Berikut Ini 5 Counter Hayabusa yang Bisa Kamu Gunakan!

Hero Mobile Legends

Counter Hayabusa sudah dipastikan akan sering di lihat oleh banyak player dari Mobile Legends. Pastinya hero yang satu ini bisa nge gendong kamu pada saat kamu kesulitan. Namun, jangan disangka hero ini juga mempunyai sisi kelemahan tersendiri.

Baca Juga : Hero Counter Yve Terkuat Di Mobile Legends 2022

Overview Hayabusa

hayabusa mobile legends cover

Pasif – Ninjutsu: Trace of Shadow

Skill yang digunakan oleh hayabusa akan mendapatkan stack yang cukup untuk menguras HP  lawan. Stack tersebut meningkatkan damage skill Hayabusa sebesar 5%.

Skill pertama – Ninjutsu: Phantom Shuriken

Haybusa dapat melemparkan 3 buah serangan shuriken ke arah depan musuhnya. Musuh yang terkena Shuriken tersebut akan mendapatkan 170 Physical Damage 170 (+70 persen physical attack) dan efek slow. Hayabusa memang tidak menggunakan Mana namun energi hasil dari skill pertama ini bisa digunakan untuk 10 energi hayabusa nantinya.

Skill kedua – Ninjutsu: Quad Shadow

Hayabusa bergerak ke arah yang ditentukan dan melepaskan bayangan di belakangnya. Jika dia mengenai musuh, dia akan berhenti dan melepaskan 3 bayangan yang bergerak ke arah berbeda.

Ketika bayangan mengenai hero musuh, mereka akan meresap ke dalam, memberikan 130 (+30% ekstra fisik ATK) Physical Damage dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill ini bisa digunakan lagi untuk berteleportasi ke lokasi bayangan. Jika phantom berada di hero musuh, Hayabusa akan memberikan 130 (+30% ekstra physical ATK) Physical Damage tambahan padanya.

Setiap kali Hayabusa bergerak menggunakan Quad Shadow, CD Phantom Shuriken akan berkurang 1 detik.

Ultimate – Ougi: Shadow Kill

Haybusa mengeluarkan bayangannya dan melakukan damage kepada lawan dengan cepat. Setiap serangan memberikan 180 (+90% ekstra physical ATK) Physical Damage.

Baca Juga : Bocoran Skin Collector April 2022

5 Hero Counter Hayabusa

Hero Counter Hayabusa ini sangatlah baik bagi kamu yang ingin melakukan kontes kepada hero tersebut. Karena hayabusa ini sebagai salah satu assassin yang memiliki damage yang tinggi. Skill dash serta escape yang tinggi serta hero late game yang ditakuti oleh marksman.

Nah, berikut ini ada 5 hero yang bisa dijadikan salah satu referensi untuk menanggulangi hero hayabusa. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Sun

hero dash ml sun

Sun merupakan salah satu hero counter hayabusa yang cukup merepotkan. Ia bisa membuat kloningan dirinya menjadi tiga, termasuk dirinya. Hal ini membuat musuh menjadi bingung, mana Sun yang asli.
Hayabusa ketika bertemu dengan Sun, pasti kebingungan ingin mengeluarkan ultimate atau tidak. Ketika Sun sudah mengeluarkan kloningannya, otomatis damage yang diberikan Hayabusa akan berkurang.

Wanwan

Wanwan

Wanwan ini memang sangat dianjurkan untuk menjadi salah satu hero kontes kepada hayabusa. Skill 2 dari wanwan ini sangatlah baik untuk menghadap langsung hayabusa. Wanwan sangat dinamis serta hero marksman yang sangat fleksibel.

Khufra

Khufra

Kamu user tanker? Pastinya sudah tahu bahwasannya khufra adalah counter alami dari Hayabusa. Dengan Bounching Ball-nya akan sulit bagi hayabusa untuk masuk ke seluk beluk dari carry lawan.
Hayabusa sangat lincah dengan menggunakan shadownya namun hal tersebut tidak berlaku bagi khufra karena skill khufra ini sangat cocok untuk melakukan counter langsung kepada hayabusa.
Meskipun, masih sulit untuk mengatakan counter hayabusa ini bisa dijadikan salah satu yang paling efisien yang bisa kamu gunakan di dalam In- game.
Khufra menyajikan game yang solid serta tidak memakan waktu untuk bermain hero tank yang satu ini karena sangat mudah untuk digunakan.

Saber

Saber

Saber salah satu hero counter hayabusa yang sangat jelas. Tentunya dengan damage ultimatenya yang tinggi mampu menandingi skill dari hayabusa. Pastinya akan sangat sulit bagi hayabusa dalam menghadapi saber. Karena saber ini adalah counter alami dari hayabusa.

Hayabusa juga akan kesulitan dengan basic attack yang dikeluarkan oleh saber. Karena saber ini memiliki tingkat skill yang tidak bisa ditandingi oleh assassin manapun di Mobile Legends.

Nana

Nana adalah salah satu counter hayabusa yang cukup ciamik, Mengapa demikian. Karena Nana memiliki pasif yang tidak bisa dikejar oleh hayabusa. Pasif nana ini cukup efektif untuk meratakan hayabusa. Kemampuan nana juga cukup IMBA apabila nana bertemu dengan hayabusa.

Bisa dijadikan salah satu hero support yang bisa kamu gunakan pada saat hayabusa datang menjadi lawan kamu. Kamu cukup menggunakan skill 2 agar kelincinya nana tersebut menghampiri hayabusa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!