Chrono vs Alok vs Skyler: Siapa yang Terbaik Untuk Nge-rush?

Chrono vs Alok vs Skyler

Dari sekian banyak karakter yang ada, tiga karakter paling populer adalah Chrono vs Alok vs Skyler. Dari ketiga karakter tersebut, siapakah yang terbaik untuk nge-rush musuh di dalam permainan?

Karakter aktif di Free Fire bisa dibilang lebih kuat daripada yang pasif dan memiliki waktu cooldown. Kemampuan mereka harus diaktifkan secara manual oleh para pemain setiap kali situasi mengharuskannya.

Chrono vs Alok vs Skyler adalah tiga karakter paling populer dalam daftar karakter Free Fire yang disukai oleh pemain di seluruh dunia. Nah, di artikel kali ini kita akan melihat siapa saja karakter terbaik di Free Fire antara Chrono vs Alok vs Skyler 2022.

Chrono vs Alok vs Skyler adalah tiga karakter aktif paling populer di Free Fire. Artikel ini akan membandingkan mereka untuk menentukan kemampuan siapa yang paling berguna dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad.

Perbandingan Skill Chrono vs Alok vs Skyler

Garena menawarkan daftar karakter terluas dalam genre mobile battle royale. Di sini kita akan melihat Chrono vs Alok vs Skyler untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire 2022.

Chrono

Chrono vs Alok vs Skyler
Chrono

Kemampuan Chrono disebut Time Turner, yang memiliki waktu cooldown 180 detik. Skill khusus tersebut mampu menciptakan medan gaya yang dapat memblokir hingga 800 damage yang ditimbulkan oleh musuh.

Kemampuan khusus dalam game Chrono ‘Time Turner’ memberikan kemampuan bertahan yang luar biasa bagi pemain di Free Fire. Ini menciptakan medan gaya yang tidak bisa ditembus. Ini memblokir total 800 damage dan berlangsung selama enam detik.

Kemampuan tersebut memiliki masa cooldown yang lama yaitu 120 detik. Karakter mendapat buff di pembaruan OB31 setelah mendapatkan nerf terus menerus di pembaruan OB27 dan OB30.

Ini menciptakan medan gaya yang tidak bisa ditembus. Ini memblokir total 800 kerusakan dan berlangsung selama enam detik. Kemampuan tersebut hadir dengan periode cooldown yang lama yaitu 120 detik.

Alok

Chrono vs Alok vs Skyler
DJ Alok

Kemampuan Alok disebut Drop the Beat dan dia memiliki waktu cooldown hanya 45 detik yang tetap sepanjang level. Karakter ini membantu pemain memulihkan 5 HP per detik selama lima detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen.

DJ Alok adalah karakter paling populer di Free Fire karena kemampuan Drop the Beat-nya. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Ini adalah kemampuan hebat yang bisa digunakan untuk push rank dan juga memiliki cooldown yang singkat.

Skyler

Chrono vs Alok vs Skyler
Skyler

Kemampuan Skyler disebut Riptide Rhythm dan memiliki waktu cooldown 60 detik. Karakter ini membantu menghancurkan lima gloo wall dalam jarak lima puluh meter dan memulihkan empat HP per gloo wall yang digunakan.

Semua kemampuan yang tercantum di atas berada pada level minimum karakter. Pemain dapat menaikkan level karakter mereka untuk membuatnya lebih kuat.

Kemampuan aktif Skyler dikenal sebagai ‘Riptide Rhythm’. Pada level standarnya, kemampuan ini mengeluarkan gelombang sonik yang dapat merusak 5 dinding gloo dalam jarak 50 meter. Setiap gloo wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP, dimulai dengan 4 poin.

Namun, kemampuannya memiliki cooldown enam puluh detik. Dengan peningkatan dari pembaruan tambalan OB32, pemain sekarang dapat menahan untuk mengarahkan tombol keterampilan untuk secara tepat menargetkan gloo wall di belakang tempat musuh bersembunyi.

Baca juga: Kombinasi DJ Alok Free Fire Untuk Push Rank Edisi Mei 2022

Kesimpulan

Chrono vs Alok vs Skyler
Alok

Lantas, siapakah yang terbaik antara Chrono vs Alok vs Skyler setelah perbandingan skill di atas tadi? Nerf back-to-back Chrono telah membuatnya jauh lebih lemah dibandingkan dengan Skyler dan Alok.

Kedua karakter terakhir cocok untuk pertandingan agresif, tetapi waktu cooldown Alok lebih rendah daripada Skyler yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik.

Jumlah HP yang dipulihkan oleh Skyler jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang dipulihkan Alok. Selain itu, peningkatan kecepatan gerakan membuat musuh semakin sulit untuk membidik dan menembak pemain yang dilengkapi dengan Alok.

Dalam perbandingan kemampuan DJ Alok vs Chrono, pemenangnya hanya satu. Meski kedua karakter tersebut menawarkan skill aktif terbaik untuk digunakan di medan perang. Kemampuan Chrono baru-baru ini dikerjakan ulang dalam pembaruan OB31 yang menghapus salah satu buff utama yaitu menembak dari bagian dalam perisai.

Kemampuan DJ Alok menawarkan pemulihan HP dan meningkatkan kecepatan gerakan di aura di sekitarnya, juga mengurangi waktu cooldown. Kemampuan DJ Alok adalah kemampuan yang harus dimiliki untuk pertandingan peringkat BR. Jadi DJ Alok adalah pemenang yang jelas di DJ Alok vs Skyler.

Pemilihan karakter adalah keputusan individu. Memprioritaskan satu sama lain semata-mata tergantung pada gaya bermain gamer.

Ada lebih dari 45 karakter dalam daftar karakter Free Fire yang masing-masing dilengkapi dengan kemampuan unik untuk membantu pemain di medan perang.

Baca juga: Kombinasi Karakter FF Terbaik Tanpa Chrono, DJ Alok, dan Skyler

Karakter-karakter ini memiliki kemampuan unik yang membedakan mereka. DJ Alok dan Chrono memiliki kemampuan aktif dalam game yang paling menonjol yang telah mendominasi banyak karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!