Rekomendasi Mod Bussid Truk Oleng Terbaru 2023

Mod Bussid Truk Oleng

Pada tahun 2023, banyak pemain game BUS mencari mod BUSSID truk oleng keren dan terbaru. Hal ini dikarenakan tampilannya yang unik dari mod BUS lainnya.

Bus Simulator Indonesia (BUSSID) adalah game simulator bus dengan sentuhan Indonesia. Game simulator ini sangat populer dan banyak dimainkan di Indonesia. 

BUSSID memiliki banyak mod yang dibuat oleh para pemainnya, salah satunya mod bussid truk oleng. Di Bus Simulator Indonesia juga bisa menggunakan motor, mobil dan truk dengan modifikasi yang tersedia.

Yang menarik dari game ini adalah kita bisa menambahkan mod. Selain itu banyak para modder (pembuat MoD) yang selalu menawarkan mod-mod menarik untuk game BUSS ID, seperti mod bussid truk oleng.

Salah satu mod yang sangat populer adalah mod bussid truk oleng. Pastinya mensimulasikan mengemudikan truk Oleng di Bus Simulator Indonesia adalah sebuah perasaan tersendiri.

Nah kali ini VCGamers membagikan kumpulan mod bussid truk oleng yang ada strobo nya. Bagi kamu yang ingin bermain BUSSID dengan truk besar ini, silahkan download mod mobil oleng kesayangan kamu di bawah ini.

Baca juga: 20 Rekomendasi Livery Bussid Arjuna XHD 2023

Tentang Mod BUSSID Truk Oleng

Mod Bussid Truk Oleng
Bussid Truk suspensi. Source: Youtube/Fiqri Projects.

Mod bussid truk oleng adalah mod truk untuk Bus Simulator yang unik karena dapat menggelinding atau miring sambil melakukan belokan zigzag seperti truk di dunia nyata.

Rocking truck atau truk goyang adalah sebutan untuk truk yang menciptakan suatu jenis gaya tarik dengan melakukan belokan zigzag sehingga menyebabkan truk terguling.

Truk goyang ini mirip dengan “om telolet om” dimana anak-anak atau remaja berteriak dan meminta supir truk untuk menggoyangkan truk saat melintas. Truk yang terlihat nyaris terbalik menjadi pemandangan tersendiri bagi orang-orang di jalan raya.

Mod bussid adalah sebutan untuk file mod kendaraan yang bisa dipasang di game BUSSID. File mod BUSSID dapat berupa mesin, mobil, truk atau bus dengan desain unik yang dimodifikasi.

Untuk mencari file mod BUSSID, cari yang berformat akhiran .bussid mod atau .bussid vehicle. Mod ini dibuat oleh para modder, dalam hal ini orang yang benar-benar mengerti cara membuat mod. 

Jadi Bus Simulator di Indonesia (BUSS ID) kita juga bisa memasang Mod Truk Oleng. Tentunya jangan lupakan livery truk yang membuat tampilan truk Oleng BUSSID kita semakin keren.

Baca juga: Livery Bussid PO Hariyanto SHD Jernih Terbaru 2023

Download Mod BUSSID Truk Oleng

Nah, buat kamu yang bosan main bus bisa install mod Oleng Truck BUSSID. Sebelumnya pastikan kalian sudah punya file mod truk oleng + livery-nya, ya.

Dilansit dari laman Humas Maluku, berikut ini adalah rekomendasi dan contoh mod buss trek oleng keren yang patut kamu coba.

Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak

Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak
Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak. Source: Youtube/Simulator Buss.
  • Mod Bussid Truck Tanpa Bak > Di sini
  • Mod Bussid Truck Canter Muatan Sawit > Di sini

Kami memberikan tautan unduhan pertama untuk truk tanpa bak truk dari berbagai sumber.

Mobil jenis ini memiliki lalu lintas yang padat di semua jalan raya khususnya di Indonesia. Jika kamu tertarik, klik tombol unduh sekarang.

Bussid Truck Canter Mod Cargo Box

Bussid Truck Canter Mod Cargo Box
Bussid Truck Canter Cargo Box. Source: Youtube/Supir Medan.
  • Mod Truck Canter Box Standar > Disini
  • Mod Truck Canter Box Wsp > Disini
  • Mod Truck Canter Box Mbois > Disini
  • Mod Truck Canter Box Indomaret > Disini
  • Mod Truck Canter Box Tam Cargo > Disini

Kedua, kami menghadirkan van panel dengan muatan yang menunjukkan banyak warna.

Mod Bussid Truck Canter Knalpot Serigala

Mod Bussid Truck Canter Knalpot Serigala
Mod Bussid Truck Canter Knalpot Serigala. Source: Youtube/Supir Medan.

Pernahkah kamu melihat pemain bussid ini menggunakan truk dengan knalpot berbentuk serigala? Jika itu benar, maka tentu Anda bertanya-tanya dari mana kamu mendapatkan file mod tersebut.

Tidak perlu khawatir karena kali ini kami ingin memberikan link Mod Bussid Truck Canter Knalpot Serigala dan kalian bisa langsung cek link dibawah ini.

  • Mod Truck Canter Knalpot Serigala > Disini

Itulah beberapa mod bussid truk oleng yang bisa saya bagikan untuk kamu semua. Kami rasa cukup banyak mod yang tersedia dan bisa kamu gunakan di Bus Simulator Indonesia.

Kamu tinggal pilih mod mana yang kamu suka lalu pasang di game Bussid Internal Storage > Bussid > Mods. Kamu juga dapat menggunakan semua mod yang dirilis, tetapi efeknya adalah memori internal cepat terisi. Jadi, kamu harus memilih fashion yang kamu inginkan. 

Baca juga: Cara Pasang Template Bussid dengan Mudah

Jangan lupa top up game murah, cepet dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!