny memiliki pasif unik – time yang akan menambahkan 25 HP dan Magic Attack sebanyak 4 dalam 20 detik.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Concentrated Energy.

Item ini mempunyai pasif unik-Recharge. Kamu bisa memulihkan HP sebesar 10 persen ketika mengeliminasi hero lawan.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini memiliki Pasif Unik-Immortal.

Hero kamu akan resurrect dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. Kemudian, mendapatkan 16 persen HP dan Shield yang bisa menyerap 22 samapi 1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Holy Crystal

holy crystal 2

Kamu juga wajib untuk membeli Holy Crystal ketika menggunakan hero ini. Item ini perlu kamu dapatkan ketika menyusun build Silvanna tersakit.

Item ini akan memberikan tambahan Magic Power untuk Silvanna.

Winter Truncheon

Winter Truncheon oke

Item ini juga perlu kamu beli yakni Winter Truncheon. Item ini dapat memberikan tambahan Magic Power, Physical Defense dan HP untuk hero kamu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!