5 Karakter FF Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki Di 2022

Squad FF

Beberapa karakter Free Fire sudah rilis di tahun 2022 ini, tapi siapa yang harus kamu pilih? Kamu bisa pilih dari daftar 5 karakter FF terbaik 2022 ini membantu kamu memilih.

Ada banyak karakter Free Fire untuk dipilih pada tahun 2020, tetapi kamu harus menemukan karakter yang paling efektif dan belajar menggunakannya dengan baik untuk menang.

Misalnya, jika kamu ingin menggunakan salah satu karakter, lebih baik lihat dulu seperti apa kemampuannya di Youtube. Kuncinya adalah menemukan karakter FF terbaik untuk 2022.

Untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang, kamu perlu memanfaatkan sepenuhnya apa yang ditawarkan karakter dan keterampilan mereka.

Setelah banyak pembaruan, kami mendapatkan banyak pilihan untuk menghasilkan kombinasi karakter terbaik FF terbaik di 2022 yang paling cocok untuk kamu gunakan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan 5 karakter FF terbaik di 2022 yang skill individu dan kombinasinya akan selalu mematikan.

Baik di Battle Royale, Clash Squad, atau mode lainnya. Penasaran seperti apa karakter FF terbaik di 2022? Baca terus untuk mengetahuinya

Daftar Karakter FF Terbaik 2022

DJ Alok

 Karakter FF Terbaik
Alok

Kemampuan karakter DJ Alok ini tentunya sangat berguna dan banyak dicari. Kamu yang memiliki karakter ini tidak akan mudah kalah, karena kemampuannya memungkinkan kamu bertahan dalam pertarungan lebih lama. Kemampuan penyembuhan dan peningkatan gerakannya membuatnya menjadi karakter FF terbaik di 2022.

Misalnya jika kamu ingin Push Rank dalam mode Clash Squad, kamu bisa banyak mengandalkan DJ Alok. Skil ini berkat Heal Area dan Movement Speed ​​miliknya yang kuat. Oleh karena itu, kamu tidak bisa meremehkan kemampuan karakter ini. DJ Alok adalah karakter yang terbukti kuat berdasarkan popularitasnya.

Namun bagi Anda yang menggunakan karakter ini, sebaiknya tetap berhati-hati. Karena kemampuan DJ Alok, itu membuatnya menjadi sasaran musuh.

Apalagi sekarang karakter DJ Alok sudah memiliki banyak counter yang mematikan. Jadi bagi kalian yang menggunakan karakter ini di Clash Squad, berhati-hatilah dengan karakter lain yang mengincar kalian.

Luqueta

 Karakter FF Terbaik
Luqueta

Mode Free Fire Clash Squad akan terus berganti setiap update baru, dan kamu tidak boleh melewatkan karakter yang bisa mendominasi mode ini. Luqueta merupakan karakter yang pastinya sangat berguna dalam hal ini. 

Dari segi kemampuan yang diberikan kepada karakter ini sangat bagus dan layak untuk dimiliki sebagai karakter FF terbaik 2022. Luqueta sudah pasti sangat powerful di setiap mode Free Fire, termasuk Clash Squad. Kemampuannya meningkatkan Max HP secara keseluruhan jika berhasil membunuh musuh yang mencapai hingga 35 HP.

Memiliki dorongan besar di Max HP membuatmu menjadi pemain yang sangat berbahaya jika kamu memiliki gaya agresif. Memiliki HP ekstra ini sangat membantu di tahap akhir permainan, di mana kelangsungan hidup sangat penting. Hal ini mendorong kamu untuk keluar dan menjadi lebih berbahaya dari biasanya.

Clu

 Karakter FF Terbaik
Clu

Clu mungkin adalah karakter FF terbaik untuk dimiliki dalam mode Clash Squad. Karena map lebih kecil, kamu harus dapat dengan mudah mengetahui lokasi musuh. Jika kamu dapat menemukannya dengan lebih mudah, kamu akan dapat menghilangkannya dengan sangat baik. Hal ini membuat Clu dan kemampuannya sangat membantu.

Kemampuannya luar biasa karena dengan itu, kamu tidak akan takut menghadapi musuh. Kemampuan Tracing Steps Clu memungkinkan mengantisipasi musuh dan menghasilkan taktik yang tepat.

Hal seperti ini sangat penting, apalagi jika kamu bermain dalam Mode Clash Squad. Clu akan menemukan musuh, meski hanya pada jarak tertentu.

Jota

 Karakter FF Terbaik
Jota

Buat kamu yang suka banget jadi Rusher, karakter Jota bisa jadi pilihan terbaik kamu. Kemampuan pelari parkour ini membuatmu jauh lebih aman saat menyerbu musuh. Boost ekstra HP yang didapatnya dari rushing membuatnya menjadi karakter FF terbaik 2022 untuk tipe pemain seperti ini.

Kemampuan Jota memungkinkan dia untuk menyembuhkan setelah membunuh musuh menggunakan SMG atau Shotgun. Kemampuan ini sangat diarahkan untuk pemain yang nge-rush. Jika kamu ingin mengubah gaya bermain menjadi Rusher jika belum pernah melakukannya sebelumnya, mulailah dengan Jota.

Baca juga: Inilah Alasan Chrono Lebih Baik Dari Xayne di Free Fire

Wolfrahh

 Karakter FF Terbaik
Wolfrah

Selanjutnya adalah Wolfrahh yang merupakan salah satu karakter FF terbaik di 2022. Kemampuannya tersebut tentu membuatnya menjadi karakter FF terbaik 2022 sejauh ini.

Kemampuannya memungkinkan untuk memberikan lebih banyak damage pada tubuh dan anggota tubuh musuh, sementara damage headshot yang diterima berkurang.

Dia adalah karakter lain yang hebat dalam jarak dekat ketika kamu tidak bisa sering melakukan headshots. Kemampuannya membuatnya lebih sulit untuk mati dari damage kritis karena damage dari headshot jauh lebih sedikit. Hal ini membuat Wolfrahh dan kemampuannya menjadi salah satu yang terberat di dalam game.

Namun, walaupun Wolfrahh memang kuat melawan musuh, kamu tetap harus mewaspadai musuh yang melakukan hal yang sama kepadamu.

Meskipun karakternya kuat dalam jarak dekat, tidak ada jaminan bahwa kamu selalu bisa menang. Yang berarti kamu masih harus melakukan headshots untuk menyebabkan damage  ekstra jika memungkinkan.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik Edisi Maret 2022

Itulah tadi lima karakter FF terbaik untuk kamu beli dan gunakan pada tahun 2022. Menggunakannya, akan memudahkan dalam meraih Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!