5 Item Defense ML Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Mobile Legends Digugat

Item defense ML biasanya digunakan para hero yang lemah dengan serangan CC dari musuh. Nah, ada 5 yang tersakit di season 24 Mobile Legends. Cek laman ini untuk melihat lengkapnya.

Item defense ML adalah salah satu grup equipment Mobile Legends, item ini khusus dibuat untuk hero tank yang membutuhkan kekuatan tinggi dan HP dalam jumlah besar. Namun, tidak semua item pertahanan digunakan untuk membangun kekuatan.

Contohnya, lima item defense ML di bawah ini sangat mematikan karena mampu memberikan damage yang nyata dan memberikan magic damage. Hal-hal apa yang bisa digunakan? Mari kita lihat di bawah ini. 

Daftar Item Defense ML Season 24 

Thunder Belt

Item Defense ML
Thunder Belt

Thunder Belt merupakan item defense ML paling pertama yang harus digunakan, item ini mampu memberikan damage yang nyata sekaligus efek crowd control.

Item tank ini dijual dengan Thunder Belt dalam 2290 gold dan juga bisa digunakan oleh hero Fighter, Marksman, dan Assassin. Kemampuan ini berasal dari kepasifannya yang unik; 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya memberikan kerusakan nyata dan juga memperlambat efek 1,5 detik.

Bahkan, tidak hanya itu, Thunder Belt juga menawarkan tambahan 800 HP, 6 mana rain, 10 persen pengurangan cooldown dan juga 40 physical defense lainnya.  Kamu dapat menggunakan hal ini ketika kamu berjuang.

Thunder Belt adalah satu-satunya item defense ML dengan skill paling ofensif dalam game. Item ini memberikan statistik ekstra paling banyak yaitu HP, Mana, Armor, HP Rain dan Magic Power.

Selain itu, serangan fisik tambahan sebesar 40 persen sebagai kerusakan aktual setelah menggunakan keterampilan pasif uniknya sangat berguna untuk menimbulkan damage yang lebih besar seperti pertahanan dan dampak yang lebih lambat.

Dominance Ice

Item Defense ML
Dominance Ice

Objek pertahanan paling berbahaya kedua adalah Dominance Ice, objek ini dapat menyebabkan hero lawan menyerang yang lemah dan abadi.

Item ini cocok digunakan untuk melawan hero Marksman, keunikan pasivitas item ini dapat mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 10 persen dan kecepatan serangan sebesar 30 persen. Kamu perlu 2010 gold untuk membeli barang ini, tidak mahal kan?

Dengan harga sesingkat itu, Dominance Ice menawarkan tambahan 500 mana, 70 pertahanan fisik, dan 5 persen kecepatan gerakan. Selain tank, item ini bisa digunakan oleh hero support dan warrior.

Sejak awal, Ice Dominance adalah pilihan terbaik untuk hero tank dan half-tank. Alasan utamanya adalah mana dan armor tambahan, yang cukup besar untuk pengguna. Selain efek slow yang lumayan, hero tank juga lebih mudah untuk mulai bertarung.

Misterinya masih lebih besar dari beberapa patch sebelumnya yang menyebutkan bahwa Dominance Ice mengubah icon dan namanya menjadi Holy Aegis, namun tetap disebut Dominance Ice. Bagaimana menurutmu?

Queen’s Wings

Item Defense ML
QW

Item defense ML yang tidak kalah penting adalah Queen’s Wings, jika kamu menggunakan item ini, kamu bisa membunuh hero musuh. Bagaimana tidak mematikan? Queen’s Wings sebenarnya meningkatkan physical attack dan 15, hal ini juga dapat mengurangi cooldown menjadi 10 dan menambah jumlah HP menjadi 1000.

Namun, hal yang paling dicari adalah kepasifannya yang unik. Skill pasif Queen’s Wings dapat diaktifkan ketika pemanfaatan HP di bawah 40 persen, pertahanan fisik pahlawan, dan pemanfaatan kehidupan fisik di atas 40 persen. Tidak hanya Hero Tank, Queen’s Wings juga bisa digunakan sebagai hero Fighter, Assassin dan Marksman.

Athena’s Shield

Item Defense ML
Athena Shield

Sampai hari ini, meta-perut masih mendominasi di setiap pertandingan. Salah satu hal terbaik yang dapat kamu beli adalah menggunakan Athena’s Shield.

Selain memberikan magic resistance terbesar di dalam game, item defense ML ini juga bisa menyelamatkan hero kamu jika dia mati dengan shield ekstra yang cukup besar dan semakin bertambah seiring berjalannya game. Potensi hal ini sangat bagus dari awal hingga pertengahan late game.

Tetapi jika kamu bermain lebih dari 20 menit, perisai benda ini tidak lagi efektif. Athena Shield adalah salah satu item pertahanan paling ajaib dengan pertahanan paling ajaib.

Item ini biasanya digunakan ketika musuh memiliki magic damage yang besar dan berlipat ganda. Hero yang menggunakan Athena Shield biasanya merupakan hero shooter atau killer yang mati dengan cepat ketika terkena ledakan magic damage yang sangat besar.

Athena Shield memiliki pasif yang sangat berguna ketika berhadapan dengan hero mage dengan magic damage ledakan.

Item ini mampu mengeluarkan passive defense (perisai), yang mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25 persen dalam 5 detik. Fungsi pasif Athena’s Shield sudah cukup untuk membantu mencegah kerusakan sihir di masa mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Combo Hero Support Terbaik Season 24 ML

Demon’s Advent

Item Defense ML
Demon Hunter Sword

Demon’s Advent adalah hal terbaik untuk bertahan untuk mengusir serangan musuh. Jika pengguna terkena serangan pahlawan musuh, total kekuatan serangannya turun hingga 18 persen.

Potensi item ini mungkin tidak terlihat di awal permainan, namun begitu mencapai bagian tengah hingga akhir permainan, serangan musuh akan turun secara signifikan.

Demon’s Advent lebih merupakan item defensif yang umum ditemukan di setiap tank, karena merupakan salah satu item standar pertahanan fisik. Demon’s Advent juga memiliki atribut basic tank seperti HP, Armor dan HP Rain.

Demon’s Advent sangat bagus untuk melawan pembunuh fisik seperti Lancelot, Saber, Helcurt, Alucard, Lapu-lapu dan Natalia. Ini karena efek pasif unik dari Demon’s Advent, yang mengurangi kekuatan serangan lawan sebesar 6 persen dan menumpuk 3 kali.

Saat hero musuh menyerang, kemampuan ini mengurangi kekuatan serangannya sebesar 6 persen dalam 2 detik. Efek ini dapat di-stack sebanyak 3 kali. Ini adalah waktu terbaik di Defense Patch 1.2.32. 

Baca juga: Hero Core ML Paling Mematikan yang Bisa Kamu Coba

Menurut sobat Vicigers apa yang terbaik untuk item defense ML? Tulis ya di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!