Karakter Terbaik di Mode Lone Wolf FF Edisi Aprill 2022

Event FFWS

Ingin menang dalam pertarungan satu lawan satu di Free Fire? Gunakan karakter ini dengan skill aktif dan pasif terbaik untuk menang solo dengan mudah dalam mode Lone Wolf FF edisi April 2022. Pastinya kamu akan Booyah!

Pada Agustus 2021 lalu, Free Fire memperkenalkan mode baru, ‘Lone Wolf FF’. Dalam mode ini, pemain Free Fire bisa memamerkan keahliannya dengan menantang pemain lain untuk bertarung satu lawan satu di Iron Cage.

Untuk menang lebih mudah, simak rekomendasi karakter Free Fire dengan skill aktif dan pasif terbaik untuk digunakan dalam mode Lone Wolf FF!

Daftar Karakter Untuk Lone Wolf FF

Mode permainan baru adalah pertempuran 2 lawan 2 untuk pemain dalam game di peta baru Iron Cage. Di babak ini pemain diberikan untuk memilih senjata dan pistol apa saja dari gudang senjata yang diberikan.

Pemain juga dapat melengkapi keterampilan karakter dalam mode permainan ini. Meskipun ini adalah mode permainan 2 lawan 2, pemain tidak dapat menghidupkan kembali rekan satu tim mereka di sini.

Andrew

Lone Wolf FF
Andrew

Dalam mode Lone Wolf FF, pemain tidak dapat nge-rush ke dalam pertempuran tanpa memperhatikan pertahanan. Untuk membuat vest kamu lebih tebal, kamu bisa mengandalkan skill ‘Armor Specialist’ (Pasif) milik Andrew karena bisa mengurangi damage vest kamu hingga maksimal 12 persen.

Moco

Lone Wolf FF
Moco

Beberapa pemain pro seperti DG J4VRA dan SES Jojooo menyebut Moco sebagai karakter Free Fire terbaik mereka. Hal ini karena ‘Hacker’s Eye’ (Pasif) miliknya dapat menandai dan memantau lokasi lawan selama beberapa detik.

Beberapa karakter Free Fire dapat mendeteksi lawan seperti Clu dan Shiro, namun belum ada yang mampu mengalahkan popularitas Moco. Hal ini dikarenakan skill Moco tidak memiliki cooldown sehingga efeknya jadi bisa digunakan terus menerus.

Dimitri

Lone Wolf FF
Dimitri

Dimitri merupakan karakter Free Fire terbaru yang diprediksi akan rilis pada akhir Agustus 2021. Skill ‘Healing Heartbeat’ (Aktif) miliknya sekilas mirip dengan gabungan skill Alok dan Chrono, yaitu menciptakan zona 3,5 meter yang dapat memulihkan HP pemain dan rekan satu tim.

Saat berada di dalam zona, kamu dan pasangan akan mendapatkan 3 HP per detik dalam waktu maksimal 15 detik. Pemain yang terkena knock juga dapat menghidupkan kembali dirinya sendiri tanpa bantuan dari pemain lain.

Maxim

Lone Wolf FF
Maxim

Medkit adalah item pertolongan pertama untuk memulihkan HP yang hilang, tetapi kamu harus menghabiskan beberapa detik saat menggunakannya, membuat kamu menjadi sasaran empuk lawan.

Skill ‘Gluttony’ (Pasif) Maxim akan mengurangi durasi penggunaan medkit hingga maksimal 40 persen sehingga kamu bisa menghemat banyak waktu saat ingin memulihkan HP.

Karakter Maxim memiliki karakteristiknya sendiri yang mampu mengonsumsi berbagai item dalam waktu cepat. Inilah yang membuatnya terkenal sebagai rakus. Keserakahannya dalam makanan menyebabkan karakter maxim dia bisa pulih dalam waktu yang lebih cepat.

Seperti disebutkan di atas, karakter Maxim FF adalah yang paling menonjol dalam hal makan. Tidak mengherankan bahwa banyak penyebutan hobi pepatah dimakan. Karakter Maxim mampu mengkonsumsi jamur dalam waktu yang lebih cepat. Selain itu, ia memiliki dukungan yang sangat baik dan sangat berguna untuk melakukan perang.

Baca juga: Inilah Rework Karakter FF OB33 Terbaik, Pilih yang Mana Nih?

DJ Alok

Lone Wolf FF
DJ Alok

DJ Alok pernah menjadi karakter Free Fire paling populer sebelum Chrono. Skill ‘Drop The Beat’ (Aktif) Alok akan menciptakan aura 5 meter yang memberikan bonus 15 persen kecepatan gerak dan kecepatan berlari serta memulihkan 5 HP per detik selama 10 detik.

Tidak seperti Dimitri, efek skill Alok dapat diterapkan saat bergerak. Cooldown skill Alok juga hanya 45 detik, lebih cepat dari karakter lain termasuk Dimitri dan Chrono.

Tim dalam aura akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan 10 persen dan meningkatkan HP mereka dengan kecepatan 5 HP per detik selama 5 detik.

Setelah ditingkatkan ke level maksimum, kemampuan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan meningkatkan durasi regenerasi kesehatan (5HP) menjadi 10 detik.

Dasha

Lone Wolf FF
Dasha

Dasha merupakan salah satu karakter Free Fire dengan efek pasif paling banyak. Pada level maksimal, skill ‘Partying On’ (Pasif) dapat mengurangi 50 persen damage dari jatuh, 80 persen waktu pemulihan dari jatuh, 10 persen recoil rate, dan 10 persen maksimum recoil.

Mengurangi tingkat recoil dan recoil maksimum memungkinkan kamu untuk bertarung terus menerus tanpa khawatir akurasi pemotretanmu berkurang. Hal ini sangat cocok dalam mode Lone Wolf FF, terutama saat pertempuran jarak dekat menggunakan senjata SMG.

Pada level terakhir, kemampuan ini dapat mengurangi recoil saat bergerak 10 persen, mengurangi recoil umum 10 persen, mengurangi damage saat knock 70 persen dan mengurangi waktu pemulihan knock 80 persen.

Baca juga: Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Nah, itulah rekomendasi karakter Free Fire yang direkomendasikan untuk digunakan dengan skill aktif dan pasif terbaiknya di mode Lone Wolf FF. Tantang teman kamu sekarang juga!

Jika menurut soat Vicigers artikel ini menarik, bagikan ke teman-temanmu juga. Ikuti terus VCGamers untuk artikel-artikel lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Instagram.

Kamu juga bisa membeli voucher game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi dengan penawaran menarik lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!