Karakter Free Fire Terbaik Edisi Maret 2022, Ada Wukong!

skill slot support ff

Ada banyak karakter dalam daftar karakter Free Fire. Di sini kita akan melihat 5 karakter Free Fire terbaik edisi Maret 2022. Ada Wukong bro!

Garena Free Fire adalah game paling populer dalam genre mobile battle royale dengan lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store. Di sini, kita akan melihat 5 karakter Free Fire terbaik untuk Maret 2022.

Ada 44 karakter dalam daftar karakter Free Fire yang masing-masing dilengkapi dengan kemampuan unik untuk membantu pemain di medan perang. Karakter-karakter ini dapat dibeli menggunakan koin emas atau dengan diamond dari toko dalam game. 

Karakter memainkan peran penting di medan perang, mari kita lihat 5 karakter Free Fire terbaik untuk Maret 2022.

Daftar Karakter Free Fire Terbaik

Berikut adalah rangkuman kami mengenai lima karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah.

Chrono 

Karakter Free Fire Terbaik
Chrono

Kemampuan khusus dalam game Chrono ‘Time Turner’ memberikan kemampuan bertahan yang luar biasa bagi pemain di Free Fire. Skill ini menciptakan medan gaya yang tidak bisa ditembus. Hal ini memblokir total 800 damage dan berlangsung selama enam detik.

Kemampuan tersebut memiliki masa cooldown yang lama yaitu 120 detik. Karakter mendapat buff di pembaruan OB31 setelah mendapatkan nerf terus menerus di pembaruan OB27 dan OB30.

DJ Alok

Karakter Free Fire Terbaik
Alok

DJ Alok adalah karakter paling populer di daftar Free Fire. Kemampuannya dalam game “Drop the Beat” adalah salah satu kemampuan yang paling serbaguna juga. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Ini adalah kemampuan yang hebat dan juga memiliki waktu cooldown yang singkat. Hal ini dia masuk daftar top 5 karakter Free Fire terbaik setelah update OB31.

Wukong

Karakter Free Fire Terbaik
Wukong

‘Kamuflase’ Wukong telah menerima buff yang signifikan dalam pembaruan OB27. Itu dapat mengubah pemain menjadi semak selama 10 detik dan memiliki cooldown 250 detik di level dasar. Dengan setiap skill, durasi cooldown akan diatur ulang.

Skill yang telah di-nerf pada update OB30 terbaru mengurangi kecepatan gerak sebesar 40 persen saat pemain menggunakan skill tersebut.

Pada awalnya, karakter ini selalu diremehkan dan tidak banyak yang menggunakannya di dalam pertempuran. Baik itu mode klasik atau Clash Squad. Namun, setelah adanya update OB31 lalu, dia cukup berguna.

Skyler

Karakter Free Fire Terbaik
Skyler

Karakter Free Fire terbaik selanjutnya adalah Skyler. Skyler adalah karakter di Free Fire berdasarkan artis musik populer Son Tung M-TP. Deskripsi dalam game-nya menyatakan bahwa dia adalah seorang CEO dan juga seorang superstar. Sedangkan kemampuan in-game miliknya bernama ‘Riptide Rhythm’.

Skill ini adalah kemampuan aktif yang sekali dipicu melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter. Itu juga memulihkan 4 HP dengan setiap gloo wall yang digunakan dalam game.

Skill ini banyak digunakan selama pertempuran memulihkan HP pemain dengan setiap gloo wall yang digunakan mendaratkan Skyler di tempat kedua dalam daftar 5 karakter Free Fire terbaik edisi Maret 2022.

Baca juga: 5 Shotgun Free Fire Terbaik & Tips Menggunakannya

K

Karakter Free Fire Terbaik
K

Kapten Booyah/K memiliki kemampuan aktif dalam game ‘Master Of All’. Dia dapat meningkatkan EP maksimal sebesar 50 dengan kemampuannya.

Dalam ‘mode Jiu-Jitsu’, tingkat konversi EP dari sekutunya dalam radius 6 m menerima 500 persen. Dengan hingga 250 EP, dia dapat memulihkan 2 EP setiap 3 detik dalam mode psikologis.

Saklar mode cooldown hanya 3 detik karena dikurangi dalam pembaruan OB28 baru. K dapat memulihkan 3 EP untuk setiap detik dan hingga 250 EP dalam mode Psikologis di level tertinggi. K menjadi salah satu karakter yang paling banyak digunakan sepanjang tahun 2021 bersama dengan Alok dan Chrono.

Baca juga: Free Fire MAX Vs Free Fire: Apa Bedanya Di 2022?

Itulah tadi lima karakter Free Fire terbaik untuk Maret 2022. Dari semua karakter Free Fire terbaik yang kami sebutkan, manakah yang menjadi favoritmu?

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!