Gunakan Senjata Ini Untuk Menang di Lone Wolf FF

Event FFWS

Apabila kamu ingin memenangkan pertandingan di mode Lone Wolf FF, maka kamu harus menggunakan senjata ini. Jangan beranjak pergi sebelum membacanya!

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang telah menyajikan berbagai jenis mode permainan kepada para pemain, salah satunya adalah mode permainan yang bernama Lone Wolf FF. Melalui mode tersebut, para pemain dapat membuktikan siapa yang terbaik dengan cara melakukan duel 1 lawan 1 dengan pemain random. 

Selain menyediakan pertarungan duel 1 lawan 1, terdapat juga mode duel 2 lawan 2 yang mengharuskan pemain beradu kemampuan dengan 2 pemain lainnya. Untuk dapat memenangkan pertandingan, tidak hanya menggunakan karakter terbaik mode Lone Wolf FF saja, tapi Kamu juga perlu menggunakan senjata yang tepat. 

Namun jangan khawatir, kali ini kami ingin memberitahu beberapa senjata tersakit untuk mode Lone Wolf FF. Apa sajakah  daftar senjata itu? Sekarang, lihat ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Deretan Senjata Terbaik di Lone Wolf FF

MP40

Lone Wolf FF
MP40

Senjata paling menyakitkan di mode Lone Wolf  FF pertama adalah MP40. Tingkat tembakan senjata MP40  tinggi,  mencapai  83. Oleh karena itu, MP40 dapat menembakkan peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi, meskipun kapasitas pelurunya kecil.

MP40 adalah salah satu jenis senjata SMG terbaik yang dapat melakukan kerusakan luar biasa pada musuh ketika pemain menembak dari jarak dekat, sehingga ideal untuk pemain yang lebih suka permainan barbar. 

Senjata yang sangat powerful di mode baru ini adalah MP40, walaupun damage-nya sangat kecil. Namun, dari segi rate of fire dan kelincahan, MP40 tentu saja merupakan senjata yang diandalkan dalam mode single combat.

Tentu saja, kemampuan senjata MP40 untuk memberikan damage yang  sangat cepat dapat membunuh musuh dalam mode jarak dekat. 

M1887

Lone Wolf FF
M1887

Senjata tersakit dalam mode Lone Wolf FF berikutnya adalah M1887. Senjata shotgun ini bisa memberikan damage sebanyak 100. Oleh karena itu, shotgun M1887 dapat memberikan daya rusak yang besar, bahkan M1887 dapat membunuh musuh dalam sekali tembak.

M1887 tidak hanya memberikan banyak damage pada musuh, tetapi juga memiliki akurasi yang tinggi. Keistimewaan ini memudahkan untuk melumpuhkan musuh selama pertempuran dalam mode Lone Wolf FF.

Shotgun M1887 adalah salah satu senjata Free Fire yang paling populer. Dikenal dengan sebutan SG2 atau SG Hood, senjata ini dianggap Sangat Overpowered (OP) dan sering menjadi andalan  pertarungan tangan kosong.

Hal ini dikarenakan meriam M1887 dapat mengalahkan musuh hanya dengan dua kali tembakan. Menariknya, M1887 adalah senjata canggih tanpa attachment khusus atau lanjutan.

Wajar saja, hal ini membuat senjata ini  populer di kalangan pemain Free Fire, terutama  yang lebih suka mengandalkan tembakan lompat dalam pertarungan jarak dekat.

Vector

Lone Wolf FF
Vector

Memang tidak jauh berbeda dengan senjata Spas12, namun bisa kita simpulkan bahwa Vector juga mengalami buff yang sangat kuat. Skill yang saat ini digunakan dalam Senjata Vektor sangat kuat dan dapat digunakan oleh pemain dalam mode ini. Dengan ini di sekitar, tidak heran jika menggunakan senjata paling kuat dari Vector adalah pilihan yang tepat. 

Senjata paling menyakitkan di mode Lone Wolf FF pasti terakhir Vector. Vector merupakan salah satu senjata  SMG dengan rate of fire yang cukup tinggi yaitu mencapai  81. Angka ini memungkinkan vektor untuk memberikan  damage per detik yang tinggi kepada musuh.

Kamu juga bisa menggunakan senjata Vector  sebagai senjata Akimbo yang bisa menampung dua senjata sekaligus. Dengan kata lain, senjata Akimbo dapat menggandakan damage serangan dari senjata Vector sebelumnya.

Mini Uzi

Lone Wolf FF
Uzi

Meski merupakan jenis pistol SMG untuk game free fire, Mini Uzi merupakan senjata yang tidak bisa kita remehkan. Setelah mendapatkan buff yang kuat di update OB29 Free Fire, Uzi menjadi senjata yang sangat mematikan saat digunakan dalam mode Lone Wolf FF.

Kemampuan pemain yang menggunakan senjata Uzi bisa terlihat sangat bagus karena statistik mereka meningkat setelah di-buff. 

Senjata terburuk dalam mode Lone Wolf FF pasti Mini Uzi. Meski merupakan senjata pistol, Mini Uzi bisa menghasilkan damage yang besar dan memiliki rate of fire yang tinggi.

Oleh karena itu, kamu dapat dengan mudah membunuh musuh dengan  Mini Uzi. Senjata Mini Uji terkenal karena akurasinya yang tinggi. Fasilitas ini memudahkan untuk secara akurat menargetkan musuh. Tingkatkan peluang untuk mengalahkan musuh. 

Baca juga: Karakter Terbaik di Mode Lone Wolf FF Edisi Aprill 2022

Scar 

Lone Wolf FF
Scar

Tentunya jika kamu sangat suka bermain dari jarak menengah dengan Lone Wolf FF,  Scar adalah salah satu opsi yang bisa kamu gunakan.

Kemampuan  Scar Weapon tidak buffing, tapi mereka sangat kuat, dan bonus damage mereka cukup kuat saat ini. Kedua, jika kamu ingin menang, kau harus menggunakan kemampuan Scar sendiri dengan benar dalam mode Lone Wolf FF. 

Skill saat menggunakan salah satu senjata ini benar-benar tak terkalahkan  dalam mode ini. Selain itu, keberadaan mode baru yang terkait dengan Battle One-on-One tidak boleh diabaikan.

Baca juga: Trik Main Mode Lone Wolf FF Untuk Kamu yang Masih Noob!

Ini karena itu juga menunjukkan keterampilan permainan. kamu perlu tahu cara bertarung dalam mode ini. Dengan begitu, tidak terlalu sulit untuk dicoba.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!