Sova Valorant: Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang hal yang perlu kalian ketahui tentang Sova Valorant. Setiap agent di Valorant memiliki kemampuan unik, tetapi tidak ada orang lain yang sejadul (sementara pada saat yang sama maju secara teknologi) seperti Sova Valorant. Seorang ahli panahan Rusia, Sova Valorant adalah initiator yang sangat berharga. Kemampuannya untuk mengintai area yang akan datang dan membuat callouts untuk timnya dapat mengubah permainan dalam pertempuran.

Jadi mari kita berikan tips terbaik tentang cara memainkan bowmaster pirang, Sova.

Pengetahui Dasar Tentang Sova Valorant

Dalam pertempuran, Sova menggunakan keterampilan memanahnya untuk membantu memberikan informasi dan poin push kepada rekan satu timnya. Dengan panah listrik dan teknologi kepanduan tingkat atas, ia dapat melakukan kerusakan dan membantu timnya mengendalikan situasi pertempuran.

Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Shockbolt (C)

Sova : Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Sova menarik busurnya dan memasang Shock Dart. Menembak panah ke depan, dia dapat melakukan 14-90 damage, tergantung pada jarak Sova dengan musuh. Meskipun itu bukan gerakannya yang paling populer (pemain cenderung mengandalkan Sova untuk kemampuan pengintaiannya), itu masih dapat memberi Sova keuntungan di sudut sempit dan dalam beberapa situasi jarak dekat.

Ability ini membutuhkan 100 kredit dan pemain hanya dapat menyimpan dua di inventaris mereka per ronde. Karena dia bisa membawa dua, Sova bisa menembakkan kedua panah dalam satu konfrontasi dan, secara teori, membunuh musuh yang terlihat. Jika Sova mendaratkan dua tembakan yang luar biasa, dia bahkan bisa menjatuhkan musuh yang terlindungi sepenuhnya.

Owl Drone (Q)

Sova : Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Sova melengkapi drone dan dapat melepaskannya untuk menjelajahi area terdekat untuk memindai musuh. Jika musuh tidak berhasil menghancurkannya saat terlihat, kalian juga dapat menembakkan Recon Bolt ke agent musuh yang mendeteksi lokasi mereka sampai mereka menghilangnya. Bahkan jika seorang pemain tidak bisa menembak Recon Bolt, Owl Drone memberikan informasi penting atau memaksa musuh untuk memposisikan ulang dengan cepat (yang dapat membuat mereka tertangkap saat tim Sova maju).

Kemampuan ini membutuhkan 300 kredit, tetapi seorang pemain hanya dapat menyimpan satu di inventaris mereka per ronde. Jadi pilihlah dengan hati-hati saat menggunakan Owl Drone.

Recon Bolt (E)

Sova : Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Skill khas Sova adalah Recon Bolt. Recon Bolt dapat berperan dalam mengidentifikasi dan mendeteksi musuh. Bahkan jika itu dihancurkan sebelum dapat mengidentifikasi siapa pun, radar Recon Bolt masih memberi tim Sova gambaran yang bagus tentang posisi musuh. Bagaimanapun, seseorang harus menembaknya.

Tidak seperti kemampuan Sova lainnya, Recon Bolt memiliki cooldown 35 detik, sehingga dapat digunakan beberapa kali dalam satu putaran.

Hunter’s Fury

Sova : Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Sova Valorant!

Sova mengeluarkan busurnya dan menggunakan anak panah yang unik dan halus. Kemampuan ini dapat membuat hingga tiga ledakan berbeda selama periode waktu yang singkat. Hunter’s Fury dapat menembus dinding dan mengungkapkan lokasi musuh jika terkena, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memberi damage terhadap musuh. Hunter’s Fury bisa sangat mematikan jika mengikuti Recon Bolt yang ditempatkan dengan baik.

Kemampuan pamungkas ini berharga 7 poin dan harus digunakan untuk membersihkan musuh di sisi lain dinding, terutama jika pemain dapat melihat di mana musuh berada.

Baca juga: Setup Faultline Breach di Map Icebox Valorant!

Taktik Pertempuran Tim

Kemampuan Sova Valorant luar biasa dalam membantu tim mengumpulkan informasi tentang bertahan atau musuh yang masuk. Recon Bolts dan Owl Drones dapat mencari chokepoints dan spike point untuk memberi tim Sova keuntungan informasi yang pasti.

Juga, dengan Sova’s Shock Bolt dan Hunter’s Fury, dia dapat menerapkan serangan cepat dan mengerikan ke musuh setelah mereka diidentifikasi. Ancaman dari pengintaiannya yang efektif (dan kemampuannya untuk menindaklanjutinya) benar-benar dapat membuat tim lain berpikir dua kali untuk tetap berada di posisi mereka saat ini.

Taktik Pertempuran Solo

Sementara Sova Valorant paling baik dalam hal kerjasama tim, dan bekerja sendiri juga bisa. Dia masih bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan memberikan dirinya informasi untuk membersihkan area terdekat atau dia dapat mengidentifikasi pemburu licik yang mencoba menangkap rekan satu timnya yang lain. Di antara keterampilan pengintaiannya, busur, dan senapan sniper yang dipilih dengan baik, Sova bisa duduk di titik terpuruk yang sama dan menembak musuh yang masuk sendirian.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: Inilah 5 Monitor PC Terbaik Untuk Bermain Valorant!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!