Rekomendasi Battle Spell Lolita ML Paling Sakit

Battle Spell Lolita, lolita counter harley

Kamu wajib banget menggunakan rekomendasi battle spell Lolita ML ini, untuk membuatnya semakin keras dan tak tertandingi di Land Of Dawn.

Mobile Legends telah merilis banyak pembaruan hebat yang harus kamu coba untuk saat ini. Bahkan game dengan rekomendasi battle spell Lolita tersakit di Mobile Legends ini bisa memberikan kekuatan hero tersebut. Jika kamu melakukan segalanya dengan benar dan baik, pertarungan itu sendiri akan jauh lebih cepat.

Karena dia adalah Tanker di Mobile Legends, dia kuat dan sangat kuat dalam menghadapi lawannya. Terlepas dari semua penjelasan tentang kekuatannya, itu jelas memiliki dampak besar pada para pemain untuk bersaing setelahnya.

Jadi kamu juga perlu memahami cara bermain dengannya di Mobile Legends agar bisa menang dengan sangat mudah. Mengingat hero ini memiliki pertahanan yang sangat kuat, inilah battle spell Lolita tersakit yang bisa kamu gunakan padanya.

Apalagi menggunakan rekomendasi Battle Spell Lolita di Mobile Legends, ini pasti akan membuat dia lebih kuat dari biasanya. Kemampuan bertahan atau menyerang adalah hal yang mutlak bisa menghancurkan musuh dengan sangat cepat.

Daftar Battle Spell Lolita MLBB

Flicker

Battle Spell Lolita
Flicker

Battle spell Lolita yang pertama adalah Flicker, seperti yang kita lihat dari Combo dan posisi untuk dia sendiri. Selain menggunakan Ultimate Skill Combo, spell ini sangat bagus untuk menggantikan Skill 1 yang juga sedang Cooldown.

Kamu bisa masuk ke dalam, jika tidak aman saat kita menggunakan Flicker, terutama hero ini, yang bisa menangkap lawan dengan spell ini. Ini mengubah permainan, karena kombinasi tim tidak dapat dengan mudah dipatahkan oleh musuh jika mereka tidak berkonsentrasi.

Flicker sendiri merupakan salah satu combat spell di Mobile Legends, spell ini sangat banyak digunakan dan berfungsi sebagai skill tambahan. Berikut tujuh hero dengan kombinasi skill flashing paling mematikan di Mobile Legends. 

Aegis

Battle Spell Lolita
Aegis

Aegis yang bisa digunakan untuk memberikan shield atau efek shield kepada hero pengguna. Efek shield ini menyerap damage yang robek dan jumlah damage yang bisa diberikan akan meningkat seiring dengan level hero yang digunakan.

Spell ini akan memberikan nilai HP Shield yang besar, bahkan Lolita sendiri sangat pandai menggunakannya. Untuk bertahan lebih lama dan lebih lama, tidak akan sulit untuk menjadi gemuk dalam permainan.

Meskipun diri pasif Lolita mengurus Perisai, itu tidak masalah. Saat Aegis semakin berkembang, teman-teman akan membutuhkan waktu lebih lama, terutama jika kamu ingin bersaing.

Petrify

Battle Spell Lolita
Petrify

Battle spell Lolita yang lain adalah Petrify. Spell yang bisa melumpuhkan setiap musuh di sekitarmu, seperti mereka membuat batu. Tentu saja, akan lebih mudah bagi Lolita untuk menangkapnya, dan rekan satu tim yang berada di dekatnya mungkin akan menyerangnya nanti.

Meskipun baik untuknya jika kamu dapat mencuri atau memblokir gerakan lawan kamu untuk lebih dekat dengan teman.

Penggunaan petrification sangat efektif untuk banyak Hero Mobile Legends. Petrify sendiri merupakan combat spell yang bertujuan untuk memberikan efek petrifikasi atau stun kepada lawan selama 0,8 detik.

Tidak hanya itu, petrification itu sendiri juga akan memberikan magic damage ke 100 musuh (15 kali level hero kamu). Hal ini tentunya sangat berguna untuk digunakan dalam permainan.

Tergantung dari fungsi dasar battle spell ini sendiri, yang menimbulkan efek stun selama 0,8 detik, kamu bisa menggunakannya untuk menghentikan pergerakan lawan.

Lawan yang terpengaruh oleh pertarungan yang dirasakan ini tidak dapat bergerak selama 0,8 detik dan kamu dapat menggunakan momentum untuk menyerang mereka.

Baca juga: Tips Gameplay Lolita Terbaik Di Mobile Legends 2022

Revitalize

Battle Spell Lolita
Revitalize

Tentunya dengan kemampuan bertahannya, Revitalize merupakan spell yang juga cocok digunakan oleh para Hero Lolita dalam pertempuran. Karena ia mampu memberikan penyembuhan dalam jumlah banyak dan memberikan pertahanan yang lebih tinggi dalam berperang.

Penggunaan Spell Revitalize Mobile Legends tergantung situasi, jika didukung tidak apa-apa. Tapi kamu juga butuh waktu, jadi kamu tidak perlu takut untuk menggunakan sihir dalam pertempuran.

Meski kelihatannya menguntungkan, mekanisme ini sebenarnya kurang efektif karena hanya memasok lebih banyak darah dalam waktu singkat. Untuk membuat Revitalize lebih efektif, telah diubah seperti sistem Fountain di Dota 2.

Pengguna memanggil Healing Spring, yang berlangsung 5 detik, lalu memulihkan 2,5 persen Max HP setiap 0,5 detik. Selain itu, rekan satu tim yang mengunjungi Healing Spring juga akan menerima peningkatan 40 persen dalam efek Shield dan HP Rain.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Sprint

Battle Spell Lolita
Sprint

Jika ingin berlari kencang untuk mengejar atau kabur, Sprint sudah menjadi spell yang wajib digunakan sebagai battle spell Lolita. Meskipun kemampuannya untuk memblokir beberapa serangan, kita dapat bertemu teman dan mengarahkan Skill 2 untuk membuka kunci perisai.

Tentu saja pertahanan ini menghilangkan damage, sehingga bisa dicegah dalam jumlah banyak. Kemudian dengan hal seperti itu, dia akan membuat Teman menjadi musuh yang benar-benar tidak bisa dihancurkan, jika demikian.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Sprint memiliki efek seperti pada gambar di atas, Meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 42 persen dalam 10 detik. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!