Barang Penting yang Harus Kamu Dapatkan Saat Looting PUBG

Looting PUBG

Ketika kamu masih naik pesawat, kamu harus memutuskan lokasi mana yang ingin kamu tuju. Pastikan tempat yang ingin kamu loot setidaknya memiliki beberapa sumber looting PUBG terbaik. 

Soalnya, ketika sampai, kamu akan membutuhkan persiapan yang berbeda untuk melawan musuh atau boot yang berkeliaran. Jadi cobalah untuk selalu mengambil looting PUBG penting saat sudah turun.

Daftar Looting PUBG Penting 

Apa saja yang harus dimiliki saat turun? Berikut adalah lima hal yang harus kamu cari segera setelah kamu mendarat di PUBG Mobile. 

Senjata 

Senjata PUBG

Yang kamu perlukan saat tiba di properti adalah senjata. Logikanya, kamu harus membawa senjata apapun, bahkan untuk menahan saat menghadapi musuh. Shotgun atau Uzi juga bisa membunuh jika lawan belum siap. 

Assault Rifle (AR) adalah salah satu jenis senjata paling populer di PUBG Mobile. Dengan versi ini kamu dapat menggunakan senjata AKM. AKM memberikan tingkat tembakan yang tinggi dengan presisi, serta kerusakan yang mematikan. Hanya saja senjata ini sulit dikendalikan dan membutuhkan attachment yang tepat.

Senjata spesial ini akan sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat, sehingga musuh bisa dijatuhkan dengan cepat. Kamu juga dapat menggunakan vektor.

Awalnya, Vector adalah senjata kelas bawah yang tidak terlalu diperhatikan oleh para pemain PUBG Mobile. Namun setelah mendapatkan topeng tersebut, kini Vector menjadi salah satu senjata yang paling banyak dicari.

Pemain di map Sanhok banyak menggunakan senjata ini. Vektor sangat bagus untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Vest Dan Helm 

police-vest-level-1
Vest PUBG

Hal kedua yang harus kamu bawa saat pertama kali pulang adalah armor dan vest. Apapun jenis armor yang ada di dekat, segera ambil. Kamu selalu menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Helm level 3 merupakan helm dengan spesifikasi tertinggi.

Tidak mudah untuk menemukan helm ini. Helm ini disebut helm Speznaz. Daya tahan helm ini adalah 220 poin, dengan pengurangan damage sebesar 55 persen. Helm ini bisa melindungi kamu dari semua jenis peluru sniper kecuali peluru .300 Magnum atau AWM. 

Helm adalah barang terpenting ketiga dan kamu harus membawanya saat pertama kali tiba. Saat pertama kali turun, coba cari helm di sekitar sebelum lawan sampai padamu.

Tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan jika kamu dan musuh saling menembak di sana. Dengan helm, setidaknya kamu tidak langsung tertembak saat tertembak. Jadi ingat, elemen ketiga ini.

Medkit 

looting PUBG
Medkit PUBG

Berikutnya adalah alat kesehatan atau medkit. Ada banyak alat kesehatan yang dimaksud, perban, alat kesehatan dan lainnya. Namun, ketika kamu tiba dan ada obat apapun, kumpulkan sesegera mungkin. 

Hal ini juga tentang kebutuhan ketika kamu mati ketika melawan orang lain. Dengan ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mentransfer barang ke tempat lain.

Ada banyak hal yang bisa kamu masukkan ke dalam inventory saat war, salah satunya adalah health item atau peralatan medis. Dalam game PUBG, Krafton menawarkan banyak item khusus yang disebut item pertahanan dan penyembuhan.

Untuk perlindungan di PUBG, tersedia rompi dan helm dari level 1 hingga 3. Seperti halnya perban, minuman energi juga memiliki tingkat pemulihan yang rendah dibandingkan perawatan lainnya.

Selain itu, item ini hanya memberikan boost (sprint) dan tidak menambah HP pemain. Oleh karena itu, atlet sering menggunakan bahan ini untuk berlari lebih cepat dalam waktu yang lama.

Smoke 

smoke_bomb-aman-PUBG
Smoke

Yang terakhir ini berasal dari hal-hal yang kecil namun memiliki banyak fungsi. Ya, smoke ini adalah salah satu hal yang haruskamu bawa ketika tiba di tujuan yang kamu pilih.

Soalnya, item ini bisa membantu menembus dan memberikan perlawanan atau bisa juga lolos dari kehadiran pemain lain. Item ini bekerja dengan sangat baik dan harus ada di tas.

Kamu juga dapat menggunakan asap untuk meniup ke dalam rumah dengan musuh. Dengan membuka cerobong asap, kamu bisa masuk ke rumah musuh dengan mudah dan aman.

Jika kamu bermain cukup lama untuk masuk, kemungkinan terkena tembakan musuh sangat tinggi. Mengapa demikian? Ini karena musuh dapat melindungi bagian pintu dari jendela. Jadi mereka siap mengirim kamu kembali ke kamar tidur.

Baca juga: Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Di atas adalah beberapa looting PUBG yang kamu perlukan saat turun ke lokasi PUBG Mobile. Kamu harus bisa bermain dengan tenang dan mendapatkan senjata lebih awal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!