Tips Gameplay Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dalam menggunakan hero ML, kamu perlu tahu caranya. Kami sudah menyediakan tips gameplay Moskov terbaik di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Moskov adalah hero yang bergantung pada item, seperti Marksman lainnya. Lebih baik fokus untuk mendapatkan lebih banyak farm dan gold dan menghindari gank di early game.

Sebagai gold laner kamu harus pergi ke gold lane. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Menurut gameplay Moskov, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Moskov Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk membawa tim menuju kemenangan.

Gameplay Moskov MLBB

Early Game

Gameplay Moskov
Moskov

Seperti kebanyakan marksman lainnya di Mobile Legends, gameplay Moskov tidak terlalu kuat di early game. Jadi, sangat penting untuk mengetahui batasannya dan bertani dengan aman di early game. Mendapatkan gold sebanyak mungkin harus menjadi prioritas utama sebelum mencapai lima menit.

Kamu harus menggunakan kesempatan untuk push turret ketika tidak ada musuh di dekatnya. Untuk melakukan ini, pemahaman map yang baik sangat penting.

Memiliki ekstra gold dari turret shield sangat menguntungkan, akan menambah gold lead dan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan item core lebih cepat. Pelayan terakhir yang memukul juga akan memberikan gold ekstra.

Kamu harus farming untuk memperkaya diri yaitu dengan kill Minion dan Monster Jungle, menghancurkan turret lawan dan melindungi turret sendiri.

Di fase ini kamu jangan dulu bermain barbar dan melakukan open war. Lakukan hal tersebut hingga kamu kaya dan memiliki damage yang besar untuk meng-carry tim.

Mid Game

Gameplay Moskov
Mid Game

Tergantung pada efisiensi pertanian, kamu mungkin memiliki dua atau tiga item inti. Pada titik ini, memiliki beberapa item inti-nya dapat memberikan damage yang besar.

Skill keduanya yang sangat bagus adalah mengungguli musuh. Musuh akan terkena stun dalam waktu lama jika mereka terkena knock up di dinding dengan benar. Skill ini sangat bagus untuk menyergap musuh.

Cobalah bersembunyi di samping tembok dan tunggu musuh mendekati tembok, gunakan skill pertama untuk memposisikan ulang dan stun mereka ke tembok.

Dengan cara ini kamu dapat memberikan lebih banyak damage dan musuh tidak akan punya waktu untuk bereaksi. Bergabung dalam pertarungan tim adalah ide yang bagus. Bantu rekan satu tim saat mencatat sasaran seperti turtle.

Kamu dapat membunuh hero squishy dengan sangat cepat karena kecepatan serangannya yang tinggi. Sebagai seorang marksman, selalu tunggu sekutu lain untuk berinisiatif dan menunggu pembukaan yang baik untuk masuk ke lini belakang atau hero squishy seperti Marksman atau Mage.

Kamu memiliki skill dash sehingga sangat mudah untuk melakukan repositioning dalam teamfight, usahakan jangan sampai ketahuan oleh Assassin musuh atau Burst damage.

Late Game

Gameplay Moskov
Late Game

Gameplay Moskov adalah salah satu Marksman terbaik di late game. Dengan build penuh dan itemisasi yang tepat, dia dapat memberikan damage yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat.

Dia juga dapat menangani kerusakan AoE jika musuh sejajar. Dengan posisi yang tepat dan inisiasi yang baik, ia mampu menyapu bersih seluruh tim.

Kamu dapat mengalahkan tuannya dengan sangat cepat. Jadi selalu berusaha membantu tim untuk mengalahkan tuan secepat mungkin.

Dia adalah mimpi buruk bagi Marksman dan Mage di late game. Dia mampu membunuh hero para licin ini dengan memukau mereka di dinding bahkan sebelum mereka sempat bereaksi.

Baca juga: Tips Gameplay Benedetta Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gunakan skill satu dan skill dua seperlunya saja yaitu untuk menghindari serangan lawan dan menge-lock hero lawan, jangan digunakan secara sembarangan atau terus-menerus. Jangan pernah melakukan open war sendirian, kamu akan terbunuh jika nekat melakukan hal ini.

Wind of Nature juga dapat mengubah gelombang pertempuran. Waktu yang tepat dari nyanyian Angin dapat dengan mudah mengalahkan musuh dan jumlah lifesteal yang dia miliki, dia dapat meregenerasi sebagian besar HP-nya dengan membunuh musuh satu per satu.

Nyanyian Angin Aktif saat melawan musuh head to head. Hanya satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak memulai pertarungan dan menjauh dari semak-semak di late game, pergi ke garis belakang terlebih dahulu.

Dampak Marksman dalam permainan tergantung pada farming awal. Mereka cukup lemah di early game. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, hero ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Baca juga: Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Moskov ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!