Cara Menggunakan Pet Waggor FF Dengan Benar

Mr Waggor menjadi salah satu pet terbaik saat ini. Kamu harus tahu cara menggunakan pet Waggor FF dengan benar. Jadi, jangan sampai kamu secara brutal menggunakannya.

Kamu sekarang harus tahu tips menggunakan pet Waggor FF jika ingin bersaing nanti. Tentu saja ini adalah salah satu dari lima fitur Free Fire, jadi kamu bisa menggunakan fitur ini. Jadi kalau nanti bertanding akan lebih mudah dan tidak mudah kalah.

Ada banyak fitur dalam game ini dan kita harus tahu yang namanya Pet. Kamu pasti tahu kan bagian Pets, dimana terdapat banyak sekali penggunaan fitur Fire Pet secara gratis dimana sangat membantu kalian. Semua hal seperti itu adalah hal yang nyata yang tidak bisa diabaikan, terutama ketika pet Waggor FF digunakan.

Penggunaan pet telah meningkat, terutama saat ini. Tentu tidak mudah bagi kamu hari ini untuk mengetahui cara menggunakan pet Waggor FF. Penasaran? Simak saja penjelasannya pada artikel di bawah ini hari ini. 

Tips Menggunakan Pet Waggor FF

Setiap pet yang disajikan dalam game Free Fire ini benar-benar dijual di toko. Sekarang kita semua bisa mendapatkan hewan peliharaan dengan membelinya.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena nantinya bisa bermanfaat bagi kita semua. Mr Waggor sekarang beraksi di Free Fire, harga yang ditawarkan juga murah.

Kamu hanya perlu merogoh kocek hingga 600 diamond untuk mendapatkan pet. Tentu saja, ini adalah harga yang murah, kita pasti tidak boleh lupa untuk menjual pet ini di game Free Fire di toko.

Setiap pet yang dihadirkan dalam game Free Fire ini memiliki sistem dan fungsi yang berbeda-beda. Hari ini tentunya juga ada pet bernama Mr Waggor. Di mana ada kesempatan, itu sangat bagus dan sangat menarik. Selain itu, jangan lupa untuk merasakan kekuatan dari pet Mr. Waggor ini.

Tahu Skillnya

Pet Waggor FF
Game Offline Petualang

Menggunakan pet Mr. Waggor juga berbeda dengan pet lainnya, hal ini akan membantu Anda bersaing dengan lebih mudah. Namun bagi sebagian besar yang menggunakan pet ini, jangan lupa untuk memiliki beberapa tips juga. Hal ini akan memudahkan kita dalam menggunakan pet ini.

Kamu harus tahu dulu kemampuan dari Pet Mr Waggor ini. Opsi yang dia berikan adalah memasang gloo wall setiap 120 detik. Gloo wall ini ada di dalam ransel, jadi kita akan menggunakannya nanti. Tapi kamu juga harus mengerti, jika itu terjadi tanpa Gloo Wall, misalnya.

Pada level 1, kamu mendapatkan Gloo Wall setelah 120 detik. Tapi apa yang tidak pernah kita miliki, jika Gloo Wall, misalnya, ada di sana, tidak otomatis muat di ransel Anda.

Di level 2, kamu mendapatkan Gloo Wall setelah 100 detik. Sama seperti level 1, di mana Gloo Wall tidak boleh ada di ransel. Pada level 3, kamu mendapatkan Gloo Wall setelah 100 detik. Untuk level ini ada perbedaan dimana kamu bisa mendapatkan Gloo Wall lagi, meskipun ada 1 Gloo Wall di backpack kamu.

Pet tersebut memiliki kemampuan yang relatif unik, dimana Mr. Waggor bisa membuat banyak Gloo Walls. Kamu tidak perlu khawatir tentang mendapatkan Gloomuer di map nanti. Tunggu saja sampai Mr. Waggor membuat Gloo Wall, baru kamu akan mendapatkan benda itu untuk digunakan.

Baca juga: 5 Pet FF Terbaik Untuk Memulihkan HP dan EP Pemain

Maksimalkan Level Pet

Pet Waggor FF
Pet

Kamu harus bisa memaksimalkan level pet ini agar nantinya terasa enak saat kita menggunakannya. Soalnya banyak player yang bilang kalau Mr. Waggor’s Pet lebih bagus di level tertinggi. Jadi coba semuanya nanti, ubah pet ini menjadi level Max terlebih dahulu, lalu gunakan nanti.

Juga digunakan sebagai pet, Infinite Gloo Wall bisa diangkat nantinya. Jika kalian menggunakan pet level ini dengan level yang maksimal, kalian bisa langsung mencoba cheat ini.

Tapi yang paling penting, jika kamu ingin memanfaatkan pet ini dengan lebih baik, kamu harus mengaturnya terlebih dahulu ke level Max agar lebih nyaman nantinya.

Setiap pet yang dihadirkan dalam game Free Fire sebenarnya sangat serbaguna dan tentunya sangat bagus. Tentu saja, jangan lupakan semua ini, karena Mr. Waggor adalah salah satu hewan peliharaan terbaik yang tersedia di Free Fire saat ini. 

Pet yang satu ini memiliki potensi yang sangat kuat. Menggunakan pet ini dengan benar memiliki keuntungan besar. Selain itu, menyediakan gloo wall bisa sangat penting.

Dengan menggunakan Gloo Wall ini, kamu tidak akan ketinggalan defense nantinya. Tentu saja, kamu sekarang lebih aman menggunakan Pet Mr Waggor. Dari tampilannya saja, dia cukup menyenangkan dan spesial. Kamu tidak akan pernah lupa untuk mendapatkannya lagi.

Dia mungkin tidak permanen di toko, jadi kita harus bisa membeli pet sebelum kita bisa menjualnya dari toko. Harganya murah, Pet Meta dan ini adalah contoh bagaimana kamu tidak boleh melewatkan pet Mr Waggor yang sekarang ada di game Free Fire.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Support dan Healing Mei 2022

Setiap pet yang dihadirkan dalam game ini sebenarnya bagus dan sangat unik. Kemampuan mereka akan membantu dalam permainan, karena dalam pertarungan dengan musuh, semuanya tidak akan pernah rusak lagi. Di mana kamu membantu pet yang lucu, yang kekuatannya juga terlampaui.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!