Build Aldous Tersakit di Mobile Legends Season 8! Nggak Percaya?

build aldous

Hallo sobat Vicigers. Kali ini mimin akan rekomendasi build Aldous yang tersakit pada bulan Agustus 2021 salah satu hero Fighter yang terbilang cukup lawas dan masih banyak digunakan pada game Mobile Legends.

Karna Hal ini. Hero Fighter yaitu Aldous memiliki damage yang cukup besar pada early game sehingga ketika sobat bermain pada late game skill dari combo ini yang mematikan ini sekejap dalam membunuh hero lawan.

Nah sobat Vicigers, kali ini mimin akan memberikan build Aldous ketika ingin menggunakan hero Fighter yang satu ini. Pasti akan merasakan perbedaan ketika memakai item tersebut.

Mari kita akan bahas di bawah ini, Disimak ya sobat!

Build Aldous Tersakit di Mobile Legends Season 8!

Warrior Boots

warrior boots

Pada item yang pertama, sobat bisa membeli item movement speed bernama Warrior Boots. Karena item ini dapat memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan juga +40 movement speed yang kita miliki.

Kelebihan dari item Warrior Boots ini juga terletak pada skill pasifnya yang akan meningkatkan sedikit tambahan physical defense sebanyak 5 kali ketika menerima pasif basic attack dari musuh.

Endless Battle

endless battle

Pada build Aldous yang berikutnya, sobat sekalian bisa membeli item attack seperti Endless Battle untuk Aldous.

Item Endless Battle dapat memberikan sedikit atribut pada hero tambahan berupa +16% physical attack, +5% manaregen yang didapatkan, +250 tambahan pada HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan juga tambahan +10% physical lifesteal.

Namun manfaat pada item tersebut, juga memiliki kemampuan pasif dari Endless Battle yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage atau true damage dari lawan kita.

Queen’s Wings

queens wings

Pada deretan item yang selanjutnya wajib sobat beli Item ini akan merasa lebih tebal dari damage hero lawan kita, sobat bisa menggunakan Queen’s Wings. Pada item tersebut maka Aldous akan dapat menerima tambahan sebesar +25% dari physical attack, lalu juga sebesar +900 HP, dan +10% cooldown reduction.

Aldous memiliki pasif yang lumayan besar ketika digunakan pada item ini, pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika darah HP kurang dari 40%.

Baca juga: Build Granger Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

Blade of the Heptaseas

blade of heptaseas

Pada item selanjutnya yaitu item Blade of Heptaseas untuk menambahkan damage dari seorang Aldous pada early game. Blade of the Heptaseas adalah solusinya pada item attack ini.

Karena pada item tersebut akan memberikan atribut tambahan sebesar +70 physical attack, juga tambahan +250 HP, dan +15 physical penetration.

Pada item Blade of the Heptaseas berikut juga memiliki pasif yang dapat memberikan tambahan physical damage setara 240% + 60% physical attack.

Malefic Roar

malafic roar

Pada item yang selanjutnya sobat, Build Aldous juga bisa menggunakan Malefic Roar, dengan adanya item ini, maka hero Aldous akan mendapatkan tambahan yang besar pada atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration jadi sangat berguna banget dan wajib sobat membelinya.

Jangan sampai lupa sobat, Item Malefic Roar juga sudah dilengkapi dengan pasif yang dapat melepaskan 20% dari defense turret.

Immortality

immortality

Nah sobat, pada item yang terahkir ini, sobat wajib bisa membeli Immortality.

Sebab, item ini digunakan jika memasuki hero lategame pada pertandingan tersebut, hal Ini adalah salah satu item defense yang terbaik di Mobile Legends yang akan memberikan tambahan atribut sebesar +800 HP dan +40 physical defense.

Item Immortality tentu memiliki kemampuan pasif yang besar dimilikinya yang akan menghasilkan shield perlindungan pada Hero dan tambahan HP sebesar 15%.

Btw Vicigers, mengenal lebih jauh lagi tentang hero marksman Pupol dan Kupa, informasi build terbaru yang sedang ramai sekali digunakan. Mau tahu apa saja isi build pada hero marksman yang satu ini?

Baca juga: Build Popol Dan Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021!

Demikian informasi mengenai build Aldous Terbaru dan Tersakit Yang Wajib Digunakan. Jangan lupa kunjungi artikel lainya untuk update terbaru lainya, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!