5 Alasan Harus Mendapatkan Pet Waggor FF Max, Jagoan Nih!

Event terbaru, kamu bisa mendapatkan pet Waggor FF Max dengan gratis. Ada beberapa alasan yang membuatnya harus didapatkan sebagai salah satu pet jagoan para pro player.

Event gratis untuk hpet di Free Fire MAX masih berlangsung, dan pengguna dapat memilih antara Dreki, Spirit Fox, atau pet Waggor FF Max. Sementara dua yang pertama berguna, Pet Waggor FF Max adalah pilihan terbaik di sebagian besar situasi.

Dia juga adalah pet berdasarkan hewan penguin. Tapi siapa yang membuat Pak desain. Waggor berbeda dari yang lain karena ia memiliki busana street fashion yang keren. Dia memakai kacamata hitam, bandana, sepatu kets, dan jaket hijau.

Dia memiliki skill khusus bernama Smooth Gloo dimana dia bisa memberikan pemain sebuah gel granat atau gloo wall setiap 100 hingga 120 detik. Pet ini akan memberi Anda 1 granat gel ketika kamu memiliki kurang dari 2 atau 1 granat gel (tergantung pada level Mr.Waggor)

Keahliannya, Smooth Gloo, memberikan dinding kegelapan bagi para gamer di tengah pertempuran, yang dapat bermanfaat dalam berbagai situasi. Dengan itu, berikut adalah beberapa alasan mengapa mereka harus memilihnya di event tersebut.

Berikut ini adalah alasan mengapa memilih pet Waggor FF MAX adalah pilihan yang cerdas untuk kamu dapatkan.

Kelebihan Pet Waggor FF Max

Memberi Pemain Gloo Wall Gratis

Pet Waggor FF Max
Plan Bermuda

Permata mahkota skill Mr Waggor di Free Fire MAX adalah bahwa pengguna mendapatkan dinding gloo gratis. Di level dasar, ketika tidak ada granat  gloo wall dalam inventaris, dia akan memberikan satu setiap 120 detik.

Saat dimaksimalkan, jika gamer memiliki kurang dari dua granat dinding gloo, Mr Waggor akan menghasilkan granat gloo setiap 100 detik. Ini memastikan pasokan yang stabil dari item utilitas ini kepada individu.

Mr. Waggor adalah pet pertama di Free Fire yang akan memberikan item. Sebelumnya, tidak ada hewan peliharaan di FF yang bisa memberi item, yang sebagian besar akan memberi buff pada statistik karakter atau item seperti kerusakan ekstra, kecepatan, atau pertahanan. Tentu saja Pak waggor ini akan sangat berguna terutama di akhir permainan.

Memberikan Keunggulan Zona Akhir

Pet Waggor FF Max
Posisi Musuh

Persediaan cenderung berkurang selama zona akhir pertandingan MAX Free Fire. Pemain yang mungkin pernah memiliki cadangan loot yang besar akan mulai merasakan cubitan. Bergantung pada wilayah tempat zona akhir terbentuk, gloo wall memainkan peran penting dalam pertahanan.

Di sinilah skill pet Waggor FF Max datang untuk menyelamatkan. Jika tidak ada dinding gloo yang tersisa, dia akan mulai memberi pengguna beberapa. Ini sangat berguna karena mereka dapat yakin bahwa mereka tidak akan dibiarkan tanpa pertahanan.

Serangan Taktis

Pet Waggor FF Max
Free Fire

Salah satu hal terbaik tentang gloo wall adalah mereka dapat digunakan dalam berbagai cara. Selain hanya menempatkan satu untuk perlindungan, mereka juga dapat digunakan secara ofensif untuk memblokir lawan dan bahkan memanjat bangunan.

Dengan demikian, gamer bisa mendapatkan buff taktis tidak langsung dengan mendapatkan gloo wall gratis sepanjang pertandingan. Selama mereka dapat menggunakan item utilitas dengan baik, mereka pasti akan berhasil.

Dapat Mengelabui Musuh

Pet Waggor FF Max
FF

Sementara pet Waggor FF Max sangat berguna menjelang akhir permainan dari setiap pertandingan, ruang lingkup utilitasnya agak terbatas selama permainan awal. Karena granat gloo wall dapat ditemukan dalam jumlah besar, keahliannya menjadi sia-sia.

Namun, pemain bisa melakukan sedikit trik yang apik untuk memicu skillnya. Dengan hanya menjatuhkan granat gloo wall dari inventaris, mereka dapat membuat Waggor memproduksi satu untuk mereka tanpa batas waktu.

Menguntungkan Seluruh Skuad

Pet Waggor FF Max
Skuad

Selain melempar granat gloo wall untuk membuat Waggor membuat lebih banyak, gamer dapat mendistribusikannya ke rekan satu tim mereka dalam pertandingan regu. Ini memiliki dua manfaat utama.

Yang pertama setiap anggota squad dijamin gloo wall, dan kedua, proses mendapatkan granat gloo wall gratis bisa berlanjut tanpa batas waktu. Pengguna Smart Free Fire MAX akan dapat memanfaatkan mekanisme ini untuk mengungguli lawan mereka dalam game.

Baca juga: 6 Pet Terbaik Untuk Skill Pasif Free Fire di Season 27

Cara Mendapatkan Waggor Gratis di Event FF Max

Free Fire

Pemain dengan antusias mengantisipasi peristiwa di Free Fire MAX karena mereka memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan item dalam game gratis, yang jika tidak, akan membutuhkan pengeluaran diamond.

Booyah, aplikasi yang dikembangkan oleh Garena untuk konten game, juga menyelenggarakan berbagai acara dan kontes lain yang menyediakan beragam insentif khusus.

Event Watch to Win baru-baru ini masuk ke dalam aplikasi Booyah, dan menampilkan pet Mr Waggor, Voucher Incubator, Kartu Kamar Craftland, dan beberapa hadiah lainnya. Rincian lebih lanjut tentang itu ada di bawah ini. Setelah mencapai tujuan ini, pengguna akan menerima satu item acak dari daftar hadiah.

Gamer dapat mengikuti prosedur yang diuraikan di bawah ini untuk mendapatkan hadiah gratis:

  1. Pengguna pertama-tama diharuskan mengunduh dan menginstal aplikasi Booyah di perangkat mereka.
  2. Karenanya, mereka harus menautkan akun Free Fire mereka ke aplikasi dan masuk/mendaftar. Selanjutnya, mereka dapat menonton streaming langsung apa pun di aplikasi selama 60 menit.
  3. Hadiah acak dari kumpulan hadiah akhirnya dapat diklaim dari bagian ‘Misi Waktu Terbatas’.
Baca juga: Cara Menggunakan Pet Waggor FF Dengan Benar

Dengan mengambil bagian dalam acara khusus, pemain bisa mendapatkan hadiah yang bagus.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!