Rekomendasi Combo Hero Support Terbaik Season 24 ML

5 hero support

Menggunakan combo hero support adalah keharusan sebuah tim jika ingin mendapatkan kemenangan. Kami memiliki beberapa rekomendasi combo hero support terbaik di season 24 ML.

Combo hero Support sudah menjadi populer di kancah kompetisi Mobile Legends. Dengan dua dukungan, tim bisa bertarung dengan jujur, dari bertahan hingga menyerang.

Meski mematikan, combo hero Support cukup sulit digunakan. Karena tim perlu mencari lagu hero pendukung yang tepat untuk duet tersebut. Jika kombinasi support kurang baik maka efektifitas combat dan performa tim tidak akan meningkat.

Menambahkan support ke 2 hero dalam satu battle bisa membuat tim terasa lebih seimbang. Tim juga akan mendapatkan keuntungan dari pertahanan dan serangan. Kamu harus menemukan kombinasi dukungan, efisiensi, dan perjuangan tim yang salah sehingga kamu tidak optimis.

Lalu combo hero support apa yang cocok digunakan dalam pertempuran? Silakan lihat daftarnya di bawah ini, ya!

Daftar Combo Hero Support

Estes adalah Hylos

Combo Hero Support
Estes

Estes dan Hylos merupakan combo hero Support yang cukup kuat untuk teamfight. Menggunakan Estes dan Hylos sebagai dukungan seringkali ideal untuk strategi pertempuran push-and-pull.

Kunci terpenting dari komposisi keduanya adalah skill ultimate-Glorious Pathway dari Hylos dan skill healing dari Estes. Kombinasi keduanya akan membuat sulit untuk menghadapi tim dalam pertempuran lapangan 5 anggota.

Bigetron Alpha telah menjadi grup profesional yang mewakili kombinasi Estes dan Hylos. Di ajang MPL season 7, Bigetron Alpha sukses memanfaatkan duet Estes dan Hylos untuk menang.

Berkat timing tinggi dan kekompakan tim mereka, baik Estes maupun Hylos memainkan peran penting dalam gaya bertarung “tarik dan tarik”, di mana Bigetron Alpha sangat mahir.

Paquito adalah Hero Tank yang biasanya dipercaya untuk membuka peta pertempuran dan menemukan posisi musuh. Tak hanya itu, Paquito juga selalu kredibel dalam memprovokasi awal serangan musuh.

Sebagai garda depan dalam perang, Paquito merupakan hero dengan kemampuan penuh, mulai dari kemampuan menyerang maupun bertahan. Namun, Paquito sering menjadi ‘bagasi’, sehingga ia membutuhkan dukungan yang dapat memberinya keterampilan penyembuhan untuk membantunya bertahan dalam perang.

Paquito sangat cocok untuk berduet dengan Angela. Berbekal kemampuan penyembuhan Angelina yang tinggi, Paquito akan menjadi hero yang sulit dikalahkan. Tidak hanya itu, kombo Angela dan Paquito juga bagus untuk masuk ke kursi Lord sebagai pemblokir menara.

Jika musuh kesulitan menghadapi Paquit dan Angela, Hero Core dan Mage dapat melakukan serangan dari belakang. Kombinasi keduanya dapat membuat sangat sulit untuk menghadapi tim dalam perang lima orang.

Bigetron Alpha adalah sekelompok profesional yang mengkhususkan diri dalam menggabungkan Estes dan Hylos. Berkat pengaturan waktu dan kohesi tim yang tinggi, Estes dan Hylos memainkan peran penting dalam gaya tarik tambang Bigetron Alpha yang sangat cerdas.

Angela dan Paquito

Combo Hero Support
Angela

Paquito merupakan hero tank yang sering dipercaya untuk membuka peta pertempuran untuk menentukan posisi musuh. Tak hanya itu, Paquito juga selalu kredibel dalam memprovokasi awal serangan musuh.

Sebagai garda depan dalam perang, Paquito merupakan hero dengan kemampuan penuh, mulai dari kemampuan menyerang maupun bertahan. Namun, Paquito sering menjadi ‘bagasi’, sehingga ia membutuhkan dukungan yang dapat memberinya keterampilan penyembuhan untuk membantunya bertahan dalam perang.

Paquito sangat cocok untuk berduet dengan Angela. Berbekal kemampuan penyembuhan Angelina yang tinggi, Paquito akan menjadi hero yang sulit dikalahkan. Tidak hanya itu, kombo Angela dan Paquito juga bagus untuk masuk ke kursi Lord sebagai pemblokir menara.

Jika musuh kesulitan menghadapi Paquit dan Angela, Hero Core dan Mage dapat melakukan serangan dari belakang.

Namun, Paquito selalu menjadi tangki septik dan membutuhkan dukungan yang akan memberinya kemampuan penyembuhan untuk tetap hidup dalam pertempuran. Paquito sangat cocok dengan Angela. Dengan kemampuan penyembuhan Angelina yang tinggi, Paquito menjadi hero yang sulit dikalahkan.

Jawhead dan Mathilda

Combo Hero Support
Mathilda

Mathilda memiliki magic damage yang sangat tinggi dan dapat membunuh HP musuh. Tidak hanya itu, Mathilda memiliki ketangkasan dan skill yang sangat baik dalam melancarkan serangan.

Bersama Jawhead, ia menjamin tim lawan tidak akan berani bertarung agresif di awal pertandingan. Kombinasi Mathilda dan Jawhead berpotensi besar untuk menculik musuh.

Menggunakan skill menembak, Jawhead bisa menculik musuh dan Mathilde bisa mengalahkan musuh. Sayangnya, kombinasi ini hanya tersedia di awal permainan.

Memasuki fase mid game, total damage yang bisa ditimbulkan combo hero support ini  sangat mudah ditahan oleh hero musuh. Untuk memprediksi hal ini, tim perlu mengendalikan pertempuran sejak awal permainan

Change’s dan Diggie

Combo Hero Support
Diggie

Meta Diggie Feeder masih cukup umum dalam adegan kompetitif. Dengan strategi ini, Diggy bisa membingungkan dan mengganggu perkembangan Hero Core Raihan  Gold atau EXP.

Secara umum, Diggy Feeder juga dapat menekan area pertempuran musuh. Dengan kemampuan Chang dalam memberikan damage poke, dijamin musuh akan kesulitan mencari lahan pertanian.

Kombinasi Diggy dan Chang’e sangat efektif mengganggu proses dasar farming hero dan sangat kuat di game selanjutnya. Dengan skill Time Journey tertinggi, Diggie bisa menyelamatkan timnya dari serangan musuh. Di sisi lain, Chang`e dapat menyebabkan total magic damage yang relatif tinggi pada Glowing Wand.

Baca juga: Rekomendasi Hero Duet ML Support Carry, Auto GG!

Selena dan Kaja

Combo Hero Support
Selena

Berbekal kemampuan tertingginya, Kaja bisa menculik hero musuh dengan sangat cepat. Jika kamu bergabung dengan skill terakhir, senjata ajaib musuh akan berkurang.

Pada titik ini, Serena dapat memaksimalkan semua kemampuan ofensifnya untuk mengalahkan musuh. Namun, strategi kombinasi hero pendukung ini sangat berbahaya, karena Kaja harus bertarung agresif tanpa daya tahan yang kuat.

Baca juga: 5 Hero MLBB yang Mirip Dengan Game Riot Games, Jiplak?

Mengingat popularitas combo hero support saat ini, tidak ada salahnya mencoba kombinasi hero di atas. Untuk menggunakan kombinasi ini tentunya perlu memperhatikan komposisi dan membutuhkan dukungan dari hero tim. Dapatkan lebih banyak tips dan trik untuk bermain Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!